Pastel Color Pattern
 

source: https://www.instagram.com/wearingklamby/


Atasan hijab motif yang saat ini cukup populer dan banyak disukai oleh para hijabers untuk style hijab casual yang simpel dan anggun adalah atasan dengan tone warna pastel yang lembut dan manis. Warna-warna ini dipadukan dalam, satu desain corak yang unik dan beda dengan motif pakaian yang dijual di pasaran. Seperti misalnya corak atasan dari online shop Wearing Klamby yang satu ini, desain dengan tema grains yang simpel membuat siapapun yang menggunakannya terlihat cantik.
 


Minimalist Pattern
 

source: https://www.instagram.com/vanillahijab/


Selain warna-warna pastel, pemilihan corak dan motif juga terlihat pada satu karakter yang sama, yaitu minimalis dan simpel. Seperti misalnya motif bahan dari atasan produk brand Vanilla Hijab. Mereka membuat produk atasan hijab dengan motif bertema bulan yang semakin elegan dengan pilihan warna yang cantik. 
 

baca juga


Simple Pattern
 

source: https://www.instagram.com/vanillahijab/


Nah, kalau motif yang satu ini ternyata masih belum ada habisnya. Motif atasan dengan corak kotak-kotak yang lebih populer dengan sebutan motif tartan ini juga masih banyak diminati oleh para fashionista hijabers saat ini. Modelnya simpel dan sederhana relatif cocok dipakai untuk beragam acara dan occasion. 
 


Tie Dye Pattern
 

source: https://www.instagram.com/muda.official/


Motif yang juga mulai banyak diminati oleh para hijabers saat ini adalah motif tie dye yang memberikan kesan artistik pada style hijab casual kamu. Motif yang satu ini lebih terlihat abstrak dengan kombinasi warna yang manis dan natural sehingga tidak membuat kamu tampil mencolok. Seperti motif pada produk atasan dari brand Muda Official.
 

baca juga


Flowery Pattern
 

source: https://www.instagram.com/muda.official/


Last but not least, motif atasan hijab yang juga masih cukup populer hingga saat ini adalah atasan dengan motif bunga-bunga. Kombinasi beragam warna dengan corak bunga yang manis memang tidak akan kehilangan penggemar. Akan tetapi, warna lembut dan natural tetap menjadi pilihan utama para remaja saat ini.