Karena Dibikinin

source: http://triptrist.com/adventures-travel/find-a-cruise/china_river_cruises/

Salah satu alasan mengapa rasa Indomie di Warkop lebih enak dari pada masak sendiri adalah karena kita enggak perlu repot masak. Yup! Entah mengapa rasa makanan biasanya lebih enak kalau dimasakin sama orang lain, apalagi Indomie.

Well, sepulang kerja atau kegiatan pastinya kita malas banget sama yang namanyanya masak-memasak meskipun hanya Indomie. So, pesan Indomie di Warkop udah jadi solusi paling enak deh pokoknya. Tinggal duduk pesan lalu bayar selesai.

 

Bisa Nambahin Banyak Bumbu

source: http://www.symega.in/

yang beda dari Indomie rumahan dan Indomie Warkop adalah olahan bumbunya nih beauytnesian. Well, kalau biasanya kamu masakn Indomie hanya mencapurkan bumbu-bumbu yang ada di bungkusan saja,  racikan abang Warkop biasanya ditambahkan dengan beberapa bumbu  lain seperti rawit, bawang goreng, lada, saus sambal dan tomat yang bisa kamu tambahin sendiri. Nah, percaya enggak percaya bumbu tambahan Warkop ini benar-benar bikin rasa Indomie godokan Warkop jadi lebih enak ketimbang bikinan sendiri.

 

baca juga

Banyak Varian Toping

source: https://www.nibble.id/blog/5-indomie-unik-di-jakarta-ini-akan-bikin-kamu-ngiler/

Nah salah satu faktor utama kenapa Indomie Warkop lebih enak dari pada Indomie rumahan karena toping. Selain tambahan telur, di Warkop kamu bisa namabahin toping aneka cemilan lain seperti kornet, sawi, keju atau makanan ringan seperti gorengan atau kerupuk.

Lengkap banget kan? Oh iya selain itu kamu juga bisa request juga lho. Misalnya kamu pengen Indomienya setengah matang aja atau tambahan telurnya didadar juga bisa kok. Atau jika kamu lagi kelaperna bisa langsung tambahin nasi deh biar puas.

 

Suasana Warkop

source: https://www.pergidulu.com/warung-kopi-imah-babaturan-bandung/

Ketika bosan makan makanan rumah tapi lagi bokek jadi enggak bisa pergi ke restoran, Warkop jadi tempat tongkorngan yang paling asik buat nikmatin seporsi Indomie dan segelas kopi. FYI sekarang image Warkop udah berbeda banget lho. Warkop zaman now udah bayak improve banget di bagian tempat duduk, menu dan hiburan a.k.a TV buat nobar bola. So, enggak heran jika warkop jadi tempat makan yang asik buat ngelepas suntuk.

 

baca juga

Harganya Ramah di Kantong

source: http://www.wisebread.com/best-money-tips-frugal-people-need-these-things-in-their-wallet

Alasan terakir yang membuat kenapa orang lebih memilih makan Indomie di Wakrop adalah karena murah. Yup! Hanya mengeluarkan kocek sekitar 5 sampai 15 ribu kamu udah bisa makan Indomie paket lengkap ditambah dengan air putih gratis! Hemat banget kan?

 

Menu Indomie Warkop yang Harus Kamu Cobain

source: https://muhammadidhamazhari.com/resep-indomie-telor-kornet-ala-kokiku-tv/
  • Mie Polos : Indomie normal tanpa tambahan toping atau bumbu lain
  • Mie + Nasi : Indomie rebus/goreng ditambah dengan tambahan nasi pas banget buat kamu yang lagi kelaperan
  • Omelet : Omelette telor dengan Indomie
  • Internet : Indomie Telor Korned : Campuran kornet dan telor pas banget buat muasin napsu makan. Note: Menu makanan"internet" lebih enak pakai Indomie rebus.
  • Internet Keju : Sama sepeti menu internet biasa cuman ada tambahan toping keju parut. Note : Jangan lupa pesan yang mie rebus yah beautynesian soalnya keju parutnya pas banget kalau kecampur sama kuah mie.

Lengkap banget kan menu makanan Indomie di Warkop? So kamu pilih yang mana nih beauytnesian? Oh iya jangan lupa untuk cicipin aneka cemilan dan makanan ringan Warkop lainnya yah.