Warna Pembuluh Nadi
Harga foundation memang bermacam-macam. Namun, mau berapapun harganya, kamu perlu menyocokkan warna foundation dengan undertone kulit kamu, ladies. Nah, salah satu cara untuk mengetahui warna foundation terbaik, ialah dengan memperhatikan warna pembuluh nadi kamu di daerah pergelangan tangan, lho. Jika pembuluh darah kamu mempunyai warna yang kebiruan atau ada hint ungunya, maka kamu mempunyai undertone yang cool. Di sisi lain, jika pembuluh nadi kamu terlihat berwarna hijau, itu berarti kamu mempunyai warm undertone. Nah, tapi jika kamu sulit memdefinisikan warnanya alias pembuluh darah kamu berwarna biru-hijau, then that means you have neutral undertone, ladies!
 

source: https://www.lovelyskin.com



Reaksi Kulit terhadap Sinar Matahari
Reaksi kulit terhadap sinar matahari juga bisa kamu jadikan pedoman dalam menentukan undertone kulit kamu, Beautynesian. Jika kulit kamu mudah terbakar tetapi tidak mudah belang atau tanning, itu berarti kamu mempunyai cool undertone. Selanjutnya, jika kulit kamu cepat tanning tapi tidak mudah terbakar, maka kamu mempunyai undertone yang warm, ladies. Nah, dengan mengetahui undertone kulit ini
 

source: http://belezabv.blogspot.co.id/
baca juga




Warna Perhiasan yang Lebih Cocok
Cara lainnya untuk menentukan undertone kulit demi menemukan warna foundation terbaik ialah dengan memanfaatkan perhiaan berwarna emas dan silver, Beautynesian. Kamu hanya perlu menggunakan keduanya secara bersisian kok. Setelah itu, cukup perhatikan mana warna perhiasan yang lebih cocok dengan kulit kamu. Jika kamu terlihat lebih oke dengan perhiasan berwarna silver itu artinya kamu mempunyai undertone kulit yang cool. Tapi, jika perhiasan berwarna emaslah yang membuat kulit kamu terlihat lebih oke, maka kamu mempunyai warm undertone, ladies. Di sisi lain, jika kedua warna perhiasan ini terlihat bagus di kulit kamu, itu berarti kamu mempunyai neutral undertone, lho.
 

source: http://glamradar.com/