#FORUM Ada yang Tau Cara Membuat Mulut Harum Sepanjang Hari??

source: http://cdn2.momjunction.com/wp-content/uploads/2015/10/Bad-Breath-During-Pregnancy.jpg

Dear.. ada yang tau gak sihh gimana caranya membuat mulut harum sepanjang harii?? Hehehe.. Aku udah rajin kok sikat giginya cuma suka gak pede aja kalau bau mulut hehehehe.. gimana yaa??


[GIVEAWAY ALERT] Hi, Beautynesia ingin mengadakan Forum Comment Giveaway untuk 3 pemenang. Untuk ikutan kompetisinya, kamu hanya perlu tuliskan komentar menarikmu sebanyak-banyaknya di thread yang ada di Forum Beautynesia dengan menyantumkan alamat e-mail aktif yang bisa dihubungi. Komentar terbanyak, menarik dan solutif akan memenangkan paket produk kecantikan dari Beautynesia. Kompetisi ini berlangsung sejak tanggal 4-11 April 2018 saja. Jadi, yuk komentar sebanyak-banyaknya agar kesempatan menangmu lebih besar! Cek syarat lebih lengkapnya di Instagram Beautynesia yaa..

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 50 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    Miradhani27
    Total0
    Edit
    Delete
    6 Apr 2018 10:36 pm
    Halo ririii bau mulut emang salah satu hal yang paling mengganggu bangettt apalagi kalo sehari-hari kamu bakalan berinteraksi sama banyak orang, Tapi kalo kamu punya masalah bau mulut kayaknya gak cukup cuma rajin sikat gigi aja deh bebb... tapi mesti rajin kumur2 pake obat kumur, trus hindari makanan yang berbau tajam, merokok atau minum alkohol. Kalo masih ga berhasil, coba cek kesehatan lambung kamu soalnya bisa jadi asalnya dari penyakit lambung.
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    Vanie88
    Total0
    Edit
    Delete
    6 Apr 2018 10:44 pm
    Sering minum air putih
    Gigi tdk ada yg bolong. Biasa bau mulut dr gigi bolong

    Email: panpanid@yahoo.com
    Spam
    0
    Reply
  • 3
    mctrack
    Total0
    Edit
    Delete
    7 Apr 2018 3:32 pm
    Yang penting itu harus rajin bersihin mulut dengan cara rajin sikat gigi.

