source: https://www.bukalapak.com


 

Passion Roses for Pale Skin Tone

Untuk kamu yang memiliki pale skin, coba kamu gunakan blush on Pixy dengan shades Passion Roses. Blush on ini memiliki undertones pink sehingga cocok banget untuk kamu yang memeiliki kulit pucat. Warna dari produk ini juga cenderung pink dengan shimmer yang cukup dan tidak berlebihan.

Nah, ini bisa menjadi salah satu tips make up natural, yaitu dengan mengenakan shimmery blush on. Agar hasilnya sesuai dan pas kamu bisa menggunakan cara make up dengan mengaplikasikannya secara bertahap. Hal ini juga merupakan cara bermake up yang benar karena tidak langsung menggunakan banyak produk dalam sekali sapuan. 

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Innocent Pink untuk Kulit Kuning Langsat

Untuk kamu yang memiliki kulit langsat, coba deh gunakan shades Innocent Pink dari Pixy Blush On. Produk ini memiliki kecenderungan warna yang sama dengan shades Passion Roses, namun shades Innocent Pink cenderung lebih muda warnanya. Oleh sebab itu, shades ini cocok, nih, digunakan untuk pemilik kulit kuning langsat. Produk ini cocok banget digunakan untuk make up sehari-hari karena sangat ringan dan juga membuat tampilan kamu menjadi super fresh. 

Untuk pemula, kamu bisa menggunakan brush yang ada pada packaging produk ini dengan cara make up yang biasa dilakukan. Namun, apabila kamu sedang tidak terburu-buru, coba gunakan blush brush untuk hasil yang lebih optimal. Ini menjadi salah satu cara bermake up yang benar juga yang bisa kamu aplikasikan.

source: https://id.pinterest.com


 

Carnation Bloom Warm Skin Tone

Untuk pemilik warm skin tone, kamu sebaiknya memilih warna blush on dengan undertones cokelat atau oranye. Secara telanjang mata, kamu bisa pilih warna blush on yang agak oranye ataupun juga warna peach. Warna-warna ini works well with warm skin tone sehingga bisa membuat kulit kamu terlihat cerah dan bukan sebaliknya, muddy atau bahkan terlihat seperti abu-abu.

Bagi kamu pemilih warm skin tone yang suka make up natural, ini merupakan tips make up natural yang bisa kamu aplikasikan dengan mudah. Tips lainnya adalah dengan mengaplikasikan blush on ini di area sekitar bawah mata. Jadi, kamu bisa tarik from your apple of cheecks to the inner area. 

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Orange Salmon For Deeper Skin Tone

Nah, bagi para pemilik deep skin tone, warna blush on yang cocok dengan warna kulit ini adalah orange-ish blush on! Sebenarnya, warna ini hampir sama dengan warna shades sebelumnya, yaitu Caranation Bloom. Hanya saja shades ini memiliki kecenderungan yang lebih gelap. 

Blush on ini tidak hanya cocok digunakan untuk make up sehari-hari saja, lho. Kamu bisa juga menggunakan blush on ini untuk tampilan formal. Beautynesian bisa mengenakan blush on lebih banyak untuk tampilan formal. Agar tampilan sehari-hari kamu tidak berlebihan, kamu bisa mengenakan blush on dengansecukupnya saja, ya, beautynesian. 

source: https://id.pinterest.com