Membuat mata terlihat cantik bersinar secara instan bisa dilakukan dengan memakai maskara. Kosmetik ini memang hanya digunakan untuk bulu mata, tapi jika digunakan dengan benar dan tepat, bisa membuat tampilan mata terlihat lebih indah seketika. Kali ini, ada panduan dan review singkat tentang produk maskara dari PIXY cosmetics untuk menghasilkan make up natural yang cantik. Dengan 3 jenis varian berbeda, maskara mana yang sesuai dengan kebutuhanmu?


PIXY Waterproof Mascara


PIXY Waterproof Mascara merupakan maskara yang simpel untuk tampilan bulu mata lentik natural sehari-hari. Formulanya diciptakan untuk tahan terhadap air dan bisa membuat bulu mata terlihat natural tanpa terlihat terlalu bold. Selain itu, varian maskara ini tak cuma tersedia dalam warna hitam, melainkan juga warna biru lho!

source: http://pixy.co.id/


PIXY Volumizing Waterproof Mascara


Penggemar bulu mata tebal dan lentik sebaiknya mencoba varian PIXY Volumizing Waterproof Mascara. Maskara seharga 40ribuan ini bisa membuat bulu mata lebih tebal, pekat, dan juga tahan air, sehingga kamu tak perlu khawatir akan mudah luntur dan repot dengan retouch.

source: http://pixy.co.id/
baca juga


PIXY Lash Fantasy Mascara


Kamu yang menyukai tampilan bulu mata dramatis dengan lebih tebal dan lentik sempurna boleh mencoba varian satu ini. Berbeda dengan kedua maskara lainnya, PIXY Lash Fantasy Mascara ini memiliki formula top coat dan base coat yang terpisah dalam 1 kemasan. Karena itu, kamu bisa melihat ada 2 brush terpisah, yang masing-masing digunakan untuk lapisan dasar dan lapisan atas bulu mata. Formulanya diciptakan khusus untuk memissahkan tiap helai bulu mata agar tampak lebih tebal, panjang, serta lentik.

source: http://pixy.co.id/


Nah, sudah tahu kan apa perbedaan dan kelebihan masing-masing maskara PIXY? Sekarang giliran kamu yang menentukan nih, kira-kira varian mana yang paling pas dengan kebutuhanmu.