#FORUM Minum Air Kelapa Bisa Bikin Kulit Cerah?? Masa Sih??

source: http://bramardianto.com/wp-content/uploads/2015/03/7-Alasan-Mengapa-Harus-Minum-Air-Kelapa.jpg

Kak.. aku denger biar kulitnya putih cerah kudu rajin-rajin minum air kelapa kak.. bener gak sih?? apa cuma mitos?? soalnya temenku selama bulan puasa minum air kelapa mulu tiap buka puasa, dia bilanh kulitnya jadi makin cerah... ada hubungannya gak sih?


[GIVEAWAY ALERT] Hi, Beautynesia ingin mengadakan Forum Comment Giveaway untuk 3 pemenang. Untuk ikutan kompetisinya, kamu hanya perlu tuliskan komentar menarikmu sebanyak-banyaknya di thread yang ada di Forum Beautynesia dengan menyantumkan alamat e-mail aktif yang bisa dihubungi. Komentar terbanyak, menarik dan solutif akan memenangkan paket produk kecantikan dari Beautynesia. Kompetisi ini berlangsung sejak tanggal 4-11 April 2018 saja. Jadi, yuk komentar sebanyak-banyaknya agar kesempatan menangmu lebih besar! Cek syarat lebih lengkapnya di Instagram Beautynesia yaa..

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 50 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    paridey205
    Total48
    Edit
    Delete
    7 Apr 2018 9:06 pm
    Hai sella, yang aku tau air kelapa itu memiliki efek antioksidan. sedangkan antioksidan sendiri berfungsi mendetoks racun atau sel-sel mati ditubuh kita. Air kelapa ini juga kandungannya bagus banget untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh jadi bisa melembabkan kulit juga. jadi bisa saja mencerahkan karna kulit menjadi lebih lembab dan sehat. tapi kalo untuk memutihkan aku rasa sih ngga ya hmm..
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    Valentia88
    Total0
    Edit
    Delete
    7 Apr 2018 10:51 pm
    Sella, kayaknya ini hoax dan mitos deh... Yang aku pernah dengar, konon kalau lagi hamil dan minum air kelapa, kulit anaknya bakal bersih dan cerah... Tapi ini juga mitos ah. Udah pada tahu kan, kalau apa-apa yang berlebihan itu nggak baik untuk tubuh? Air kelapa kan mengandung elektrolit, kalau kebanyakan belum tentu dampaknya bagus buat tubuh. Selain itu, air kelapa itu diuretik alias bikin pipis terus, nah kalo kebanyakan bisa jadi kamu malah dehidrasi lho... Mending pakai sabun Kojic apa Pepaya deh!
    Spam
    0
    Reply
  • 3
    Syani13
    Total436
    Edit
    Delete
    8 Apr 2018 2:55 pm
    Air kelapa memang menyehatkan, tapi kalau ngasih efek putih ke kulit sih sepertinya nggak yah, dear. Setauku air kelapa mengandung anti oksidan yang tinggi, dia bisa mendetoks kotoran-kotoran ditubuh, dan mungkin sedikit banyak bisa mempengaruhi kesehatan kulit kita, tapi untuk memutihkan kulit sepertinya mitos ya.
    (astyanis@gmail.com)
    Spam
    0
    Reply
  • 4
    Novitan
    Total0
    Edit
    Delete
    8 Apr 2018 4:05 pm
    Hi dear
    Menurutku itu mitos ya, memang air kelapa menyehatkan tapi untuk merubah warna kulit itu mitos menurutku
    Untuk kesehatan memang air kelapa Bagus, tapi kalau untuk mengubah warna kulit seperti nya air kelapa tidak bisa :)

    Email : davitairawan@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 5
    Raynee90
    Total0
    Edit
    Delete
    8 Apr 2018 8:55 pm
    Haii dear... air kelapa banyak fungsinya apalagi kalium bagus banget untuk saraf-saraf kita. Keluargaku ada yang kena stroke dan disarankan dokter untuk sering-sering minum air kelapa muda disamping perawatan medis.
    Kalau untuk kulit sih kagak ya dear...
    tapi pastinya bakal bikin kulit sehat, mungkin pas puasa tu kan racun dalam tubuh juga di detox tuh karena pola jam puasanya jadi pas dia minum Air kelapa muda sama skincare routine nya juga dipakai perawatan maka lebih maksimal jadinya kinerja skincare yang dia pakai.
    Kalau kulit sehat dari dalam juga kan semua skincare yang kita pakai dari luar di kulit jadinya bekerja maksimal.

    Email: rayneke.manoe@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 6
    Dinamay
    Total0
    Edit
    Delete
    10 Apr 2018 3:43 pm
    Kayaknya mitos deh, dan mitos itu berlaku utk orang yg lagi hamil. Tapi kakak iparku pernah ngepraktekin itu, jadi tiap pagi beli air kelapa di tukang sayur dan dikonsumsi tiap hari, alhasil keponakanku kulitnya putih bersih sampe usia segede ini (7 tahun, cowok). Padahal dia banyak main diluar entah itu main bola atau main layang-layang di siang bolong. Kulitnya tetep yg paling putih bersih diantara temen-temennya sih, tapi yg jadi masalah bau keringetnya. Bau keringetnya aromanya kayak air kelapa yg mau basi.

    maynadina@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 7
    GregoriaNanda30
    Total0
    Edit
    Delete
    16 Apr 2018 10:45 pm
    Setahu aku memang air kelapa itu kandungannya bagus banget untuk tubuh, terutama untuk kulit. Mungkin enggak spesifik langsung jadi terang sih kulitnya, tapi lebih ke bersih dan segar aja gitu. Tapi enggak ada salahnya sih konsumsi air kelapa setiap hari. Apalagi kalau cuaca lagi panas, duh ngebayanginnya aja langsung jadi seger ya hehe.. Oiya, sebaikny ajangan pakai tambahan gula ya, biar manfaatnya tetap terjaga.
    Spam
    0
    Reply
  • 8
    Almareeka
    Total0
    Edit
    Delete
    26 Apr 2018 9:46 am
    Oh iya kah? Setau aku air kelapa memiliki anti oksidan yang tinggi, memang bagus untuk kesehatan dan kulit. Tapi kalau untuk mencerahkan kulit aku baru denger deh.

    ini.alma8@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category