#FORUM Sis, Boleh Enggak Sih Luluran Setiap Hari??

source: https://m3.netinfo.bg/media/images/25985/25985141/r-1024-768-liato-ten-kozha.jpg

sisss nanyaa pls.. boleh gak sih kita luluran setiap hari?? soalnya aku pengen kulitku super kinclong gitu lohh setiap hari... bolehhh gak yaaa yaa??


[GIVEAWAY ALERT] Hi, Beautynesia ingin mengadakan Forum Comment Giveaway untuk 3 pemenang. Untuk ikutan kompetisinya, kamu hanya perlu tuliskan komentar menarikmu sebanyak-banyaknya di thread yang ada di Forum Beautynesia dengan menyantumkan alamat e-mail aktif yang bisa dihubungi. Komentar terbanyak, menarik dan solutif akan memenangkan paket produk kecantikan dari Beautynesia. Kompetisi ini berlangsung sejak tanggal 4-11 April 2018 saja. Jadi, yuk komentar sebanyak-banyaknya agar kesempatan menangmu lebih besar! Cek syarat lebih lengkapnya di Instagram Beautynesia yaa..

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Caliconeko
    6 Apr 2018 7:27 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Email calicocatqueen@gmail.com

    Hello sis

    Kalo menurutku sih jangan terlalu sering juga sis
    Mendingan sih 2-3 kali aja semingggu, soalnya ntar kulit kita malah lecet karna kan lulur ada scrubnya juga
    Kalo mau kulit kinclong, banyakkin minum air putih l, tidur yang cukup, trus pakai sunblock

    Semoga membantu
    0
    Reply
  • 2
    Vanie88
    6 Apr 2018 10:45 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    1 minggu 1x aja. Krn lulur buat angkat kulit mati. Kl mau kulit kinclong pakai body lotion yg rajin.

    Email: panpanid@yahoo.com
    0
    Reply
  • 3
    mctrack
    7 Apr 2018 4:07 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Luluran emang bagus ya, karna dapat mengangkat sel kulit mati kita supaya kulit cerah dan bersih. Tapi kalo keseringan itu gabaik lho apalagi jika dilakukan setiap hari, ntar kulit kamu kering bersisik karna dapat merusak apalagi kalo ngegosoknya gak benar bisa ngerusak jaringan kulit. Menggosok dengan baik dengan cara gerakan memutar. Terus pilih lulur yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan kulit kamu pakai sesuai dengan kebutuhan cuman jangan keseringan berikan jeda. Pilih juga scrub yang kecil dan halus biar gak melukai kulit

    Email : miracharis@gmail.com
    0
    Reply
  • 4
    Valentia88
    7 Apr 2018 10:03 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Lulu, nggak usah sering-sering, daripada tiap hari mending rutin tiap minggu. Soalnya penyebab kulit kusam itu kan sel kulit mati yang menumpuk, alias sudah lama nggak dibersihkan. Nah kalau kamu luluran setiap hari, sel kulit matinya udah nggak ada, apa yang mau dibersihin atau digosok? Artinya kan kamu meluruhkan dan menggosok sel kulit yang masih baru... Kalo sudah begitu, apa nggak takut kulit kamu iritasi bahkan lecet-lecet? Maksimal seminggu sekali aja ya...
    1
    Reply
  • 5
    paridey205
    7 Apr 2018 10:43 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Sebaiknya 1-2 kali dalam sebulan. karna sel kulit ganti setiap 21-28 hari yang aku tau. kalau terlalu sering yang ada nanti kulit kita kering dan kalau scrubnya terlalu kasar dan cara kita menggosoknya salah, malah bisa melukasi kita nantinyaa. atau sesuai kebutuhan aja kira-kira abis kegiatan yang sekiranya bener-bener rasanya kulit kita kotor banget salah satu solusinya dgn lulur.
    0
    Reply
  • 6
    Siti wahyuningsih
    8 Apr 2018 7:22 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Kalo menurut aku boleh boleh saja,lulur bisa kita jadi kan sebagai pengganti sabun mandi, sekarang banyak kok produk yang mengeluarkan lulur sebagai pengganti sabun mandi.

