Bawa Hijab Dengan Bahan Anti Kusut
 

source: https://www.pinterest.com/


Hal pertama yang dapat kamu lakukan untuk mencegah hijab yang kusut saat disimpan di dalam tas adalah dengan memilih hijab yang bahannya memang tidak mudah kusut. Dengan begitu, kamu cukup melipat rapi hijab tanpa khawatir hijab akan kusut saat disimpan.
 


Hindari Membuat Lipatan Di Bagian Tengah Hijab
 

source: https://www.rumah.com/


Apablia kamu menggunakan hijab berbahan katun, permasalahan klasik yang dialami hijabers adalah penggunaan style hijab casual yang terkesan tidak rapi dan sulit dibentuk akibat lipatan yang membentuk garis bekas lipatan di tengah hijab. Untuk itu, tidak ada salahnya untuk mencoba mengakali bagaimana bagian tengah hijab tidak terlihat. Kamu juga bisa mencoba teknik menggulung agar hijab tetap rapi.
 

baca juga


Hindari Meletakkan Hijab Di Bagian Atas Tas
 

source: https://www.pinterest.com/


Perhatikan pula tempat kamu menyimpan hijab. Jangan letakkan hijab pada bagian bawah yang membuatnya tertekan sehingga mengakibatkan hijab akan mudah sekali kusut dengan adanya garis-garis bekas lipatan. 
 


Manfaatkan Organizer Pouch
 

source: https://www.pinterest.com/


Manfaatkan juga penggunaan travel pouch untuk membedakan semua barang-barang bawaan kamu. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir membuat isi koper atau tasmu berantakan saat mengambil barang lain. Jadi, hijab kamu akan tetap aman dengan kondisi dan lipatan yang rapi.
 

baca juga


 

youtube:60dI2S9M_sA
source: https://www.youtube.com/watch?v=60dI2S9M_sA
Cara Melipat & Menyimpan Kerudung Segiempat Agar Tidak Kusut Setelah Disetrika || Fold&Store Hijab


Nah, itulah beberapa tips yang bisa kamu coba untuk memastikan hijab yang kamu bawa saat traveling tetap rapi. Jadi, enggak perlu khawatir lagi casual hijab style kamu berantakan hanya karena hijab yang kusut.