Warkop DKI Reborn (Jangkrik Boss)

source: https://hot.detik.com

Enggak disangka-sangka film Warkop DKI Reborn (Jangkrik Boss) remake yang satu ini masih tetap menjadi idola para penikmat humor Dono,Kasino,Indro hingga saat ini. Nah, ngomongin soal film, remake Warkop DKI yang satu ini telah menuai pencapaian yang cukup membanggakan lho. Selain menyabet gelar film favorit beberapa waktu lalu, penghasilan royalty dari film yang satu ini mencapai hingga 170 miliyar rupiah.

 

Pengabdi Setan

source: https://www.pegipegi.com

Film horor Indonesia emang udah enggak bisa dianggap down rate lagi karena sekarang ini udah banyak sutradara kelas atas seperti Joko Anwar yang punya materi horor tingkat internasional. Well, untuk jajaran film horor Asia, "Pengabdi Setan" termasuk dalam salah satu rekomendasi film horor populer yang memiliki penghasilan terbesar hingga 147 Miliyar rupiah. Wow banget kan? So, disini siapa hayo yang belum nonton film horor yang satu ini?

 

baca juga

Danur (I Can See A Ghost)

source: http://www.loveindonesia.com

Lagi-lagi tontonan horor menjadi primadona bagi para penikmat film khususnya di Indonesia sendiri. Memang bukan hal baru jika produksi film terbaik ganre horor di Asia termasuk yang punya aksen jumpscare yang enggak ada obatnya. Nah, salah satu film horor Asia yang cukup sukses berikutnya datang dari negri kita sendiri lho. "Danur (I Can See A Ghost)" menjadi salah satu film horor bepenghasilan tinggi sekitar 95 miliyar rupiah pada kuartal ketiga.

 

Critical Eleven

source: https://www.imdb.com

Film terbaik yang dibintangin oleh Reza Rahardian yang satu ini tentunya sudah mencapai tingkat kesuksesan dimana para penggemar film sangat menikmati film romantis yang di adaptasi dari novel "Critical Eleven". Menceritakan sebuah hubungan percintaan normal yang kemudian menjadi cukup complicated menjadi daya tarik sendiri bagi film ini. Well, pengahasilan dari film ini pun terbilang besar lho. Masuk pada kuartal tiga 2017, "Critical Eleven" meraup pendapatan sekitar 31 miliyar rupiah.