    Sitiwahyuningsih411@gmail.com
    0
    Reply
  • 7
    Enelid24
    8 Apr 2018 8:39 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Hai lulu, lulur itukan produk kecantikan yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan memberikan nutrisi pada kulit yang membuat kulit kamu tampak lebih cerah dear. Kalo kamu gunakan lulur setiap hari ituu gabagus say, karenaa kalo kamu Keseringan luluran, apalagi setiap hari akan membuat kulit rentan mengalami iritasi dan khawatir malah membuat kulit terlalu kering dear. ideal penggunaan lulur 1-2 kali dalam sebulan yaa say. Dan jugaa jangan terlalu keras menggosok tubuh ketika luluran yaa dear, karena menggosokkan lulur terlalu keras justru dapat menyebabkan kerusakan jaringan kulit.
    0
    Reply
  • 8
    syani13
    8 Apr 2018 2:19 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Dear, aku saranin sih jangan ya. Lulur itu bagusnya dipakai 2-3 kali aja dalam seminggu. Lulur berguna untuk mengangkat sel kulit mati. Kalau dipakai setiap hari kasian kulit kamu, bukannya kinclong malah jadi kering kulitnya. Sedikit saran, sehabis luluran baiknya memakai body lotion ya, selain agar kulit tetep lembab, pemakaian body lotion sehabis luluran itu baik banget, karena keadaan kulit kita yang bersih memudahkan kulit meresap nutrisi yang ada pada body lotion secara maksimal.
    (astyanis@gmail.com)
    0
    Reply
  • 9
    Raynee90
    8 Apr 2018 2:39 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Luluran setiap hari gak masalah. Karena setiap hari kulit kamu tu menghasilnya lapisan kulit mati yang sama jumlahnya. Jadi gak perlu khawatir kulit tipislah, kulit rusaklah, kulit jadi kasarlah. Asal kamu perhatikan produk lulur itu udah ada BPOM nya belum biar aman di kulit kamu itu yang lebih penting. Tapi untuk kulit kinclong bukan hanya berasal dari ahsil luluran saja, harus banyak asupan air putih lalu banyak vitamin terutama dari buah dan sayuran, lalu vitamin e yang paling baik adalah dari jemuran matahari pagi sebelum jam 7 pagi. 15 menit aja cukup. Untuk kinclong buruh banyak usaha, karena kulit sehat itu gak cuma hasil luluran doang.
    Email: rayneke.manoe@gmail.com
    0
    Reply
  • 10
    Raynee90
    8 Apr 2018 2:41 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Luluran setiap hari gak masalah. Karena setiap hari kulit kamu tu menghasilnkan lapisan kulit mati yang sama jumlahnya. Jadi gak perlu khawatir kulit tipislah, kulit rusaklah, kulit jadi kasarlah. Asal kamu perhatikan produk lulur itu udah ada BPOM nya belum biar aman di kulit kamu itu yang lebih penting. Tapi untuk kulit kinclong bukan hanya berasal dari hasil luluran saja, harus banyak asupan air putih lalu banyak vitamin terutama dari buah dan sayuran, lalu vitamin e yang paling baik adalah dari jemuran matahari pagi sebelum jam 7 pagi. Cukup jemuran 15-30 menit saja. Untuk kinclong butuh banyak usaha, karena kulit sehat itu gak cuma hasil luluran doang.
    Email: rayneke.manoe@gmail.com
    0
    Reply
  • 11
    Fernawati76
    9 Apr 2018 2:40 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Ok pas banget. Tanya sama beautician langsung hehehe, ok luluran bisa dilakukan seminggu sekali, dan pake lulur yang ada BPOM nya ya...trus jangan lupa pake hand and body lotian yg ada SPF nya. Kulit yg kinclong usahanya banyak girls,
    *..minum vitamin E
    *.. makan buah buahan yang tentunya mengandung vit E contohnya alpukat,
    *..perbanyak minum air putih.
    *..jaga pola makan kurangi makan gorengan,

