Yoo Ah In
 

source: https://www.mwave.me/


Yoo Ah In tampil dengan tampilan padu padan kemeja dan sweater. Sebenarnya style tersebut tidak salah hingga menyadari celana yang terlalu lebar dan kebesaran. Banyak netizen berkomentar bahwa hal yang janggal hanyalah penggunaan celana. Seandainya ia menggunakan perpaduan celana yang memang terlihat lebih pas, mungkin style Yoo Ah In akan terkesan lebih baik. Selain itu, perpaduan warna baju yang terkesan monoton memang perlu diimbangi dengan sedikit warna cerah.

 


Jung Yumi
 

source: http://www.kyeongin.com/


Aktris cantik berusia 35 tahun ini juga menjadi sorotan dalam tampilannya pada event Seoul Fashion Week. Jung Yumi menggunakan overall pants dengan padu padan blouse hitam dengan model lengan bishop. Sebenarnya kedua outfit ini memang cukup hits digunakan belakangan ini. Tapi, jika dipadukan bersamaan, Jung Yumi tampak kelelep dengan busananya sendiri. Apalagi warna hitam dan navy pada overall kurang pas untuk digunakan karena perpaduan warnanya menjadi gelap. Setuju enggak?
 

baca juga


Heechul
 

source: https://www.pinterest.com/


Selanjutnya, selebriti Korea yang juga mendapatkan banyak kritik dari gaya busananya di Seoul Fashion Week adalah Heechul. Perpaduan sweater kuning dengan detail graffiti dan kaca mata kuningnya memang sangat nyentrik. Tapi, jika dibandingkan dengan outfit selebriti lain, tampilan Heechul ini terkesan terlalu santai, bahkan sebagian beranggapan bahwa perpaduan warna baju yang ia pakai norak. Benar enggak, tuh?
 


Bora
 

source: https://aminoapps.com/


Terakhir, si cantik Bora ternyata juga menjadi pusat perhatian di event Seoul Fashion Week. Pada dasarnya, crop top yang ia gunakan sangat cantik untuk dipakai. Perpaduan warna baju hitam dan putih ala lady bug juga sangat cantik. Akan tetapi penggunakan kulot dengan detail tassel yang terlalu nanggung membuatnya terlihat aneh untuk dipadukan dengan boots. Apalagi dengan aksesoris choker yang banyak pula dikritik oleh netizen.

Nah, itulah beberapa selebriti yang tampil dengan busana buruk di Seoul Fashion Week. Kira-kira kamu setuju enggak dengan penilaian tersebut?