Selain karena kepraktisannya, compact powder juga digemari karena memberikan coverage yang lebih baik dibandingkan loose powder. Teksturnya yang lebih padat ternyata juga akan terasa lebih “berat” pada wajah, namun juga meratakan warna kulit dengan lebih baik. Berbagai manfaat dan kelebihan bedak padat ini juga ternyata bisa kamu temui di salah satu produk andalan dari PIXY Cosmetic, yaitu PIXY Two Way Cake Cover Smooth. Simak review bedak PIXY ini yuk!


Simpel dengan Kemasan yang Praktis


PIXY Two Way Cake Cover Smooth dibekali dengan kemasan compact yang cantik. Dengan posisi berdampingan secara horizontal, kemasan praktis ini memuat bedak, sponge, dan juga cermin yang cukup lebar, pokoknya sangat cocok untuk disimpan di dalam tas saat bepergian untuk touch up!

source: http://www.ranioktavia.com/


Tekstur Lembut dengan Coverage yang Cukup


Meskipun dipadatkan, partikel bedak terasa halus dan lembut, bahkan ketika sudah digunakan pada wajah. Jika tidak dipakai dengan foundation ataupun BB cream, bedak ini memiliki coverage yang terbilang sedang dan masih belum mampu menutupi noda dengan baik. Namun lain lagi hasilnya jika kamu memakai ini untuk men-set foundation dan BB cream. Coverage terlihat lebih baik dan mampu membuat kulit terlihat lebih flawless. Bedak ini juga cukup tahan lama dan bisa bertahan hingga 10 jam di kulit!

source: http://www.xiaovee.com/
baca juga


Tersedia dalam 5 Pilihan Warna


Kelebihan lain dari bedak ini yaitu adanya pilihan warna  yang cukup banyak, yaitu light caramel, natural peach, natural cream, pink cream, dan white ochre. Kelima warna ini tersedia untuk kamu yang memiliki undertone warm ataupun cool, sehingga tak perlu khawatir tidak bisa menemukan bedak dengan tone yang cocok!

source: http://www.mindalubis.com


Cuma 40Ribuan!


Dipakai setiap hari, tentunya bedak bisa menjadi salah satu produk yang harus sering kamu beli. Untuk itu kamu tak perlu khawatir akan boros belanja kosmetik, karena PIXY Two Way Cake Cover Smooth bisa kamu dapatkan hanya dengan membayarkan Rp43.000 saja! Setelahnya pun kamu tak perlu bingung, karena bedak ini dijual juga dalam versi isi ulang (refill).

source: http://www.mindalubis.com