Kombinasi Dress dan Celana
 

source: https://www.pinterest.com/


Untuk style hijab casual dengan dress, para remaja bisa menggunakannya sebagai kombinasi dress dan celana. Style ini cocok banget untuk digunakan pada saat kamu menghadiri acara semi formal, seperti saat kumpul keluarga ataupun saat menghadiri acara bridal shower sahabat kamu. Dijamin kamu akan terlihat anggun tetapi tetap santai.
 


Abaya Polos
 

source: https://www.pinterest.com/


Siapa bilang abaya hanya cocok untuk dipakai pada saat menghadiri acara formal? Padahal, kamu juga bisa lho tampil modis dan anggun dengan menggunakan abaya saat sedang traveling atau berjalan-jalan di sebuah pusat kota. Akan tetapi, pastikan abaya kamu polos tanpa aksesoris dan dipadukan dengan alas kaki dan tas yang nyaman dipakai.
 

baca juga


Dress Kaos
 

source: https://www.pinterest.com/


Nah, kalau yang satu ini remaja banget, deh. Kamu bisa mencoba variasi casual hijab style dengan menggunakan dress bermodel kaos ini. Bahannya yang terbuat dari katun memang sangat nyaman dipakai untuk beragam aktivitas non formal. Bahkan, dress ini juga cukup recommended untuk dipakai sebagai outfit kuliah. Yang pasti, kamu hanya perlu menemukan padanan hijab dan sepatu casual yang pas agar semakin nyaman dan modis dipakai.
 


Overall Dress
 

source: https://i.pinimg.com/564x/6e/46/1b/6e461b84e6493a7540d95cd392e4c3f6.jpg


Last but not least, outfit yang juga sangat direkomendasikan untuk kamu para remaja yang ingin terlihat anggun dengan style hijab casual dengan dress, kamu wajib memiliki overall dress seperti ini. Tampilannya yang manis dengan warna-warna lembut natural akan membuat kamu terlihat anggun tanpa harus menggunakan banyak aksesoris dan gaya hijab yang ribet. Dijamin nyaman dan cocok banget untuk para remaja kekinian.