Memilih baju kondangan tentunya enggak bisa sembarangan ya, ladies. Pemilihan baju kondangan harus disesuaikan dengan tema acara agar penampilan kamu enggak terlihat aneh di antara tamu-tamu yang lain. Selain itu, baju kondangan juga tentunya harus dipilih sesuai dengan venue acara agar kita yang memakainya merasa nyaman. 

Baju kondangan untuk di gedung tentunya akan berbeda dengan baju kondangan untuk tema garden party. Nah, karena saat ini semakin banyak orang yang berminat menggunakan tema acara garden party. Beautynesia.id akan membagikan kamu tips memilih outfit untuk datang ke garden party!

Tips Memilih Outfit Garden Party


1. Pilih outfit sesuai dengan tema. Kebanyakan tema garden party enggak mengharuskan kamu menggunakan pakaian yang terlalu formal.
2. Hindari penggunaan sepatu heels jenis stiletto (sepatu dengan ujung heels meruncing). Bila perlu cukup gunakan flat shoes atau jika ingin menggunakan sepatu tinggi, pilih jenis platform heels, block heels, atau wedges.
3. Jangan lupa gunakan lotion anti nyamuk. Karena venue acara di kebun, tentu akan selalu ada kemungkinan adanya nyamuk. Jadi jangan lupa sedia lotion atau spray anti nyamuk ya!
4. Pilih outfit dengan warna cerah agar terlihat lebih menarik. Tentunya karena warna gelap juga bisa membuat nyamuk mendekat padamu.

baca juga
Inspirasi Garden Party Dresses
Salah satu jenis pakaian yang paling praktis sekaligus cantik untuk garden party adalah dresses. Berikut adalah inspirasi garden party dresses yang bisa kamu contek!

1. Warna putih memang selalu identik dengan pernikahan, White midi dress ini cocok banget yang suka gaya simpel. 
source: https://id.pinterest.com/

2. Suka gaya classic? white drop waisted dress ini bisa jadi pilihan kamu. Mirip dengan gaya ala party-nya Great Gatsby, setuju, enggak?

source: https://id.pinterest.com/
baca juga

3. Strapless floral dress dengan model A-line ini bisa bikin penampilan kamu terlihat cute. Cocok untuk bridesmaid's dress juga, nih!

source: https://id.pinterest.com/

4. Masih gaya simpel dengan white dress. Model mini dress simpel ditambah detail flower embroidery ini juga enggak kalah manis, lho.

source: https://id.pinterest.com/

5. Floral maxi dress paling cocok untuk kamu yang ingin tampil feminim sekaligus dan dewasa.

source: https://id.pinterest.com/

6. Kalau ingin penampilan yang lebih ceria, pilih floral maxi dress warna kuning yang satu ini. Tanpa belahan, dress ini memiliki bentuk asimetris unik di bagian bawahnya.

source: https://id.pinterest.com/

7. Untuk tema acara yang lebih formal, slim dress adalah pilihan terbaik.  Model mini slim dress dengan bell sleeves ini terlihat simpel dan tetap elegan. Warna hijau mintnya juga bisa membuat kamu semakin terlihat manis.

source: https://id.pinterest.com/