#FORUM Apa Nih Zodiak Kamu?? Sharing-sharing yuk...

source: http://cdn2.tstatic.net/wow/foto/bank/images/ilustrasi_20180114_134308.jpg

Hallo Beautynesia.. Aku mau tau dong kalian zodiaknya apa ajaa?? Plus cerita soal karakter kalian juga bolehhh.. Siapa tauu ada yg satu zodiak dan jadi temennn baikk.. ya kan?? komenn yukk..


[GIVEAWAY ALERT] Hi, Beautynesia ingin mengadakan Forum Comment Giveaway untuk 3 pemenang. Untuk ikutan kompetisinya, kamu hanya perlu tuliskan komentar menarikmu sebanyak-banyaknya di thread yang ada di Forum Beautynesia dengan menyantumkan alamat e-mail aktif yang bisa dihubungi. Komentar terbanyak, menarik dan solutif akan memenangkan paket produk kecantikan dari Beautynesia. Kompetisi ini berlangsung sejak tanggal 4-11 April 2018 saja. Jadi, yuk komentar sebanyak-banyaknya agar kesempatan menangmu lebih besar! Cek syarat lebih lengkapnya di Instagram Beautynesia yaa..

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Richsantika
    8 Apr 2018 8:31 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Zodiak aku gemini , yang orgnya plin plan😁 , tapi setia lo... plus orangnya sabar banget

    Richsantikayunikken@gmail.com
    0
    Reply
  • 2
    Novitan
    8 Apr 2018 8:57 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Zodiak aku scorpio
    Zodiak dengan lambang yang menyeramkan yaitu kalajengking tapi aslinya ga seseram itu kok orang yang berzodiak scorpio kadang memang keras, dan berpendirian Teguh but kalau dalam hubungan kami Setia lhoo :)))

    Email : davitairawan@gmail.com
    0
    Reply
  • 3
    Syani13
    8 Apr 2018 9:02 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Aku Taurus. Katanya taurus itu orangnya optimis. Kalo aku sih ya kadang optimis tp kadang suka pesimis jg. Yang jelas aku kalo ada janji pasti dimepet2in waktunya, soalnya paling ga suka nunggu πŸ˜πŸ˜‚
    (astyanis@gmail.com)
    0
    Reply
  • 4
    Raynee90
    8 Apr 2018 9:36 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Hai dear.. salam kenal ya.
    Zodiac ku Aries. Aku tipenya gak pantang menyerah, cepat akrab dengan orang baru asalkan mulai obrolan aja pasti dah akrab. Aku juga tipe yang keras kepala. Pencemburu namun setia dalam hubungan.

    Email: rayneke.manoe@gmail.com
    0
    Reply
  • 5
    amariska46@gmail.com
    9 Apr 2018 4:42 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Aku Leo sis, ambisius, magnetis, pemimpin alami dan punya banyak rasa cinta untuk dibagikan ke orang-orang sekelilingnya, dedikasi terhadap loyalitas, senang memperhatikan teman-teman dan keluarga, murah hati dan baik, kreatif dan antusias, berpikiran terbuka dan ekspansif, setia dan mencintai. Aku tidak fleksibel,
    0
    Reply
  • 6
    Rina (email: rgarthina@gmail.com)
    9 Apr 2018 5:11 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Zodiak aku cancer..
    Orang yg tegas berani dan jujur. Gak mudah diinjak orang lain dan setia kawan. Penyayang lagi...
    0
    Reply
  • 7
    Ica
    9 Apr 2018 8:35 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Zodiak aku Cancer, jujur sih aku orangnya seneng banget ngehibur orang dan seneng ngebantu orang, kadang kepentingan orang pun aku duluin, dan negatifnya kadang suka memendam perasaan sendiri, ga pernah diutarain gitu kalo ada masalah apapun (kadang2)
    malvaelvio@gmail.com
    0
    Reply
  • 8
    Valentia88
    9 Apr 2018 11:30 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Zodiak aku Pisces. Keren juga sih, lambangnya adalah Dewi Aphrodite yaitu Dewi Kecantikan di mitologi Yunani. Huhuhu tapi kok aku nggak cantik ya. By the way, hampir semua Pisces itu orangnya imajinatif, emosional, dan dreamy banget... Pisces itu bakalan setia ke temen-temen dan sahabatnya, nggak takut memberikan pendapat asalkan itu untuk kebaikan orang lain. Pisces orangnya setia kawan dan rela berkorban. Tapi di sisi lain, Pisces juga mudah terombang-ambing emosinya.
    0
    Reply
  • 9
    Ayu
    10 Apr 2018 6:49 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Zodiak aku cancer.
    Dari simbolnya aja cancer itu kepiting. Makanya aku tuh sensitif banget. Dan pastinya moody. Cancer tuh apa apa di pikirin pake perasaan. Aku ga suka kalo dengerin orang ribut alias suka damai orangnya. Tapi yg pasti cancer itu pengingat yg tajam. Pemaaf juga loh ya.

