Kamu hijabers yang punya hobi traveling? Memilih outfit untuk traveling memang harus selektif ya, ladies. Outfit yang nyaman dan praktis biasanya dipilih sebagai style hijab ketika traveling. Pada saat traveling, outfit yang bisa membuat kamu nyaman meskipun banyak bergerak adalah yang paling disarankan. Salah satu gaya yang paling tepat digunakan tentunya adalah gaya hijab casual. Enggak hanya untuk style hijab sehari-hari, casual hijab juga cocok banget nih digunakan ketika jalan-jalan.

Salah satu destinasi jalan-jalan paling favorit di Indonesia adalah pantai. Nah, buat kamu hijabers yang ingin ke pantai, selain casual hijab yang nyaman, tentunya kamu juga ingin terlihat tetap hits dan fashionable, kan. Supaya style hijab casual kamu ke pantai tetap hits, ini dia pilihan outfit hijabers untuk ke pantai yang bisa kamu pilih, ladies!

1. Jalan-jalan ke pantai tapi enggak ingin berenang? Pilih saja cotton shirt dan celana kulot seperti ini. Jangan lupa pakai sandal dan bawa topi juga, ya!

source: https://id.pinterest.com/
baca juga

2. Enggak pakai ribet, kaos lengan panjang dan joger pants juga cukup menemani kamu main air di pantai.

source: https://id.pinterest.com/

3. Selain celana joger, celana kulot dengan bahan tipis seperti ini juga enggak kalah praktis, ladies!

source: https://id.pinterest.com/
baca juga

4. Model baju  jumpsuit memang hampir jadi favotrit semua orang untuk ke pantai. Kamu coba juga, yuk!

source: https://id.pinterest.com/

5. Ke pantai pakai dress? Why not! Pilih bahan yang tipis dan mudah menyerap air ya, ladies!

source: https://id.pinterest.com/

6.Model hijabers swimwear juga sudah banyak yang hits dan fashionable, nih. Lebih praktis jika kamu ingin langsung berenang di pantai.

source: https://id.pinterest.com/

Yup! Itu dia outfit ke pantai yang  bisa bikin penampilan kamu tetap hits. Selamat mencoba dan selamat berlibur, Beautynesian!