#FORUM Makin Langka Dicari! Ada yang Masih Sering Makan Mie Sakura??

source: https://ecs7.tokopedia.net/img/product-1/2016/2/3/4401839/4401839_a403e7b3-4165-4190-9bf3-5a631fa7cfaa.jpg

Haii ladiess.. kemarin iseng main ke suatu tempat deket SD gitu di Tangerang dan nemuin penjual mie Sakura.. Omgg udah lama banget sumpah gak ngerasa mie ini ada di pasaran buk ibuk... Mie ini sendiri harganya murah banget dulu kayak cuma 1.500 dan diproduksi di Indofood loh.. produsennya Indomie juga.. Wahhh kalian ada yang sering makan ini? atau jangan2 baru pada denger.. Hmmmm..


[GIVEAWAY ALERT] Hi, Beautynesia ingin mengadakan Forum Comment Giveaway untuk 3 pemenang. Untuk ikutan kompetisinya, kamu hanya perlu tuliskan komentar menarikmu sebanyak-banyaknya di thread yang ada di Forum Beautynesia dengan menyantumkan alamat e-mail aktif yang bisa dihubungi. Komentar terbanyak, menarik dan solutif akan memenangkan paket produk kecantikan dari Beautynesia. Kompetisi ini berlangsung sejak tanggal 4-11 April 2018 saja. Jadi, yuk komentar sebanyak-banyaknya agar kesempatan menangmu lebih besar! Cek syarat lebih lengkapnya di Instagram Beautynesia yaa..

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Valentia88
    10 Apr 2018 8:27 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Bedanya apa antara Mie Sakura dengan Indomie biasa, Yanti? Aku bener-bener baru denger kali ini lho... Soalnya aku nggak pernah lihat di supermarket atau minimarket dimanapun... Bahkan kardusnya aja nggak pernah lihat hehehe. Apa dipasarkan secara khusus di toko tertentu ya? Kalau dulu harganya Rp 1500 itu udah lumayan mahal bukan sih, soalnya dulu Indomie kan cuma Rp 1000an hehehe. Padahal dari kemasannya tertulis Mie Sakura ini hanya 60gram, kalau Indomie sekitar 75gram. Rasanya kayak apa sih? Ada varian apa aja?
    0
    Reply
  • 2
    Syani13
    10 Apr 2018 10:21 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Waduh ini mie jadul banget ya hihi mengingatkan pada masa kecil dulu. Iya bener banget mie ini makin langka, makanya udah jaraaang banget makan mie ini. Ntah kapan terakhir makan mie ini.
    (astyanis@gmail.com)
    0
    Reply
  • 3
    mctrack
    11 Apr 2018 5:55 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Wahh kayanya aku doang nih yang gak tau hehehe

