Teman Tapi Menikah : Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion
 

source: http://style.tribunnews.com/


Siapa yang tidak mengetahui hebohnya kisah cinta pasangan selebriti, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion? Orang tua dari Sekala ini ternyata memiliki cerita seru dan unik tersendiri dalam perjalanan kehidupan mereka sebagai sahabat sebelum akhirnya menikah. Keduanya sudah berteman dekat selama belasan tahun, mengenal mantan pacar masing-masing kala itu, hingga akhirnya memutuskan menikah. Keduanya pun memulai rumah tangga mereka dengan tagar #temantapimenikah sambil membagikan kisah unik mereka. Buku Teman Tapi Menikah pun mereka terbitkan dan mendapatkan banyak respon positif hingga akhirnya diciptakan film yang memang secara khusus mengangkat kisah mereka.
 


Film Teman Tapi Menikah
 

source: https://www.gotomalls.com/


Pada 28 Maret 2018 kemarin, film Teman Tapi Menikah mulai tayang di bioskop dengan dibintangi oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla yang mewakili Ditto dan Ayu. Sejauh ini, respon masyarakat terhadap film ini juga masih sangat tinggi mengingat buku Teman Tapi Menikah memang cukup laris di masyarakat.
 

baca juga


Bagian Film Yang Disensor
 

source: https://www.liputan6.com/


Namun, sayangnya, akan ada beberapa bagian film yang ternyata terpaksa dipotong. Bagi para pembaca buku Teman Tapi Menikah pasti akan menyadari beberapa bagian ini tidak ditampilkan pada filmnya.
 


1. Nama Mantan Pacar

Dalam buku yang terbit, Ayu dan Ditto secara terbuka menulis nama-nama mantan pacar mereka tanpa menggantinya dengan nama samaran. Berbeda dalam filmnya, mereka sepakat untuk menyamarkannya karena untuk menghindari exposure yang lebih dari film.

2. Menyingkatkan Bagian Ayu Ngambek

Ada beberapa scene yang menampilkan bagaimana Ayu dan Ditto pernah bertengkar. Bagian ini sedikit disingkat untuk urusan durasi film agar tidak terlalu mengambil banyak porsi mengingat kisah perjalanan cinta mereka tidak singkat.

 

source: https://instagram.fzty1-2.fna.fbcdn.net/vp/00c73eaa78e4d13a544923db12825a58/5B7229AE/t51.2885-15/e35/17333557_1812211195710594_8933714284156813312_n.jpg


Nah, jadi itulah beberapa fakta mengenai bagian yang ternyata disensor dalam film Teman Tapi Menikah. Jadi, buat kamu yang masih penasaran sama film yang sudah kamu tonton, jangan lupa baca bukunya juga, Beautynesian!