    Email: fernawati76@gmail.com
    0
    Reply
  • 12
    amariska46@gmail.com
    9 Apr 2018 3:18 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Lulur merupakan produk kecantikan yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan memberikan nutrisi pada kulit sehingga diharapkan kulit akan tampak lebih cerah. Penggunaan lulur idealnya adalah 1-2 kali dalam sebulan. Bila dibutuhkan penggunaan yang lebih sering, beri jeda waktu minimal 1 minggu. Penggunaan lulur yang terlalu sering dan menggosokkan lulur terlalu keras justru dapat menyebabkan kerusakan jaringan kulit. Keseringan luluran, apalagi setiap hari akan membuat kulit rentan mengalami iritasi dan khawatir malah membuat kulit terlalu kering. Lulur yang baik adalah yang mengandung butiran halus, berbentuk bulat/homogen dan tidak kasar saat menyentuh kulit. Oleh karena itu pastikan memilih jenis lulur yang tepat untuk menghindari terjadinya iritasi kulit. Penggunaan lulur pada setiap orang berbeda-beda, ada yang menggunakan 1-3x dalam seminggu ada juga yang 3x dalam sehari. Ketika seseorang ingin tampil putih, terawat, awet muda dan cantik terkadang melakukan perawatan secara berlebihan. Salah satunya dengan penggunaan lulur yang tidak tepat. Penggunaan lulur dalam jarak waktu yang berdekatan sangat tidak baik, justru membuat kulit cepat rusak terlebih jika cara penggosokannya salah. . Bila kamu termasuk wanita yang sering bepergian keluar, terkena debu dan terkena sinar matahari ada baiknya 1x1minggu melakukan luluran. Adapula scrub lulur yang tidak sehat untuk kulit adalah, butiran scrub yang terasa keras bila digosokan pada kulit, adapun scrub yang baik untuk kulit mengandung homogen dan tidak kasar.
    0
    Reply
  • 13
    amariska46@gmail.com
    9 Apr 2018 3:20 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Lulur merupakan produk kecantikan yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan memberikan nutrisi pada kulit sehingga diharapkan kulit akan tampak lebih cerah. Penggunaan lulur idealnya adalah 1-2 kali dalam sebulan. Bila dibutuhkan penggunaan yang lebih sering, beri jeda waktu minimal 1 minggu. Penggunaan lulur yang terlalu sering dan menggosokkan lulur terlalu keras justru dapat menyebabkan kerusakan jaringan kulit. Keseringan luluran, apalagi setiap hari akan membuat kulit rentan mengalami iritasi dan khawatir malah membuat kulit terlalu kering. Lulur yang baik adalah yang mengandung butiran halus, berbentuk bulat/homogen dan tidak kasar saat menyentuh kulit. Oleh karena itu pastikan memilih jenis lulur yang tepat untuk menghindari terjadinya iritasi kulit. Penggunaan lulur pada setiap orang berbeda-beda, ada yang menggunakan 1-3x dalam seminggu ada juga yang 3x dalam sehari. Ketika seseorang ingin tampil putih, terawat, awet muda dan cantik terkadang melakukan perawatan secara berlebihan. Salah satunya dengan penggunaan lulur yang tidak tepat. Penggunaan lulur dalam jarak waktu yang berdekatan sangat tidak baik, justru membuat kulit cepat rusak terlebih jika cara penggosokannya salah. . Bila kamu termasuk wanita yang sering bepergian keluar, terkena debu dan terkena sinar matahari ada baiknya 1x1minggu melakukan luluran. Adapula scrub lulur yang tidak sehat untuk kulit adalah, butiran scrub yang terasa keras bila digosokan pada kulit, adapun scrub yang baik untuk kulit mengandung homogen dan tidak kasar.
    0
    Reply
  • 14
    amariska46@gmail.com
    9 Apr 2018 3:20 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Lulur merupakan produk kecantikan yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan memberikan nutrisi pada kulit sehingga diharapkan kulit akan tampak lebih cerah. Penggunaan lulur idealnya adalah 1-2 kali dalam sebulan. Bila dibutuhkan penggunaan yang lebih sering, beri jeda waktu minimal 1 minggu. Penggunaan lulur yang terlalu sering dan menggosokkan lulur terlalu keras justru dapat menyebabkan kerusakan jaringan kulit. Keseringan luluran, apalagi setiap hari akan membuat kulit rentan mengalami iritasi dan khawatir malah membuat kulit terlalu kering. Lulur yang baik adalah yang mengandung butiran halus, berbentuk bulat/homogen dan tidak kasar saat menyentuh