Tukang Selingkuh

Kencan dengan tipe pria seperti ini hanya akan membuat hubunganmu selalu penuh curiga karena takut dia selingkuh. Alasan apapun yang dijadikan untuk selingkuh tidak bisa dibenarkan, ya, Minasan. Kalau Si Dia ternyata sering ketahuan selingkuh, sebaiknya hindari pria seperti ini.
source: http://www.shiftgig.com/articles/i-think-my-regular-having-affair-should-i-tell-her-husband
Apakah teman-temannya juga suka berselingkuh dari pasangannya? Jika iya, pacar Anda pun dapat terhasut sewaktu-waktu untuk berselingkuh lagi. Lingkungan pertemanan akan berpengaruh dengan kebiasaannya. Selain itu, ego dan kepercayaan dirinya akan meningkat ketika dia berhasil memikat banyak cewek di hadapan teman-temannya. Seperti itulah kompetisi pria.
source: http://kelascinta.com/relationship/girls-inilah-ciri-pria-bisa-kembali-selingkuh

Baru Putus Cinta

Pria yang baru saja putus dari pacarnya sebaiknya dijauhi, Minasan. Bukannya membuka kesempatan untuk kita? Memang benar. Tapi itu hanya merubah status. Apa Minasan mau setiap kencan selalu mendengar lagu patah hati yang dinyanyikan oleh pasangan Minasan? Meskipun itu hak mereka karena baru mengalami patah hati, kita juga punya hak untuk bahagia sama pasangan, kan? Apalagi suatu hubungan itu dijalani berdua, bukan sendirian.
source: http://www.vemale.com/inspiring/lentera/20029-penyesalan-sang-suami.html
Salah satu cara untuk tidak ngarep dengannya adalah dengan tidak berusaha untuk menjadi superhero penyelamatnya. Setelah mendengar kisah cinta dengan mantannya yang tragis, mungkin Anda merasa kasihan, iba, ingin menolongnya dan membuatnya bahagia, tapi sikap ini dapat menyeret Anda secara emosional. Selama dia masih belum menjadi partner Anda, biarkan dia mengatasi masalahnya sendiri karena Anda masih belum berhak untuk melakukan apa-apa.
source: http://hitmansystem.com/blog/mendekati-dia-yang-baru-putus-cinta-1562.htm

Pria Misoginis

Tipe pria seperti ini tidak dianjurkan untuk didekati, apalagi dikencani. Bayangkan saja jika saat kencan, Minasan terus menerus dianggap remeh oleh pria misoginis. Jika Minasan menangis karena berduka, jangan harap pria misoginis akan menenangkan hati Minasan, karena tipe ini justru akan menertawakan Minasan.
source: http://www.thebridelink.com/blog/tag/premarital-counseling-knoxville/
MISOGINY diartikan sebagai kebencian terhadap wanita. Misogny diwujudkan dalam berbagai cara misalnya lewat diskriminasi seksual, fitnah, kekerasan, dan perendahan martabat perempuan.
source: http://lifestyle.okezone.com/read/2015/03/14/196/1118566/bahaya-menjalin-hubungan-dengan-pria-misoginis

Hobi Bikin Friendzone

Hati-hati juga dengan tipe pria seperti ini. Ketika Minasan sudah terlanjur merasa dekat, tiba-tiba Si Dia cuma bilang hubungan kalian sebatas teman dan membuat Minasan sakit hati. Selalu waspada dengan sikap baik pria tipe ini, ya, Minasan. Jangan terlalu dimasukkan ke dalam hati jika Si Dia bersikap manis di saat tertentu, bisa jadi Si Dia cuma menganggapmu sebagai teman saja.
source: https://www.psychologytoday.com/collections/201411/in-the-friend-zone
Salah satu tanda rasa suka adalah kepo, walaupun tidak semua kepo berarti suka. Jika dia tidak penasaran pada kehidupanmu, itu pertanda jika ia hanya mengininkan kamu sebagai temannya.
source: http://psikologid.com/terjerat-friend-zone/

Pria Abusive

Pria abusive awalnya terlihat manis di awal, namun tiba-tiba perilakunya berubah menjadi kasar dan selalu merendahkan kita. Mendeteksi apakah Si Dia memiliki kecenderungan abusive memang sulit jika belum benar-benar dekat. Namun perhatikan jika Si Dia selalu menjelek-jelekkan mantan pacar, bisa jadi gebetan punya kecenderungan perilaku ini. Kalau sudah terikat, biasanya sulit keluar dari hubungan seperti ini, lho, karena pria abusive akan mencari kelemahan Minasan untuk membuat Minasan takut meninggalkannya.
source: http://www.astrology.gr/epikairotita/O-KOSMOS-MILAEI-GIA/item/52183-epta-simadia-oti-o-syntrofos-sas-einai-psyhopathis
Carilah pria yang memang berasal dari keluarga baik-baik. Biasanya, pria yang sering melakukan kekerasan (fisik maupun verbal) pernah mengalami hal yang sama di masa lalunya. Background check is needed!
source: http://www.cosmopolitan.co.id/article/read/4/2012/1593/Kenali-Pria-yang-Suka-Melakukan-Kekerasan-Verbal

Anak Mama

Tipe pria seperti ini biasanya sulit untuk mandiri dan tidak akan mengambil keputusan tanpa persetujuan ibunya. Memang, sih, sebagai wanita tentu bangga memiliki pasangan yang memprioritaskan ibu. Tapi kalau segala hal harus diceritakan pada ibunya, bisa membuat Minasan frustasi karena merasa terkekang.
source: http://dailydigit.com/health/how-to-deal-with-mother-and-wife-quarrels
Sebagaimana aku percaya setiap makhluk diciptakan berpasangan, aku pun percaya ada wanita jenis tertentu yang dengan alami menyukai Anak Mami. Aku sendiri sebenarnya selalu kagum pada pria yang memprioritaskan Ibunya. Hanya saja, bila Ibunya ikut dalam setiap aspek hubunganku dengan anaknya, itu sudah tidak menyenangkan lagi. Bila setiap keputusan, bukan diambil berdua, tetapi bertiga, tentu akan membuat frustasi.
source: http://lailashares.com/2013/11/05/anak-mami-kenali-tandanya-sebelum-terlambat/

Pacar Orang Lain

Walaupun Si Dia menyatakan ketertarikannya pada Minasan, tapi kalau statusnya adalah pacar orang lain sebaiknya buang jauh-jauh pikiran untuk menerima ajakannya jadi orang ketiga. Mungkin pepatah bilang kalau janur kuning belum melengkung berarti tidak masalah Minasan berhubungan dengan pacar orang. Tapi cobalah posisikan diri Minasan sebagai orang lain, pasti sakit hati juga kalau diselingkuhi.
source: http://uport.cocoloni.jp/content/54703
Semua orang tidak akan pernah tahu pada siapa dia akan jatuh cinta. Namun Andalah yang punya kuasa untuk menahan atau melanjutkannya. Dalam artian, Anda bisa nekat merebutnya atau mengubur perasaan dan melupakan. Saran kami, walau melupakan itu sulit, pilihan ini jauh lebih baik. Mengambil kekasih orang lain bukan hal yang baik, karena kembalikan pada diri Anda, jika hal yang sama terjadi, pasti hati Anda akan hancur berkeping-keping. Anda juga tidak mau kan dicap sebagai perebut kekasih orang lain?
source: http://www.beritakapan.com/2014/01/dilema-cinta-ternyata-dia-sudah-punya.html