#FORUM Masih ada yang sering nonton sinetron?? Sinetron apa favorit kalian? Hehe..

source: https://image.iyaa.com/article/2017/02/__icsFiles/artimage/2017/02/14/c_nia1702/anaksekolahan-anaklangit-ookd-berkahcinta-sinemart-sctv.jpg

Hallo ladiess.. Piyee kabare?? Lagi iseng banget nih makanya mampir ke forum Beautynesia soalnya rameb banget skrang.. nanya donkkkzzz.. di antara kalian ada yang sering nonton sinetron enggak sih?? Kalau iya.. sinetron apa favorit kalian?? monggo dikomen sis..


[GIVEAWAY ALERT] Hi, Beautynesia ingin mengadakan Forum Comment Giveaway untuk 3 pemenang. Untuk ikutan kompetisinya, kamu hanya perlu tuliskan komentar menarikmu sebanyak-banyaknya di thread yang ada di Forum Beautynesia dengan menyantumkan alamat e-mail aktif yang bisa dihubungi. Komentar terbanyak, menarik dan solutif akan memenangkan paket produk kecantikan dari Beautynesia. Kompetisi ini berlangsung sejak tanggal 4-11 April 2018 saja. Jadi, yuk komentar sebanyak-banyaknya agar kesempatan menangmu lebih besar! Cek syarat lebih lengkapnya di Instagram Beautynesia yaa..

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 100 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    Valentia88
    Total0
    Edit
    Delete
    10 Apr 2018 8:15 pm
    Wah bisa dibilang aku nggak pernah nyentuh sinetron Indonesia sama sekali nih, Dea. Sejak ada drama Taiwan, Jepang, Korea, dan Barat, aku memilih nonton itu karena jalan ceritanya lebih menarik. Sinetron Indonesia terakhir yang aku lihat itu Tersanjung dan Pernikahan Dini, hehehe... Tukang Bubur Naik Haji aja aku nggak ngikutin, cuma sesekali nonton bareng mbak di rumah. Kalo Bajaj Bajuri, Keluarga Cemara dan Si Doel itu masuk sinetron nggak ya? Hehehe ketiga itu favorit aku sih.
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    Moya
    Total0
    Edit
    Delete
    10 Apr 2018 8:32 pm
    Kalo favorit sih gaada karena kadang suka lebay banget ceritanya haha. Tapi adek ku suka nonton tuh padahal cowok - cowok demenannya sinetron Siapa Takut Tuk Jatuh Cinta atau apa tuh yang ada natasha wilona haha
    Email : saraauroraa@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 3
    Syani13
    Total220
    Edit
    Delete
    10 Apr 2018 10:30 pm
    Ntah sejak kapan aku ga pernah nonton sinetron lagi. Selain jalan ceritanya yang kurang menarik, menurutku sinetron sekarang kurang mendidik dan gak ngasih contoh yang baik. Memang tidak semua sinetron seperti itu, hanya saja kok rasanya malas ya nonton sinetron yang episodenya bisa sampe ratusan bahkan ribuan gitu.
    (astyanis@gmail.com)
    Spam
    0
    Reply
  • 4
    Novitan
    Total17
    Edit
    Delete
    10 Apr 2018 10:58 pm
    Hi dear berhubung TV di rumahku cuma satu dan setiap malam di pegang mamahku
    Biasa lah ya.. Ibu-ibu nontonnya sinetron jadi mau ga mau aku juga ikutan nonton deh.. 😂
    Anak langit sii, dan orang ketiga haha


    Email : Davitairawan@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 5
    mctrack
    Total0
    Edit
    Delete
    11 Apr 2018 6:13 am
    Kalo aku sih nonton kalo udh gak ada tontonan😭 pengennya nonton drakor, dorama, film wester, jmovie, kmovie, anime. Ehhh memorinya penuh dan kuota menipis terpaksa deh:( wkwk tapi gpp lah hahaha