kulit. Oleh karena itu pastikan memilih jenis lulur yang tepat untuk menghindari terjadinya iritasi kulit. Penggunaan lulur pada setiap orang berbeda-beda, ada yang menggunakan 1-3x dalam seminggu ada juga yang 3x dalam sehari. Ketika seseorang ingin tampil putih, terawat, awet muda dan cantik terkadang melakukan perawatan secara berlebihan. Salah satunya dengan penggunaan lulur yang tidak tepat. Penggunaan lulur dalam jarak waktu yang berdekatan sangat tidak baik, justru membuat kulit cepat rusak terlebih jika cara penggosokannya salah. . Bila kamu termasuk wanita yang sering bepergian keluar, terkena debu dan terkena sinar matahari ada baiknya 1x1minggu melakukan luluran. Adapula scrub lulur yang tidak sehat untuk kulit adalah, butiran scrub yang terasa keras bila digosokan pada kulit, adapun scrub yang baik untuk kulit mengandung homogen dan tidak kasar.
    0
    Reply
  • 15
    amariska46@gmail.com
    9 Apr 2018 3:22 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Lulur merupakan produk kecantikan yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan memberikan nutrisi pada kulit sehingga diharapkan kulit akan tampak lebih cerah. Penggunaan lulur idealnya adalah 1-2 kali dalam sebulan. Bila dibutuhkan penggunaan yang lebih sering, beri jeda waktu minimal 1 minggu. Penggunaan lulur yang terlalu sering dan menggosokkan lulur terlalu keras justru dapat menyebabkan kerusakan jaringan kulit. Keseringan luluran, apalagi setiap hari akan membuat kulit rentan mengalami iritasi dan khawatir malah membuat kulit terlalu kering. Lulur yang baik adalah yang mengandung butiran halus, berbentuk bulat/homogen dan tidak kasar saat menyentuh kulit. Oleh karena itu pastikan memilih jenis lulur yang tepat untuk menghindari terjadinya iritasi kulit. Penggunaan lulur pada setiap orang berbeda-beda, ada yang menggunakan 1-3x dalam seminggu ada juga yang 3x dalam sehari. Ketika seseorang ingin tampil putih, terawat, awet muda dan cantik terkadang melakukan perawatan secara berlebihan. Salah satunya dengan penggunaan lulur yang tidak tepat. Penggunaan lulur dalam jarak waktu yang berdekatan sangat tidak baik, justru membuat kulit cepat rusak terlebih jika cara penggosokannya salah. . Bila kamu termasuk wanita yang sering bepergian keluar, terkena debu dan terkena sinar matahari ada baiknya 1x1minggu melakukan luluran. Adapula scrub lulur yang tidak sehat untuk kulit adalah, butiran scrub yang terasa keras bila digosokan pada kulit, adapun scrub yang baik untuk kulit mengandung homogen dan tidak kasar.
    0
    Reply
  • 16
    Rina (email: rgarthina@gmail.com)
    9 Apr 2018 4:43 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Menurut aku baiknya 1minggu 1-2kali aja. Kalau mau kulit kinclong sih banyakin minum air putih sama pake lotion aja. Jangan keluar pas matahari lagi diatas kepala bisa gosong kan kulit tuh..
    0
    Reply
  • 17
    Meidahlia
    10 Apr 2018 12:56 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Kalau menurutku jangan paling seminggu sekali, karena jika berlebihan bisa membuat kulitmu kering serta iritasi. Meidahlia@ymail.com
    0
    Reply
  • 18
    Febby
    10 Apr 2018 9:41 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Menurutku kalo kalo luluran terlalu sering itu bisa membuat kulit menjadi kering, bukan menjadikann kulit kinclong malah menjadikan kulit kita jadi rusak/iritasi
    Kalo ingin kulit kinclong, banyakin minum air putih eh air bening wkwkw dan kalo luluran cukup 1 minggu sekali atau sesuai kebutuhanmu
    Email : febbyfadila2016@gmail.com
    0
    Reply
  • 19
    Dinamay
    10 Apr 2018 1:18 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Luluran idealnya sih pemakaian 2-3 kali dlm seminggu, karena setau gw lulur itu kan membantu mengangkat sel-sel kulit mati kita nih, nah kalo kita luluran tiap hari biasanya bikin kulit jadi kering. Apalagi kalo lulur yg dipake scrubnya gede-gede. Boleh aja sih luluran tiap hari, tapi coba deh abis luluran dikasih pelembab utk kukit entah itu aloe vera gel, hand & body atau petroleum jelly biar kulit kita bisa bernafas lega dan ga kekeringan karena tiap hari kita gosokin pake lulur hehehe