    Email : miracharis@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 4
    Valentia88
    Total0
    Edit
    Delete
    7 Apr 2018 10:09 pm
    Waduh Riri, kok serem juga ya kalau mulut harum sepanjang hari? Kayaknya mesti makan melati deh... Soalnya ini kan mulut, bukan pewangi ruangan, repot juga ya kalo kamu maunya harum sepanjang hari. Kalo cuma menjaga agar mulut nggak berbau sih lebih gampang, rajin sikat gigi, kumur, terus rutin minum air putih... Jadi minumnya jangan pas makan doang ya, sesekali harus minum satu-dua teguk. Terakhir, cek ke dokter gigi secara rutin karena plak dan karang dapat menjadi penyebab bau mulut.
    Spam
    0
    Reply
  • 5
    paridey205
    Total48
    Edit
    Delete
    7 Apr 2018 10:29 pm
    Coba cek gigimu ada yang bolong ga? kalo ada bisa jadi itu penyebabnya. selain itu juga plak-lak digigi yang gak hilang hanya dengan sikat gigi juga bisa jadi salah satu penyebab. Kalo kamu gada maslah dengan itu coba selain sikat gigi coba kumur2 dengan listerine atau semacamnya, atau kamu sering-sering bawa permen yang seger wanginya, kalo habis makan coba kumur-kumur pake air putih, atau lihat lidahmu kotor ngga.. bisa jadi karna lidahmu kotor karna banyak
    Spam
    0
    Reply
  • 6
    syani13
    Total436
    Edit
    Delete
    8 Apr 2018 2:24 pm
    Hi dear, aku sih selalu sedia permen di tas, terutama permen rasa mint ya. Setiap kali mulut terasa gak enak dan takut lawan bicara kita gak nyaman saat berbicara dengan kita, makan saja permen. Tapi jika bau mulutnya tidak wajar, kemungkinan ada penyebab lain, misalnya ada gigi yang bolong, atau bisa jadi kamu sedang sariawan dan kekurangan vitamin C.
    (astyanis@gmail.com)
    Spam
    0
    Reply
  • 7
    Raynee90
    Total0
    Edit
    Delete
    8 Apr 2018 6:08 pm
    Hai dear.. waduh bau mulut nih bener-bener mengganggu yah. Emang udah rajin sikat gigi aja tetep bakteri dalam air liur tuh tetep dah bisa bikin bau. Nah, kamu bisa rajin berkumur pakai antiseptik tiap kali setelah gosok gigi, trus kebersihan lidah sama langit-langit mulut juga harus diperhatikan, lalu makanan pedas atau yang menimbulkan panas dalam juga bisa bikin mulut cepat berbau karena panas dalam. Nah selain itu rutinitas BAB juga harus setiap hari, kalau kamu sampe dua hari atau 3 hari baru BAB maka nafas mulut tu baunya bakal lebih tajam. Nah selain siap permen tu permen apa aja yang penting setelah sejam gak makan gak minum maka harus nyemil permen, lalu saran lainnya rutin minum madu ya seminggu 3 kali saja karena madu tu kalau keseringan malah bikin tulang keropos. Lalu kamu tiap pagi tu bikin ramuan rebusan air sama kayu manis, rebus aja sampai mendidih tambahin gula kalau mau lalu rutin minum hangat ya tiap pagi. Itu dah tips ku ya dear. Semoga membantu.
    Email: rayneke.manoe@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 8
    Apindania
    Total0
    Edit
    Delete
    9 Apr 2018 2:57 am
    Hi dear. Saran saya agar mulut bau wangi tiap waktu adalah rajin sikat gigi minimal 2x sehari seperti yang telah dianjurkan, kumur-kumur pakain antiseptik seperti listerine, banyak minum air putih, hindari makanan yang berbau menyengat seperti petai, jengkol, ataupun durian, lalu sedia permen mint di tas. Kalau misalnya masih berbau tidak sedap, mending cek ke dokter, deh. Siapa tahu ada sesuatu di dalam tubuhmu yang lagi kurang sehat. Karena lebih baik menanyakan pada yang ahli daripada coba-coba. Ya, kan? Semoga saran saya sedikit membantu. Hehehe

    Email: afa_235@yahoo.com
    Spam
    0
    Reply
  • 9
    Dinamay
    Total0
    Edit
    Delete
    10 Apr 2018 1:27 pm
    Penyebab bau mulut itu sendiri sih banyak sist, semisal gigi berlubang, kondisi mulut yg kurang bersih, mulut kering dan bergantung makanan apa yg dikonsumsi. Solusinya sih rajin2 sikat gigi dan perbanyak minum air putih

