Voal Premium
 

source: https://www.instagram.com/laudyacynthiabella/


Bahan hijab segiempat voal yang sedang populer saat ini menjadi bahan hijab favorit yang sering digunakan Bella belakangan ini. Beragam motif dan kombinasi warna pastel, nude, dan warna netral lain dipilih untuk tampilan yang sederhana, tetapi tetap menonjolkan estetika dan sisi fashionable dari gaya hijab Bella.
 


Satin Premium
 

source: https://www.instagram.com/laudyacynthiabella/


Selain itu, bahan hijab satin dengan tekstur warna yang cenderung dove juga kerap dipilih Bella untuk tampil dengan gaya hijab yang lebih formal dan rapi. Bahan hijab yang satu ini cenderung lebih mudah untuk digunakan dan mudah untuk dibentuk meskipun terbuat dari material yang terkesan licin. 
 

baca juga


Organza Silk
 

source: https://www.instagram.com/laudyacynthiabella/


Untuk tampilan hijab pesta, sesekali Bella memilih bahan organza silk yang lebih lembut dengan tekstur yang mudah dibentuk sehingga dapat disesuaikan dengan bentuk wajah. Bahan hijab yang satu ini Bella pilih untuk tampilan yang lebih mewah dengan padu padan baju formal ataupun pesta. 
 


Paris Premium
 

source: https://www.instagram.com/laudyacynthiabella/


Terakhir, meskipun memiliki beragam pilihan hijab kekinian lain, hijab yang memang menjadi andalan Bella kapanpun dan dimanapun adalah hijab berbahan paris premium. Bahan hijab ini relatif lebih mudah untuk digunakan pada beragam occasion dari yang casual hingga gaya hijab formal. Bahkan, ia menggunakan hijab berbahan paris premium untuk tampilan hijab saat resepsi pernikahannya. Tetap cantik dan elegan, kan?

Nah, itulah beberapa bahan hijab yang memang menjadi favorit dan sering diandalkan oleh Bella untuk digunakan pada aktivitas sehari-harinya. Kira-kira bahan hijab mana yang paling kamu suka?