Foundation yang Keputihan
Tidak bisa dipungkiri, kulit yang putih memang masih menjadi salah satu standar kecantikan di Indonesia. Makanya tidak heran jika banyak wanita Indonesia yang sengaja menggunakan foundation atau bb cream dengan shade yang lebih terang dibandingkan skintone aslinya. Tentunya hal ini tidak akan membuat kamu mendapatkan natural makeup, ladies. Enggak hanya itu, pria sangat benci dengan kesalahan makeup satu ini, lho. Menggunakan foundation yang lebih putih akan membuat wajah kamu terlihat aneh dan palsu banget seperti menggunakan topeng apalagi jika warna kulit wajah kamu berbeda dengan warna kulit tubuhmuu yang lainnya. Satu lagi, kamu bisa dianggap tidak bersyukur dengan warna kulit yang kamu miliki, Beautynesian!
 

source: https://rocknrougebeautyblog.wordpress.com




Alis yang Gelap Banget
Salah satu cara make up natural yang disukai pria ialah alis yang super natural, Beautynesian. Maka dari itu, para pria sama sekali enggak tertarik dengan alis buatan yang warnanya gelap banget tanpa bulu-bulu alis yang nyata. Apalagi jika alis yang super gelap ini enggak di-blend bagian ujung dalamnya. Well, siap-siap terlihat engga banget, ya. Satu lagi, alis yang berwarna gelap bisa membuat kamu terlihat tua, galak, dan pastinya super fake, ladies!
 

source: https://www.pinterest.com
baca juga




Highlighter yang Terlalu On
Para wanita memang suka dengan highlighter yang on, apalagi trend make up satu ini juga diterapkan oleh banyak beauty blogger. Tapi, para pria enggak suka dengan highlighter yang terlalu on di wajah kamu, lho. Selain tidak dianggap sebagai cara bermake up natural, highlighter yang terlalu on juga akan membuat para pria berpikir bahwa wajah kamu berminyak banget sehingga terlihat berkilau. Alih-alih terlihat glowing dan segar, para pria akan menganggap kamu kusam dan kuyu dengan wajah yang minyakan, lho!
 

source: https://www.pinterest.co.uk




Blush dan Contour yang Ketebalan
Blush dan contour memang bisa membuat wajah kamu terlihat lebih berdefinisi. Yup penggunaan blush dan contour memang bisa dijadikan sebagai cara make up natural buat wajah kamu. Tapi jangan menggunakan blush dan contour yang ketebalan ya. Selain terlihat menor, ternyata para pria juga enggak menyukainya, lho. Mereka akan menganggap bahwa kamu terlihat seperti badut dengan warna pink yang menyala di pipi ataupun melihat contour di pipi kamu sebagai kotoran yang harus dibersihkan, ladies!
 

source: https://blog.beautybridge.com/
baca juga




Bulu Mata Palsu yang Terlalu Lebat
Bulu mata palsu yang bulunya tidak lebat memang tetap bisa kamu gunakan sebagai cara bermake up yang natural, Beautynesian. Di sisi lain, bulu mata palsu yang bulunya lebat banget bisa membuat mata kamu terlihat berat. Enggak hanya itu, para pria juga benci dengan bulu mata palsu yang lebat banget, lho. Di mata pria, bulu mata palsu yang lebat ini akan membuat mata kamu terlihat menor, seram, berlebihan, dan too much effort to look good, ladies!

source: http://forthelove.blog/