    Email : miracharis@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 6
    Febby
    Total0
    Edit
    Delete
    11 Apr 2018 11:19 am
    Hallo..
    Buat nonton tv sekarang aku gak tertarik sama sinetron😂 males aja nanti kalo udah punya stok sinetron kalo gak nonton nanti malah penasaran, dan kalo nonton sinetron aku nonton sinetron india aja hahah😂😂
    Febbyfadila2016@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 7
    Siti wahyuningsih
    Total0
    Edit
    Delete
    11 Apr 2018 12:03 pm
    Kalo ditnya ada gk sinetron favorit,and kayanya gak ada deh, aku gak pernah nonton soalnya aku lebih sering nonton kartun, atau pun berita,sinetron Indonesia terlalu banyak lebaynya, tarus nangisnya terkadang malah ada yang kurang mendidik buat anak anak

    Email; Sitiwahyuningsih411@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 8
    Lita Indraswati
    Total0
    Edit
    Delete
    11 Apr 2018 6:18 pm
    Hai kak , kalau soal sinetron aku sih beberapa nonton apalagi kalau udah pulang kerja . Tv tuh langsung saluran nya SCTV dari Cinta Kedua , Siapa Takut Jatuh Cinta , Anak Langit , Orang Ketiga , Ganteng Ganteng Serigala , Gali Lobang TuTup Lobang hahhahahha . Apalagi ibuku , kembaranku , kakakku sampe bapakku juga nonton . Gimana tidak teracuni sama itu Sinetron😁😁😂😂😂😂 . Cuma aku sih juga suka Anime , Drama Korea , Drama Jepang . pada dasarnya semua keluargaku suka nonton hihihi .

    EMAIL : litaindraswati@yahoo.com
    Spam
    0
    Reply
  • 9
    Retnojuliani
    Total4
    Edit
    Delete
    11 Apr 2018 10:53 pm
    Untuk sinetron aku sendiri ga ada sinetron yg aku favorit in banget soalnya TV aku yg menguasai Adek atau mama aku jadi aku selalu nonton yg mereka nonton. Klo aku sendiri lebih suka nonton drama Korea di youtube gitu

    Email: retnojuliani10gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 10
    Meidahlia
    Total0
    Edit
    Delete
    11 Apr 2018 11:02 pm
    Udah gk pernah nonton sinetron lagi gk punya tv dikost an. Lebih sering nonton drama korea liat oppa2 tampan 😁Meidahlia@ymail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 11
    Enelid24
    Total0
    Edit
    Delete
    12 Apr 2018 7:35 am
    Wahhh sinetron yaa? Kebetulan bangettt udah lamaaa gapernah ngikutin sinteron hiks. Akuu lebih sukaa nonton film film gituu dear, karena alur ceritanyaa lebih menarik dibanding sinteron yang penuh dramaa itu huwaaaa. Walaupun sekarang inii katanya banyak sinetron bagus, tapi kugapernah ngukutin. Paling sinetron indo yang aku sukaa kayak tukang bubur naik haji, terus si doel anak sekolahann yang kalo filmnyaa ditayangin ulang, aku gapernah absen buat gaa nnton hiksss. Karena alur ceritanya itu gapernah ngebosenin si hehe
    Spam
    0
    Reply
  • 12
    paridey205
    Total48
    Edit
    Delete
    12 Apr 2018 4:21 pm
    Aku gainget sinetron apa yang terakhir aku ikutin. Aku ngerasa sinetron indo emang kurang menarik yaaa. Jadi aku lebih sering nntn drama korea, series barat atau film deh. Aku lbh sering nntn talkshow atau konser kaya x factor atau indonesian idol. Karena menurut aku cuma itu itu aja yang layak ditonton. Apalagi skrg sinetronnya suka aneh-aneh hehehe. Jadi aku ngga ngikutin sinetron indo, cuma bbrp reality show atau talkshownya ajaaa
    Spam
    0
    Reply
  • 13
    GregoriaNanda30
    Total0
    Edit
    Delete
    21 Apr 2018 7:54 pm
    Duh jangankan nonton sinetron, menyetel televisi aja aku udah jarang banget sekarang say. Aku lebih suka nonton film atau streaming youtube aja lho dibanding nonton tv. Soalnya lebih enak kalau streaming bisa lewat hp, jadi bisa dilakukan dimana pun, enggak harus di ruang tengah rumah hehe. Sekarang memangnya sinetron apa sih yang lagi naik daun? Kayaknya kok kalau sinetron Indonesia rata-rata ceritanya mirip semua ya.
    Spam
    0
    Reply
  • 14
    Almareeka
    Total0
    Edit
    Delete
    26 Apr 2018 1:18 pm
    Sekarang-sekarang ini aku udah jarang banget nonton sinetron. Agak males aja gitu ya, menurutku sih tontonan jaman sekarang banyak yang kurang mendidik, terutama sinetronnya.

