#FORUM Bagaimana Gaya Hijab Favorit Kalian?? Sharing yuk!

source: https://scontent-sit4-1.cdninstagram.com/vp/5e0615c8abee0a81b2b32b6d3a721fdd/5B56C24F/t51.2885-15/e35/28436487_430473004072523_1520233975413473280_n.jpg

Assalamualaikum ladies... Saya mau nanya, seperti apa sih gaya hijab favorit para hijabers sekalian?? Kalau saya paling suka gaya hijab simpel yang dililit dan diikat ke belakang.. Kesannya lebih simpell dan elegant... Kalau kalian seperti apa gaya hijab favoritnya??


[GIVEAWAY ALERT] Hi, Beautynesia ingin mengadakan Forum Comment Giveaway untuk 3 pemenang. Untuk ikutan kompetisinya, kamu hanya perlu tuliskan komentar menarikmu sebanyak-banyaknya di thread yang ada di Forum Beautynesia dengan menyantumkan alamat e-mail aktif yang bisa dihubungi. Komentar terbanyak, menarik dan solutif akan memenangkan paket produk kecantikan dari Beautynesia. Kompetisi ini berlangsung sejak tanggal 4-11 April 2018 saja. Jadi, yuk komentar sebanyak-banyaknya agar kesempatan menangmu lebih besar! Cek syarat lebih lengkapnya di Instagram Beautynesia yaa..

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 50 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    Valentia88
    Total0
    Edit
    Delete
    10 Apr 2018 8:06 pm
    Hai Angeline, gaya hijab favorit aku sebenernya ada banyak, tapi bisa dibilang 99% gaya hijab dari Dian Pelangi dan Dewi Sandra adalah favorit aku. Menurut aku mba Dian Pelangi itu bisa memanfaatkan perpaduan motif untuk bikin hijabnya menarik, tapi nggak perlu berlebihan apalagi mengembang banget. Kalo Dewi Sandra, aku paling suka pas dia pakai hijab yang model turban, elegan dan nggak ribet pakai peniti banyak. Favorit aku yang lain, model hijab yang pas buat anting, fun banget.
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    Moya
    Total0
    Edit
    Delete
    10 Apr 2018 8:34 pm
    Sama nih angeline! aku juga sukanya yang simple kayak gitu. Aku sih jarang model modelin kerudung aku karena suka ga keburu tapi suka aja liat orang yg pake hijab kayak gitu, ya walaupun sebenernya ga sesuai syariat yg nutupin dada tapi lucu aja liatnya haha

    Email : saraauroraa@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 3
    Syani13
    Total436
    Edit
    Delete
    10 Apr 2018 10:34 pm
    Hi Angeline, kita sama. Gaya hijab yang simpel memang cocok untuk dipakai sehari-hari. Seperti hijab segi empat yang cukup pakai 1 pentul atau peniti saja dan ujung hijabnya dililit ke belakang. Tapi kalau untuk acara yang lebih formal terkadang aku pakai gaya lain yang lebih elegant tapi gak ribet juga.
    (astyanis@gmail.com)
    Spam
    1
    Reply
  • 4
    mctrack
    Total0
    Edit
    Delete
    11 Apr 2018 6:25 am
    Kalo aku lebih suka gaya hijab yang simpel, gamau gitu yang ribet dan harus diputer puter ngelilingi kepalašŸ˜‚ paling juga cuman dikebelakangin aja kaya yg difoto

    Email : miracharis@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 5
    Richsantika
    Total0
    Edit
    Delete
    11 Apr 2018 6:10 pm
    saya lebih suka gaya hijab modern tapi tetap menutup dada saya tidak suka gaya hijab diikat kebelakang meski itu terlihat simple elegant tapi tidak diperbolehkan sebenarnya dalam Islam


    Richsantikayunikken@gmail.com
    Spam
    1
    Reply
  • 6
    paridey205
    Total48
    Edit
    Delete
    12 Apr 2018 5:37 pm
    Sama! Aku juga suka yang simpel aja, kerudung segi 4 terus pakai jarum pentul satu abis itu dililit ke belakang. Kalau bahannya lebih licin biasanya aku pakai daleman kerudung. Aku bukan tipe yang suka bereksperimen dengan gaya hijab ku jadi aku jarang banget beli yg model pasmina. Dan aku ngerasa kurang cocok sama hijab yang langsungan atau bergo karna menurut ku terlihat lebih tua aja. Aku paling memadu madankan dengan baju yg aku pakai aja
    Spam
    0
    Reply
  • 7
    enelid24
    Total0
    Edit
    Delete
    12 Apr 2018 10:09 pm
    Haii angelinee, gayaa jilbab favorit kitaaa sama bangett niy, hijab simpel yang cukup dengan satu pentul dan satu penitii terus dililit kebelakang anti ribet, dan anti memakan waktu lama wkwkw. Gayaa hijab beginii cocok banget menurutku karena aku termasuk orang yang gasukaaa banget ribet, dann lebuh casual ajaa gitu dan cocok dipadukan sama bajuu apaa aja hehe. Tapi belakangan inii aku jugaa favorit pakek hijabbergo gituu, karena ituu lebih simpel tanpaa pake jarum pentul dan peniti satupun hehe, kecuali kalo hijabnyaa kebesaran dibagian wajah baru kamu butuh peniti yaa dear hehe.
    Spam
    0
    Reply
  • 8
    Siti wahyuningsih
    Total0
    Edit
    Delete
    13 Apr 2018 11:03 am
    Aku lebih seneng gaya hijab yang pakai pasmina karna dia panjang dan mudah dibentuk berbagai model,

    Email; Sitiwahyuningsih411@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 9
    GregoriaNanda30
    Total0
    Edit
    Delete
    21 Apr 2018 7:55 pm
    Aku sebenarnya bukan hijabers sih, tapi seru juga kalau lihat gaya-gaya hijab para selebgram hijab gitu. Aku sih lebih suka kalau lihat wanita dengan hijab yang rapi dan polos gitu, jadi enggak perlu aneh-aneh pakai pattern dan gayanya sampai dililit-lilit gitu. Buat aku sih semakin simple jadi kelihatan makin menarik. Setuju deh sama kamu, aku juga suka lihat hijabers dengan hijab diikat ke belakang karena lebih rapi aja kelihatannya.
    Spam
    0
    Reply
  • 10
    Anisa Astuti
    Total436
    Edit
    Delete
    16 Jul 2018 5:40 pm
    Setuju nih dear sama kamu. Aku juga suka yang simpel-simpel aja, gaya hijan yang diiket ke belakang biar mudah dan simpel.
    #BeautynesiaGiveaway
    #BeautynesiaTwitterPart1
    Spam
    1
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category