    Email : maynadina@gmail.com
    0
    Reply
  • 20
    ryna hidayat
    10 Apr 2018 3:08 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    kalau menurut akusih gaperlu terlalu sering, apalagi jika bahan lulur mengandung bahan kimia yang khawatir megikis lapisan dermis kulit bukannya memperbaiki tekstur kulit

    email : ryna.hidayat@gmail.com
    0
    Reply
  • 21
    Ayu Arna2525
    10 Apr 2018 9:51 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    BOLEH BOLEH AJA KOK. Hehe

    ayuistiarna2527@gmail.com
    0
    Reply
  • 22
    Sisca (francaisca23@gmail.com)
    11 Apr 2018 4:36 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Menurutku gaboleh, maksimal 2-3 hari sekali. Lulur/scrubbing ke kulit memang bagus untuk mengangkat sel kulit mati tpi coba deh bayangin kalo terlalu sering menggosok sel kulit maka bukan hanya sel kulit mati yang akan terkikis, dan makin lama kulit akan makin tipis, gampang iritasi dan kering. Gamau kan? Jadi saranku sih 2 hari sekali klo emg sering beraktivitas diluar ruangan
    0
    Reply
  • 23
    Richsantika
    11 Apr 2018 5:37 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    kalo dipikir secara logika sih ngga boleh ya karena bisa menipiskan kulit baiknnya untuk pengangkatan sel kulit mati 2-3x semnggu tapi aku pernah punya kakak kos yang setiap sore hari luluran dibagian leher so far ngga apa2 kok


    Richsantikayunikken@gmail.com
    0
    Reply
  • 24
    GregoriaNanda30
    16 Apr 2018 9:45 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Sebaiknya sih jangan luluran setiap hari sis. Karena kulit kita nanti bisa jadi tipis dan sensitif kalau kamu luluran setiap hari. Apalagi kalau lulur yang kamu pakai itu mengandung scrub. Saranku sih kalau memang mau kulitnya kinclong, kamu luluran setidaknya dua kali seminggu. Itu pun harus dilengkapi dengan pemakaian lotion setelahnya ya agar kulit tidak kering.
    0
    Reply
  • 25
    elisadiah5
    19 Apr 2018 10:15 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    hai dear.... Menurut aku jangan hehe. Apapun yang dilakukan secara berlebihan itu gak baik loh. Sebaiknya sista bisa luluran maksimal 2 kali dalam seminggu, karena kalo setiap hari nanti jatuhnya kulit kita malah kering dear :)

    email: elisadiah5@gmail.com
    0
    Reply
  • 26
    nana
    20 Apr 2018 3:17 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    menurut aku sebaiknya digunakan 2-3 kali aja dalam seminggu, kalau terlalu sering takut kulitnya nanti kering. apalagi lulur yg ada scrubnya itu sangat tidak dianjurkan digunakan setiap hari..
    @kiya_mecca@gmail.com
    0
    Reply
  • 27
    Almareeka
    20 Apr 2018 5:40 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Aduh jangan deh ya, kasian kulitnya nanti jadi kering. Luluran itu cukup 2 atau 3 kali aja dalam seminggu. Kalau aku malah cuman 1 kali seminggu, karena kadang ga sempet.

    ini.alma8@gmail.com
    0
    Reply
  • 28
    PL
    21 Apr 2018 9:47 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Mnrt aku jgn toap hr lulurannya. 2 kali seminggu aja. Kalo mau lebij cerah sih sbaiknua di bantu lotion siang mlm ya.
    Putrilismaniar24@gmail.com
    0
    Reply
  • 29
    elisadaniel95
    11 Jun 2018 2:54 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Jangan luluran setiap hari karena tidak bagus untuk kulit karena bisa buat kulit kering, keriput, sensitive, kalo di gigit nyamuk merah2 lama hilangnya dan buat kulit tidak mengkilap, tetapi luluran seminggu sekali cukup untuk deep cleansing karena debu dan polusi.

    Email : elisa.daniel.ica@gmail.com
    0
    Reply
  • 30
    Fahrisa Aulia
    12 Jun 2018 9:18 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Fahrisa46@gmail.com

    Luluran? Tiap hari? Bikin kinclong?

    Kalo menurut aku sih BIG NO !

    Didalam produk luluran itu terdapat microbeads. Butiran-butiran kecil, atau biasa dikenal butiran scrub.