    Ayutrilestari60@gmail.com
    0
    Reply
  • 10
    Dinamay
    10 Apr 2018 1:20 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Zodiak aku Taurus, setia, tapi kalo marah galaknya luar biasa hahah

    email : maynadina@gmail.com
    0
    Reply
  • 11
    Moya
    10 Apr 2018 8:01 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Aku sagitarius nih. Jarang baca zodiac facts sih haha tapi yg mau temenan yuk hit me up ajaa

    Email : saraauroraa@gmail.com
    0
    Reply
  • 12
    mctrack
    10 Apr 2018 8:59 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Hellow, zodiak aku Aries nih ada yang sama? Hhe, kalo dari sifat aku ya yang sama sama apa yang pernah aku baca tentang sifat aries yaitu
    - Berjiwa pemimpin, iyasih hehehe walaupun cewe aku ini sedikit gamau diatur but kalo ngatur org jago wkwkw
    - Tangguh dan kuat, iya bgt πŸ˜₯
    - Mandiri, nah
    - Berpendirian kuat
    - Berjiwa oetualang
    - Berani
    Nah itu kelebihannya
    Kalo kelemahannya, mungkin sedikit egois, mudah marah, dll

    Email: Miracharis@gmail.com
    1
    Reply
  • 13
    Fernawati76
    10 Apr 2018 9:47 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Hi aku sagitarius. Dilihat mungkin agak pendiam, tapi kuat, dan setia, kata orang sih aku ini cerdas, heheheh.. Pintar membuat ide baru, ..kelemahanku kadang aku ini minder/ berkecil hati. Email:fernawati76@gmail.com
    0
    Reply
  • 14
    Enelid24
    11 Apr 2018 4:52 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Haii kebetulan zodiak aku virgo nih, adaa yang zodiaknyaa virgo jugaaaa disini? Hehe
    Btw virgo ituu karakternya banyakk yaa, tapi yang melekat banget di diri aku itu orangnyaa bijak, hatii hatii banget kalo bersikap, entah kenapaa aku hidup penuh perhitungan bangett, apalagi buat menyikapi sesuatu hal gitu, selain ituu kata temenku aku org nyaa friendly maybe karena akuu seneng bgt bergaul tanpa pandang diaa siapaa dari kelompok manaa hehe sesuai sama zodiakku. Tapi adaa jugaa beberapa yang bertolak belakang sama karakter virgo sepertii aku org nyaa boros banget dan cenderung sukaa menunda mengerjakan sesuatuu alias males gitu hehe. Tapi cewe virgo punyaa nilai plus lhoo, diaa kategorii wanitaa setiaaa hehe
    0
    Reply
  • 15
    Meidahlia
    11 Apr 2018 10:47 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Zodiak aku gemini, aku kayak punya sifat berubah ubah. Kayak moody gitu. Meidahlia@ymail.com
    0
    Reply
  • 16
    GregoriaNanda30
    17 Apr 2018 8:39 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Kalau aku sih termasuk golongan Cewek Aries.. Katanya sih cewek aries itu ambisius sama apa yang ingin dia raih. Terus termasuk emosian juga, ya emosi in a bad and a good way sih. Jeleknya, kadang cewek aries itu meluap-luap kalau marah. Tapi bagusnya, hal ini bikin cewek aries enggak munafik dan terus membara untuk mencapai keinginannya. Terus Aries adalah zodiak pemimpin juga katanya.
    0
    Reply
  • 17
    Eemanada
    6 May 2018 3:49 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Aku libra. Aku gimana ya orang nyaπŸ™„
    Hehe


    eemanada@gmail.com
    0
    Reply
  • 18
    Siscca2809
    6 May 2018 4:16 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Tauruss