    Email : miracharis@gmail.com
    0
    Reply
  • 4
    Ica
    11 Apr 2018 8:36 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Waaahh ini mie kesukaanku jaman SD (berarti aku sekarang udah tuir dong yaa haha) enak banget dong.. Rasanya ringan, dan tekstur mie nya berbeda gitu. Jadi pengen.. Hmmmm tanggung jawab loh dear yanti :)
    malvaelvio@gmail.com
    0
    Reply
  • 5
    Chanyeol love
    11 Apr 2018 8:45 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Mie yang gak cukup makan sebungkus ottokae
    0
    Reply
  • 6
    paridey205
    11 Apr 2018 11:30 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Yaampun makanan favorit jaman SD nih. Dulu makannya langsung dari plastik mie nya terus masaknya kita bisa liatin karna abang yang jualan masaknya di panci yang sama dan airnya ga diganti-ganti hahaha. makannya pakai sumpit deh. semenjak aku lulus SD aku ga pernah liat lagi ada yang jualan ini dan ga pernah liat juga mie ini disupermarket. bahkan sesungguhnya waktu aku sd pun aku gapernah tau ada mie ini di warung. aku jadi pernasaran yaa kenapa gaada hahaha. Mengingatkan jajanan lainnya sewaktu SD deh jadinya hehehe seru yaa kalau diinget2 hihihi
    0
    Reply
  • 7
    Enelid24
    12 Apr 2018 8:11 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Uhuahaha, inii mie instan favorit akuu banget nihh jaman sd. Jaman sd aku suka banget beli mie instan inii yang udah sekalian diseduh dengan hargaa 1000rupiah dearr. Masih murahh bangett kan, walaupun mienyaaa tergolong murah tapi rasanyaa tetep enakk mungkin karenaa buatan indo food kali yaaa. Tapi sayangnyaa sekarang udah jarang bangettt nemuin mie sakuraa ini, di kalangan anak sd pun kalo aku liat udah ga adaa lagi nih jajanan mie gaul pakee mie sakura ini huhu
    0
    Reply
  • 8
    riryoong
    12 Apr 2018 10:14 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Makanan jaman SD ini mah, dulu harganya 700 rupiah aja kalau udh diseduh sama si ibuk kantin hahaha dan sekarang udah gak pernah nemu lagi mie ini dijual
    0
    Reply
  • 9
    Nolaokila
    12 Apr 2018 12:43 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Ampun kangen banget sama ini mie jaman jadul banget dan gak puas cuman makan sebungkus . Tapi endes bgt *catat 😆
    Biasanya dijual sama abang2 gt di SD ak dlu . Dimasakin sama si abang dan makannya di bungkusnya itu .. nikmat lah buat ganjel perut blm sarapan jaman SD (tapi 2 bungkus 🤦‍♀️🤣 ketagihan apa doyan🤣) nolarektasiwiokila@gmail.com
    0
    Reply
  • 10
    GregoriaNanda30
    13 Apr 2018 11:13 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Wah aku kok belum pernah ya cobain mie ini. Rasanya enak enggak ya? Soalnya kok murah banget rasanya, jadi penasaran deh. Tapi berhubung produsennya Indofood sih jadi harusnya enak ya. Sebenernya lagi kurangin mie instan sih, tapi kalau coba sesekali boleh lah ya. Boleh dong kalau ada yang jual di online shop, soalnya pengen coba-coba hehehe.. kabarin ya kalau ada yang tahu toko onlinenya, pasti aku bakal beli.
    0
    Reply
  • 11
    Almareeka
    23 Apr 2018 8:16 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Ini mie jaman aku SD, jadi berasa balik ke masa kecil. Sayang udah lama ga nemu mie ini huhu

    ini.alma8@gmail.com
    0
    Reply
  • 12
    Nurhanda
    27 Apr 2018 1:56 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Inii mi jaman masih SD.. favorit keluargakuu dulu.. sekarang mahh sudah tidak pernah lagi lihat mie ini....

    Email. : nurhanda_h@yahoo.co.id
    1
    Reply
  • 13
    Makeup_by_ratu
    5 May 2018 11:31 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Ini enak bgt berasa balik ke jaman sd . Ada nya jg cm di warung dpn sd2 gitu 😁 . Makanyanya langsung dibungkus nya dkshi sumpit . Enakkkkk
    Diblkang rumahku msh ada nih
    Email : ratuprm@gmail.com
    0
    Reply
  • 14
    Lutfibil Aliffah
    30 May 2018 1:51 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Huhuhu ini mie kesukaan aku pas masih SD tapi sekarang aku udah jarang liat penjual yg jual mie ini, padahal gurih banget T.T
    Email : fblalfh@gmail.com
    0
    Reply
  • 15
    Bilaliffah
    1 Jun 2018 11:20 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Hmmm udh jarang bgt yg jual, terakhir makan sekitar tahun lalu
    Enak bgt gurih T-T apalg pake sumpit bambu itu makannya di sterofom gitu, di sekitaran SD aku dulu banyak yg jual
    Sekarang aku udh lulus smk gatau deh
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category