Polka Beauty

Kamu pernah dengar brand kosmetik yang satu ini? Polka Beauty adalah brand lokal yang memproduksi salah satu varian lipstik yang berbentuk lip cream. Jangan underestimate dulu, Polka Beauty ini berkualitas meski namanya kalah besar dibanding produk lokal lainnya. Desain packagingnya juga lucu dan artsy serta playful banget.

Nggak kayak brand lipstik lain yang bermain di warna-warna nude yang aman, Polka justru punya koleksi yang lebih berani dengan pilihan warna fuschia serta bold red. Gak hanya koleksi lipstik matte aja, Polka juga memproduksi produk alis yang bisa kamu coba. 

source: http://www.rinicesillia.com/



 

Sariayu Martha Tilaar

Brand lokal lainnya yang kalah populer adalah Sariayu. Padahal, Sariayu termasuk pionir dalam kosmetik Indonesia, lho! Para wanita yang hidup di tahun 80-90an selalu memiliki setidaknya satu produk kecantikan dari Sariayu. Kualitasnya juga nggak diragukan lagi!

Tapi sayang, seiring berjalannya waktu produk Sariayu kian tenggelam karena kemunculan produk-produk make up yang lebih inovatif dan modern. Nah, sekarang Sariayu mulai bersaing kembali dengan brand-brand baru. Koleksi lipstik matte-nya yang baru juga bisa kamu coba karena formulanya yang berkualitas membuatnya jadi lipstik yang tahan lama.  

source: http://www.racunwarnawarni.com



 

baca juga

Caring Colours


Merasa asing juga sama brand yang ini? Caring Colours juga terkenal banget pada tahun 90-an, meski sekarang namanya kurang populer. Caring Colours adalah brand kosmetik di bawah naungan Martha Tilaar yang punya kualitas gak kalah bagus dengan produk lainnya. Kalau kamu mau coba, Caring Colours punya koleksi lipstik yang disebut Everlasting Lip Colour. Yap, sesuai namanya, lipstik ini jadi lipstik yang tahan lama!
source: http://ryumakilla17.blogspot.com/



 

Aubeau


Aubeau termasuk brand kosmetik yang baru di Indonesia. Koleksi lipstik dari Aubeau, Ex-P Matt Lip Paint memang kurang populer. Padahal kualitasnya oke punya, lho! Lipstik ini bertekstur cair dan terasa creamy, serta nyaman di bibir. Aromanya juga enak saat diaplikasikan ke bibir. Produk ini harus banget kamu coba!
source: https://www.perfectbeauty.co.id



 

baca juga

Mirabella


Setelah Purbasari populer dengan lipstik matte-nya di tahun 2016 lalu, Mirabella juga nggak mau kalah mengeluarkan koleksi lipstik matte. Ada 17 warna yang masing-masing memiliki kandungan vitamin E dan diberi nama Colorfix Lipstick. Packagingnya terang banget, dengan warna ungu cantik yang membuatnya terlihat mewah. Sayangnya, produk ini masih kalah populer dengan Purbasari Matte Lipstick.

source: http://www.hellosasyachi.com