    Ig: siscca2809
    Email: francaisca23@gmail.com
    0
    Reply
  • 19
    farinsyaasy88
    7 May 2018 2:46 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Im a Piscesian girl. Dari sekian banyak karakter dari orang pisces yg sering di tulis di internet kayaknya yg paling mewakili diriku adalah, the wild imagination person. Yup. Dan kebanyakan orang pisces yg aku kenal, mereka juga punya pikiran atau imaginasi yg suka mengembara kemana2

    πŸ“© farinsyaaulia.beta8d@gmail.com
    0
    Reply
  • 20
    Jesscytha
    7 May 2018 5:12 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Zodiak aq capricorn yang paling bnyak tmen krena orang nya nganngenin katanya sih...setia jugaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    ritadinar23@gmail.com
    0
    Reply
  • 21
    tehninis27
    8 May 2018 6:18 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Leo Girl

    anisk3ak1@yahoo.co.id
    0
    Reply
  • 22
    Novitan
    8 May 2018 11:13 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Hi dear
    Aku si kalajengking yaitu scorpio
    Karakter yaitu mempunyai ambisi yang kuat, tdak mudah menyerah jika mempunyai tekad :)

    Email : Davitairawan@gmail.com
    0
    Reply
  • 23
    virgita
    9 May 2018 11:18 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    leo girl, katanya galak tapi penyayang πŸ˜‚

    puspasariv@gmail.com
    0
    Reply
  • 24
    Abigail
    9 May 2018 12:24 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    zodiak ku leo.
    Leo biasanya cenderung keras kepala dan friendly karna aku mudah berbaur dengan siapapun dan bisa dibilang sangat talkative dan senang membuka pembicaraan.

    Email: angeline.abigail@yahoo.com
    0
    Reply
  • 25
    Rafika dewi
    10 May 2018 1:38 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Hai girls zodiak aku cancer ( 22juni - 22 juli)
    Simbol dari cancer adalah kepiting, sama hal nya dengan kepiting aku sangat protektif, yap bisa jadi sangat agresif jika seseorang melakukan ulah kepada kita. Tapi cancer ini juga sulit di tebak ni guys perasaannya :)
    #zodiak#gayahidup#beritaunik
    Kuandkamu28@gmail.com
    Ig : fikapika_1
    0
    Reply
  • 26
    Christinbrsirait
    10 May 2018 7:17 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Zodiakku aquarius termasuk orang yang introvert, jujur dan apa adanya
    Gmail: christinsirait1202@gmail.com
    0
    Reply
  • 27
    Makeup_by_ratu
    16 May 2018 2:25 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Zodiak ku aries hallo semuaaa salam kenal 😊
    Email : ratuprm@gmail.com
    0
    Reply
  • 28
    Raisa Kendria
    16 May 2018 10:29 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Haii! Aku lahir tanggal 10 Maret dan zodiak aku pisces! Aku orangnya santai dan gak suka stress. Aku juga sering banget mengimajinasikan sesuatu yang terlalu tinggi hahaha, tapi gapapa sih itu juga sebagai motivasi aku biar lebih baik lagi.

    Email : raisakendria10@gmail.com
    0
    Reply
  • 29
    Meaulite_303
    17 May 2018 5:26 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Zodiak aku aries πŸ’ž
    Hello yg sama-sama aries, masih keras kepala kah kalian?? Masih gak gampang nyerah? Masih jadi pekerja keras?
    Orang aries itu kuat tapi egois 😭
    Ada yg gak setuju?

    Email:Dewiambar303@gmail.com
    0
    Reply
  • 30
    Ryan
    17 May 2018 12:16 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Aku Pisces. Salam kenal semua. Sifat aq kayaknya yg paling menonjol, gampang kasihan.ckckck...


    Email : bowsryan@yahoo.com
    0
    Reply
  • 31
    patricia
    17 May 2018 11:19 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Aku pisces yg orgnya friendly, suka menolong, perasa dan dikit pintar, πŸ˜‚πŸ˜‚, tpi orgnya ngk bs kontrol 😍

