#FORUM Ladies, Kalian termasuk yang memperhatikan kandungan dalam produk skincare kalian gak sih?

source: https://media1.popsugar-assets.com/files/thumbor/pq4dea2ZEfSyv1GnSCsf21cBcho/fit-in/1024x1024/filters:format_auto-!!-:strip_icc-!!-/2015/04/29/751/n/1922564/9a1700001eab9a64_Chanel_atm_F14_029/i/even-shopped-Chanel-grocery-store-Autumn-2014.jpg

Hai ladiesss.. kalian pasti pada pakai skincare dong hehehe.. nahh aku penasaran abis.. kalian termasuk yang memperhatikan kandungan dalam produk skincare kalian gak sih?? Misalnya aja membaca label komposisi dari produk skincare kalian?? Kalau aku sih tipe yang cuek aja selama aku tau fungsi dari produk skincare yg aku beli.. tapi kakakku.. dia beda banget, dia sampe yg ngebacain satu2 kandungan dari skincare yg dia pakai.. Nah, kalian yang mana nichhh??

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Valentia88
    12 Apr 2018 9:33 pm |
    Spam
    Jujur aku termasuk yang bacain satu-satu, Luna. Dulu bahkan aku terobsesi banget mesti paham apa manfaat dari tiap bahan kandungan produk tersebut. Tapi lama-lama aku rasa itu nggak baik. Karena manfaat sebuah produk adalah gabungan dari seluruh kandungan skincare, bukan satu per satu. Misalnya nih ada yang panik saat melihat salah satu kandungan produk tersebut adalah alkohol. Padahal saat dipakai belum tentu mengeringkan kulit. Jadi biasa-biasa saja deh.
    1
    Reply
  • 2
    GregoriaNanda30
    24 Apr 2018 8:51 pm |
    Spam
    Aku termasuk tipe yang bacain satu-satu sih. Karena kulit aku alergi banget sama kandungan alkohol, jadi aku harus jeli mencari skincare yang tidak mengandung alkohol sama sekali, atau yang kandungan alkoholnya super rendah. Nah, kalau beli skincare secara online pasti deh tuh aku searching dulu kandungannya dan teliti satu-satu di internet. Soalnya udah pengalaman beli skincare enggak jeli dan jadinya breakout.
    0
    Reply
  • 3
    meidahlia
    26 Apr 2018 3:22 am |
    Spam
    yas, aku termasuk baca semua kandungan yang ada id skincare. dahulu aku cuek seperti kamu ya beli dan pakai saja, tapi semenjak kulit aku jerawatan dan akhirnya berkelana dan mengerti jenis kulit aku yang ternyata tidak cocok dengan kandungan dalam skincare tertentu. dan terdapat kandungan skin care yang tidak boleh digunakan bersaaan misalnya kamu beli produk a dan b, ternyata kandungannya pro konta, maka kulit kamu bisa jerawatan, dan efek lainnya. jadi saat ini aku memang kalau beli produk skincare atau makeup termasuk lipstik di liat ingredient.

    meidahlia@ymail.com
    0
    Reply
  • 4
    Nurhanda
    26 Apr 2018 11:06 pm |
    Spam
    Jujur sichh saya juga cuek dengan kandungannya.. soalnyaa baca kandungannya juga saya biasa tidak ngerti.. soalnya terkadang pakai bahasa kimia...

    Email. : nurhanda_h@yahoo.co.id
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category