1. Platform Heels


Sepatu heels yang satu ini dinilai paling seksi. Bentuknya ngga meruncing seperti stilleto meskipun bagian heels termasuk tipis. Yang membuat banyak wanita tertarik dengan model sepatu ini adalah bentuk sepatu yang tinggi serta tambahan heels pada bagian depan sehingga perbedaan antara tinggi sepatu bagian belakang dan depan nggak begitu jauh. Hal ini membuat kaki lebih nyaman karena bagian depan dan belakang sama-sama tinggi. 
source: https://www.tradesy.com/



 

Block Heels


Jika kamu mencari sebuah model sepatu yang nyaman, mungkin kamu akan menyukai sepatu dengan block heels. Nggak seperti stiletto yang haknya meruncing dan tipis, block heels memiliki heels yang tebal dengan tinggi bervariasi. Model sepatu terbaru ini cocok banget untuk kamu yang nggak terbiasa memakai stiletto dan tidak ingin memakai wedges karena akan tetap membantumu seimbang serta terlihat elegan. Biasanya, block heels didesain dengan detail strap pada ankle dan bagian depan kaki, jadi membuat kakimu terkesan cantik dan anggun. 

source: https://www.lulus.com



 

baca juga

Ankle Strap Heels


Ankle strap heels ini memiliki heels yang bervariasi, bisa sama tipisnya dengan platform heels atau tebal seperti block heels. Ciri khas sepatu ini adalah adanya ankle strap atau tali yang melingkari mata kaki. Tingginya bervariasi dan ada juga ankle strap heels yang memiliki tambahan heels di bagian depan seperti platform. tali yang melingkari bagian ankle ini membantu banget menjaga agar kita tetap stabil saat memakainya. 
source: https://www.poshshop.com



 

Mules Heels


Sepatu terakhir yang saat ini lagi hype banget adalah mules. Meski saat ini mules kebanyakan hadir dalam bentuk sandals, namun model sepatu terbaru ini juga ada yang memiliki heels, lho! Ciri dari mules adalah tidak adanya tali atau penutup di bagian belakang. Strap hanya menutup kaki bagian depan saja. Jadi, memudahkan kita untuk melepasnya. Biasanya mules heels memiliki ukuran heels yang cukup besar walau nggak begitu tinggi. 
source: https://www.4thandreckless.com