    Email : patriciamagang@gmail.com
    0
    Reply
  • 32
    Dewyrose
    18 May 2018 11:39 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Punya zodiak taurus. Saya termasuk orang yg memiliki sifat sabar setia namun juga keras kepala.
    Menyukai keindahan dan kebersihan.
    Penampilan adalah nomor 1, namun demi memperindah penampilan, saya termasuk orang yg tdk suka menghambur2kan uang.
    Tipe yg hemat, meskipun perhitungan namun tdk pelit, suka memberi, simpati, dan mudah belas kasihan.
    Tdk suka pamer, namun lbh suka dipuji (aneh ya...)
    Tipe yg tekun dlm bekerja,
    Menghargai pengorbanan orang lain.
    Aduh bagus2 ya...
    Ups tp punya kekurangan jg kok...
    Namun yg sudah kelewatan batas menurut saya adalah tipe yg sangat2 mudah baper. Baper nya aduh duh, sampai pasangan saya harus extra hati2 dalam bertindak dan berucap kpd saya.... Lagi berusaha mengurangi rasa baper yg berlebihan. Semoga bisa...
    Love beautynesia
    Ig. @the.mamacu27
    Dewi.rusita2704@gmail.com
    0
    Reply
  • 33
    Eemanada
    20 May 2018 3:19 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Aku libra, temen bilang kalo aku pinter bagi2. Maksutnya pas bikin mie banyak langsung jadi satu. Tugasku yg bagi mie nya di setiap mangkok, biar sama banyak. Wkwkw

    eemanada@gmail.com
    0
    Reply
  • 34
    ekamiana
    21 May 2018 11:32 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Zodiak saya cancer ...termasuk yang setia,penyayang, tapi kadangan mood2 an jg..heeheee
    0
    Reply
  • 35
    Tulipakasia
    21 May 2018 6:40 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Sagittarius

    tulipakasia@gmail.com
    0
    Reply
  • 36
    Awanis Alifah
    21 May 2018 9:37 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Menanggapi #FORUM Apa Nih Zodiak Kamu?? Sharing-sharing yuk...

    Zodiakku Aquarius min ..

    emaik : awawanisalifah@yahoo.co.id
    0
    Reply
  • 37
    Miradhani27
    21 May 2018 9:59 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    haloo zodiakku pisces nihhh dan kebetulan kebanyakan definisi tentang karakter zodiak pisces memang mirip sama karakter yang aku punyaa. yang aku rasa sih pisces itu cenderung lebih sensitif, trus kalo misalnya ada orang cerita, dia bisa jadi pendengar yang baikk. so far ini sih yang paling relatable kalo menurutku heheh kalo pisces yang lain gimana? oiya katanya sih pisces juga orang yang kreatif dan suka berimajinasi.
    0
    Reply
  • 38
    Anisa Neliyanti
    21 May 2018 11:59 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Hai dear. Aku zodiaknya aries. Dan apa yang dirinciin dikebanyakan blog tentang aries itu 99% bener sama apa yang aku rasain.πŸ˜…

    Email : anisaneliyanti@gmail.com
    0
    Reply
  • 39
    ayu
    22 May 2018 8:33 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    pisces donk hheee 😍🐟🐟

    πŸ“§ :: ayuadlia2808@gmail.com
    0
    Reply
  • 40
    Nurhanda Handayani
    30 May 2018 2:10 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Haii rima Melatii.. zodiack saya CANCER....

    nurhanda_h@yahoo.co.id
    0
    Reply
  • 41
    Dwinov
    1 Jun 2018 9:38 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Aku sih scorpio. Banyak orang yang takut berteman dengan kita kr mreka pkir kita adalah orang yang tak setia. Padahal nyatax scorpio adalah sosok yang paling setia paling care sama setiap orang. Tetapi scorpio akan sangat menyeramkan jika egox tersakiti. Kita juga gampang move on. Dan kita berdandan bukan untuk menarik lelaki tapi kita hanya ingin tampil berbeda dari wanita lain. Ada yang setuju ngk guys


    Email : dwinovianingsih04@gmail.com
    0
    Reply
  • 42
    Jihanpitaloka
    1 Jun 2018 12:03 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Kalo ditanya zodiak aku itu virgo girl, tapi aku gatau virgo itu tipe yang kaya gimana karena ga prnh baca zodiak πŸ˜‚πŸ˜‚
    Email : jihanpitaloka@gmail.com
    0
    Reply
  • 43
    Janitachen
    2 Jun 2018 10:59 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Capricorn dong
    0
    Reply
  • 44
    Farahsoo
    4 Jun 2018 1:51 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Aku virgo. Ada yg virgo juga?
    0
    Reply
  • 45
    utinamoredo
    5 Jun 2018 5:46 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    im libra girl dong WEW....... penuh tanggung jawab ceria kadang sukak ngambekan wkwkwkkw


    ig : utinamoredo
    email : yustinalfredo@gmail.com
    0
    Reply
  • 46
    Nirta nirmala
    15 Jun 2018 8:05 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Aku termasuk zodiak leo
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category