Skin Care Bagus Harus Mahal

Hal yang suka menakutkan buat kantong kamu adalah mitos kalau skin care bagus itu harus yang harganya mahal. Padahal dalam menjalankan skin care routine, harga bukan menjadi hal yang penting lho. Berapa pun harga skin care yang kamu beli, yang perlu kamu perhatikan adalah kandungannya. Carilah perawatan wajah yang memiliki kandungan sesuai dengan kebutuhan kulit wajahmu agar kamu bisa mendapatkan manfaat yang tepat.
source: http://coveteur.com/


 

Sering Menggunakan Eksfoliator

Melakukan exfoliate memang bisa membuat wajah menjadi lebih bersih dan segar. Namun jika kamu melakukannya sebagai skin care routine sehari-hari, itu merupakan kesalahan besar. Jika kamu terlalu sering melakukannya, kulit bisa menjadi lebih tipis dan akan lebih mudah kering. Jadi jika kamu ingin melakukan exfoliate, sebaiknya paling tidak kamu lakukan beberapa minggu sekali saja ketika sedang dibutuhkan.
source: https://www.glamour.com/


 

baca juga

Wajah Perih Tanda Skin Care Sedang Bekerja

Ketika menggunakan skin care, terkadang wajah suka terasa perih atau merasakan hal yang agak aneh pada wajah. Banyak yang bilang kalau hal tersebut terjadi karena skin care sedang bekerja dengan baik. Namun sebenarnya itu hanya sebuah mitos yang salah. Bahkan terkadang rasa perih pada wajah itu justru menandakan kalau wajah kamu iritasi dan kurang cocok dengan perawatan wajah yang kamu gunakan.
source: https://lionessegem.com/


 

Skin Care Natural Lebih Bagus

Skin care dari bahan natural memang dikenal lebih bagus dibandingkan dengan skin care yang mengandung bahan kimia. Namun tidak selamanya bahan kimia pada skin care tidak baik untuk digunakan lho. Ada beberapa bahan kimia yang memang sudah dirancang khusus agar bagus untuk kesehatan kulitmu. Maka dari itu, sebelum menentukan skin care, cari tahu dulu apa saja kandungannya.
source: https://www.avoskinbeauty.com/
Dengan mengetahui beberapa mitos mengenai skin care di atas, kamu jadi tidak perlu terlalu khawatir lagi dengan melakukan skin care routine. Tidak semua yang kamu dengar itu ternyata benar. Yang penting kamu mengetahui jenis kulitmu dan apa yang dibutuhkan kulit wajahmu, sehingga kamu bisa memilih skin care yang tepat. Selamat mencoba, Beautynesian!