#FORUM Lebih baik minum air hangat atau air dingin sih buat kesehatan??

source: https://i.pinimg.com/originals/a4/25/5a/a4255ac5878f21cc20438fd6793ffb2d.jpg

Ladiesss.. sebenernya mana sih yang lebih baik buat kesehatan?? minum air hangat apa air dingin?? aku soalnya sering banget minum air dingin hehehe.. tapi kata ibu aku bagusan minum air hangat buat kesehatan.. Please help..

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 50 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    paridey205
    Total52
    Edit
    Delete
    12 Apr 2018 3:26 pm
    Yap, ibu kamu bener tuh. Air hangat jelas lebih sehat dibandingkan dengan air dingin. Kenapa? Karena air hangat membuat pembuluh darah kita melebar sehingga sirkulasi darah ke pencernaan lebih baik. Air hangat juga membuat makanan yang kita konsumsi lebih cepat dipecah sehingga penyerapan lebih cepat dan pebcernaan lebih efektif sehingga mengurangi keadaan konstipasi. Air hangat juga membuat kita lebih berkeringat, keringat sendiri merupakan salah satu bentuk detoksifikasi tubuh sehingga racun tubuh keluar. Jadi pastinya air hangat bikin kamu lebih sehat :)
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    Valentia88
    Total0
    Edit
    Delete
    12 Apr 2018 9:20 pm
    Setahu aku sih belum ada penelitian ilmiahnya tentang temperatur air yang paling baik untuk kesehatan ya Octarina, jadi aku nggak bisa berkomentar. Tapi sepengalaman aku, minum air hangat di pagi hari tuh lebih enak dibanding air dingin. Rasanya badan ikutan hangat dan pencernaan lebih enak. Kalau minum air dingin perasaan perut jadi mudah kembung. Tapi aku paling suka minum air di suhu ruangan aja sih, nggak dingin dan nggak hangat, itu sudah pas menurutku :)
    Spam
    1
    Reply
  • 3
    PL
    Total0
    Edit
    Delete
    21 Apr 2018 10:06 pm
    Kalo mnrt aku air dingin air hangat ga mslh. Yg pntng jgn kurang minum air min 8 gelas perhari ya.

    Putrilismaniar24@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 4
    GregoriaNanda30
    Total3
    Edit
    Delete
    24 Apr 2018 9:51 pm
    Menurut aku sih suhu air itu punya manfaat masing-masing untuk tubuh, salah satunya adalah untuk menyeimbangkan suhu tubuh. Kalau di pagi hari saat tubuh kedinginan, maka sebaiknya kamu konsumsi air hangat. Tapi kalau di siang hari jika kamu kepanasan, sebaiknya minum air putih adar tubuh cepat terhidrasi. Tapi kalau di suhu ruangan, sebaiknya kamu minum air suhu ruangan juga.
    Spam
    0
    Reply
  • 5
    Nia_anst23
    Total0
    Edit
    Delete
    25 Apr 2018 6:05 pm
    Menurut aku sih bagusan air hangat apalagi.kalo diapgi hari setelah bangun pagi minum air hangat tuh bagus banget buat tubuh

    Email : niaagustinanasution457@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 6
    Sangelline
    Total0
    Edit
    Delete
    26 Apr 2018 1:03 pm
    Habis makan harus minum air hangat itu yang palibg tepat buat kesehatan. email: beifangtjiu@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 7
    merry
    Total0
    Edit
    Delete
    29 Apr 2018 8:23 pm
    >> 2
    > Setahu aku sih belum ada penelitian ilmiahnya tentang temperatur air yang paling baik untuk kesehatan ya Octarina, jadi aku nggak bisa berkomentar. Tapi sepengalaman aku, minum air hangat di pagi hari tuh lebih enak dibanding air dingin. Rasanya badan ikutan hangat dan pencernaan lebih enak. Kalau minum air dingin perasaan perut jadi mudah kembung. Tapi aku paling suka minum air di suhu ruangan aja sih, nggak dingin dan nggak hangat, itu sudah pas menurutku :)
    aku jg minum air suhu ruangan sj. gk ribet....tp klo sehat air panas/dingin gk tau deh.
    Spam
    0
    Reply
  • 8
    annieszein
    Total0
    Edit
    Delete
    8 May 2018 10:51 am
    Ibumu yang benar say...emang bagusan air hangat lho say, diantaranya membantu pergerakan usus, membantu pencernaan, dan meningkatkan pengencangan usus (mzeind@gmail.com)
    Spam
    0
    Reply
  • 9
    kadek diah
    Total0
    Edit
    Delete
    16 May 2018 11:00 pm
    hallo, dari aku pribadi sih kurang tau tapi menurutku antara air dingin dan hangat sama aj sih kalo di bandingkan lebih bagus kita minum air hangat karena dari aku pribadi rasanya lebih membuat badanku enakan dan seger hehehe.

    email : diahjulianap@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 10
    Nurhanda Handayani
    Total0
    Edit
    Delete
    31 May 2018 11:42 am
    Untuk kesehatan lebih baik minum air hangat... karena air hangat membuat aliran darah lebih lancar... Air hangat juga sebagai detoks untuk mengeluarkan racun racun dalam tubuh melalui keringat ataupu ait seni.. karena biasanya saat selesai minum air hangat badan akan lebih cepat berkeringat...

    nurhanda_h@yahoo.co.id
    Spam
    1
    Reply
  • 11
    Meidahlia
    Total8
    Edit
    Delete
    7 Jun 2018 7:38 pm
    Berdasarkan pengalaman pribadi bagusan minum air hangat dibanding air dingin.
    Spam
    0
    Reply
  • 12
    Anisa Astuti
    Total605
    Edit
    Delete
    28 Jun 2018 8:23 pm
    Kalau mana yang lebih sehat aku gak tau. Tapi karena aku tinggal di daerah yang cukup dingin jadi aku sering minum air hangat atau air suhu ruangan saja, jarang-jarang minum air yang disimpan di kulkas.
    Spam
    1
    Reply
  • 13
    Kariinaastria
    Total63
    Edit
    Delete
    21 Jul 2018 10:29 pm
    Air hangat lebih dianjurkan, karna air hangat lebih melancarkan peredaran darah, lancarin pencernaan juga makanya orang lagi diet lebih disarankan minum air hangat biar pencernaan dan lemak lemak luntur
    #BeautynesiaGiveaway
    #BeautynesiaLINEpart2
    Spam
    1
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category