    maynadina@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 10
    Meidahlia
    Total0
    Edit
    Delete
    11 Apr 2018 11:08 pm
    Sejujurnya tidak perlu harum yang penting tidak bau mulut, salah satu penyebab bau mulut karena terdapat karang gigi , gusi bengkak/berdarah dan gigi berlubang. Coba cek hal itu terlebih dahulu jika sudah bebas dari itu seharusnya aroma baik. Meidahlia@ymail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 11
    Indarjhu
    Total0
    Edit
    Delete
    12 Apr 2018 6:28 pm
    Tips aku buat menghindari bau mulut itu adalah , makan tepat waktu dan 3x sehari, jgn smpe gk sarapan, usahakan kebutuhan air putih tercukupi dgn tercukupinya nutrisi dn mineral bisa mencegah bau mulut, jgn lupa gosok gigi setelah makan, plus sesudah makan jagn lupa kumur2, jangan lupa rutin kontrol ke dokter gigi setiap 6bln sekali yah..
    Intagram: indar._ai
    Emajlh indarjhu@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 12
    GregoriaNanda30
    Total0
    Edit
    Delete
    16 Apr 2018 9:39 pm
    Pertama-tama sih better kamu cek dulu aja sis, bau mulut kamu itu penyebabnya apa. Apakah karen masalah pada gigi dan gusi, atau justru karena gangguan pada pencernaan. Karena fyi aja nih, sakit maag itu juga bisa bikin mulut jadi bau lho. Nah, setelah tahu penyebabnya kamu jadi bisa mencari solusi yang lebh tepat untuk masalah tersebut. Entah dengan kumur air garam, atau mengobati dengan obat maag.
    Spam
    0
    Reply
  • 13
    Enelid24
    Total0
    Edit
    Delete
    17 Apr 2018 7:31 pm
    Haii riri, duhhh mendadak hilang pedee yaa kalo udh bauu mulut teruss kitaa ketemu sama orang banyak hikss. Btw penyebab bau mulut kamu bisa disebabkan adaa masalah padaa gigi kamuu dear, sepertii gigi kamu bolong, jadii lebih baik kamu konsultasi ke dokter dear hehe. Supayaa bisa diketahuii penyebab bauu mulut kamuu, karenaa kamu udah rajin sikat gigi. Tapi kamuu bisa atasii dengam caraa rajin berkumur setelah makan dear, untuk membersihkan sisa makanan yang menempel di gigi kamuu, dann usahakan menggunakan cairan untuk kumur seperti listerine dll kan banyak merknyaa tuh hehe. Dann jangam lupaa rajin menyikat gigi setelah selesai makan yaaa beb
    Spam
    0
    Reply
  • 14
    Almareeka
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 8:26 am
    Aduh kalau mulut bau pasti tidak pede ya, apalagi saat ngobrol dengan orang. Selalu siapin permen di tas, dan usahakan banyak makan buah-buahan agar mulut selalu segar ya.
    ini.alma8@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 15
    Sangelline
    Total0
    Edit
    Delete
    26 Apr 2018 1:05 pm
    Dengan mengunyah permen bisa membantu agar terhindar bau mulut, menggosok gigi agak sering, menghindari makanan yang bisa memicu bau mulut, seperti petai, dan lainnya.. email : beifangtjiu@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 16
    nureska
    Total3
    Edit
    Delete
    15 Jun 2018 12:32 pm
    Bau mulut sebenernya hasil dari keadaan asam rongga mulut yang menyebabkan bakteri bermetabolisme dan menghasilkan senyawa sulfur. Nah di dalam rongga mulut kan juga ada air liur, air liur ini yang berfungisi sebagai self cleansing atau pembersih dan juga penyeimbang suasana keasamaan dalam rongga mulut. Kalau misal jumlah air liur normal, maka dia bisa menyeimbang keadaan rongga mulut sehingga bau mulutnya minim. Tapi kalau kadar air liur nya kurang, maka mulut jadi kering dan bisa menyebabkan bau mulut juga.

    Jadi, solusi nya adalah tetep gosok gigi 2xsehari agar terbebas dari bakteri yang menyebabkan bau mulut. Kalau kamu merasa sudah menyikat gigi teratur tapi mulut masih bau, coba deh lihat lagi cara menggosok giginya sudah benar atau belum, sikat gigi yang digunakan juga harus yang berbulu lembut dan panjang atau lebarnya sesuai dengan gigi.
    Kemudian penting untuk menjaga volume air liur supaya tetap normal dengan mengonsumsi sayur dan buah2 an, banyak minum air putih, dan menghindari minuman yang mengandung kafein
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category