    ini.alma8@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 15
    desty
    Total1
    Edit
    Delete
    26 Apr 2018 3:54 pm
    dunia terbalik,
    tukang ojek pengkolan,

    hiburan banged karena critanya juga ringan,,

    email : desty_1112@yahoo.com
    Spam
    1
    Reply
  • 16
    Tulipakasia
    Total0
    Edit
    Delete
    21 May 2018 6:40 pm
    Ga pernah sama sekali, ga mendidik rata2

    tulipakasia@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 17
    Dian
    Total11
    Edit
    Delete
    21 May 2018 7:34 pm
    Udah gapernah ngikutin sinetron indonesia lagi. Terakhir diceritain sama temen tentang sinetron orang ketiga di sctv. Kalo aku sih sering menghabiskan waktu buat nonton film barat atau drakor.

    Email: dianfitriann@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 18
    Nurhanda Handayani
    Total0
    Edit
    Delete
    31 May 2018 4:21 am
    Akuu masih suka nonton sinetron... untuk skarang ini lagi senang senangnya nonton Acara di tv rcti....

    nurhanda_h@yahoo.co.id
    Spam
    1
    Reply
  • 19
    PradistiMeidiar
    Total6
    Edit
    Delete
    1 Jun 2018 9:30 pm
    Gak pernah suka sinetron, ceritanya lebay,yg jahat terlalu jahat banget, yang baik ditindas, ada masalah dikit dibesarkan- besarkan.kalo suatu saat ada sinetron yg membawa pengaruh positif gak penuh drama pasti deh aku nonton
    Spam
    0
    Reply
  • 20
    NanaOhana
    Total53
    Edit
    Delete
    4 Jun 2018 10:29 pm
    Sekarang ini aku paling anti sama sinetron, entah kenapa kok ga ada yang menarik ya. Ya tau sendiri lah sinetron jaman sekarang kayak gimana 😁
    halonanao@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 21
    Retno juliani
    Total4
    Edit
    Delete
    7 Jun 2018 2:33 pm
    Kurang suka nonton sinetro, kadang bikin otak tegang mending nonton drama Korea aja yg ada oppa2 ganteng

    Email: retnojuliani10@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 22
    Purristriana
    Total4
    Edit
    Delete
    7 Jun 2018 4:54 pm
    Hmmm semenjak menjadi ibuibulyfe sih jadi suka nonton sinetron setelah bertahun tahun tidak pernah melihat telenovela indonesia krena sibuk kuliah dan bekerja. Skarang tiap aku lagi ngelonin anak pasti di temeni sinetron Orang ketiga emng sih jadwal tayang nya malem tapi ini sinetron smpet viral di kalangan buibu. Hehehhe
    Spam
    0
    Reply
  • 23
    Syafa mazwah
    Total4
    Edit
    Delete
    21 Jun 2018 11:59 pm
    Aku gaprnh nnton tv sumpah wkwkkw . Tv ku ga dipasang antena . Isinya downloadan semua . Video2 anak kartun lagu diisi di flashdisk . Gaprnh nnton tipi.
    Sedih kan wkwkkw.
    Email : syafamazwah@yahoo.com
    Spam
    0
    Reply
  • 24
    Nirta nirmala
    Total6
    Edit
    Delete
    22 Jun 2018 5:00 pm
    Kalau nonton sinetron jarang banget.
    Tapi sering nonton tukang ojek pengkolan,itu sinetron bukan sih.??soalnya ceritanya lucu menghibur .
    Spam
    0
    Reply
  • 25
    Nurhanda handayani
    Total392
    Edit
    Delete
    22 Jun 2018 9:16 pm
    minggu minggu ini saya suka nonton sinetron di Rcti yang judulnya dunia terbalik,, lucu aja nontonnya,,,
    Spam
    0
    Reply
  • 26
    Ginna Gilira
    Total21
    Edit
    Delete
    4 Jul 2018 3:56 pm
    Yuk lihat update film-film terbaru di www.inflixer.com Dijamin uptodate Mantap abis..
    Lihat juga info seputar film kesukaanmu di www.indobakers.com
    Spam
    1
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category