    Dan microbeads itu termasuk kedalam salah satu bahan yang cukup berbahaya untuk kecantikan.

    Kenapa?

    Karena bisa mengakibatkan iritasi terhadap kulit, kalo udah iritasi dan kena bakteri, kulit kita bakalan infeksi ladies :'(

    Apalagi kalo dipake setiap hari, kulit kita akan sakit :'( soalnya kulit terkikis dan menjadi tipis.

    Kalo kulit sudah jadi tipis, kulit kita bakal berubah jadi kulit yang sensitif.

    Kalo udah sensitif kan repot. Ya ga? Kita jadi susah nemuin produk yang cocok.

    Jadi aku saranin buat luluran seminggu sekali aja ya ladies !

    Berlebihan itu tidak baik !

    Fahrisa46@gmail.com

    -cokocips ica❤️
    1
    Reply
  • 31
    Dian Fitriann
    12 Jun 2018 10:20 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Kalo bisa ya jangan setiap hari. Mungkin seminggu bisa 2x, meminimalisir kulit kering.

    Email: dianfitriann@gmail.com
    0
    Reply
  • 32
    ningrum
    13 Jun 2018 12:36 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Sebaiknya, luluran dua kali seminggu. Jika setiap hari, kulit menjadi tipis karena terus-terusan diekspoliasi. Kelembaban kulit juga malah berkurang.

    Email : ningrummaimana@gmail.com
    #beautynesia #beautynesiaid #beautynesiagiveaway #beautynesiaforum
    0
    Reply
  • 33
    yoselyneunike
    13 Jun 2018 11:59 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Menurutku sih jangan, takutnya lapisan kulit kalian jadi tipis. Lagian untuk kulitku sendiri kalau dikasih scrub tiap hari bisa-bisa jadi merah-merah dan perih gitu. Cukup pakai 1x seminggu saja menurutku, namun balik lagi tergantung kebutuhan kalian yaa.
    0
    Reply
  • 34
    ama
    13 Jun 2018 12:13 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Lulur merupakan produk kecantikan yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan memberikan nutrisi pada kulit sehingga diharapkan kulit akan tampak lebih cerah. Penggunaan lulur idealnya adalah 1-2 kali dalam sebulan. Bila dibutuhkan penggunaan yang lebih sering, beri jeda waktu minimal 1 minggu. Penggunaan lulur yang terlalu sering dan menggosokkan lulur terlalu keras justru dapat menyebabkan kerusakan jaringan kulit. Keseringan luluran, apalagi setiap hari akan membuat kulit rentan mengalami iritasi dan khawatir malah membuat kulit terlalu kering. Lulur yang baik adalah yang mengandung butiran halus, berbentuk bulat/homogen dan tidak kasar saat menyentuh kulit. Oleh karena itu pastikan memilih jenis lulur yang tepat untuk menghindari terjadinya iritasi kulit. Penggunaan lulur pada setiap orang berbeda-beda, ada yang menggunakan 1-3x dalam seminggu ada juga yang 3x dalam sehari. Ketika seseorang ingin tampil putih, terawat, awet muda dan cantik terkadang melakukan perawatan secara berlebihan. Salah satunya dengan penggunaan lulur yang tidak tepat. Penggunaan lulur dalam jarak waktu yang berdekatan sangat tidak baik, justru membuat kulit cepat rusak terlebih jika cara penggosokannya salah. . Bila kamu termasuk wanita yang sering bepergian keluar, terkena debu dan terkena sinar matahari ada baiknya 1x1minggu melakukan luluran. Adapula scrub lulur yang tidak sehat untuk kulit adalah, butiran scrub yang terasa keras bila digosokan pada kulit, adapun scrub yang baik untuk kulit mengandung homogen dan tidak kasar.
    email : amariska46@gmail.com
    0
    Reply
  • 35
    karunia yolanda
    13 Jun 2018 10:30 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Jangan terlalu sering Kalau luluran karena luluran itu kan fungsinya menghilangkan daki kotoran yg menempel di tubuh kita Dan mengangkat sel Kulit mati Juga..Kalau Menurutku tidak baik dipakai setiap hari karena Kandunga scrub lulur itu Bakal ngebuat kulit kita iritasi nantinya ....bahkan buat yg kulitnya sensitif nihh Bakal buat bercak2 Merah kalau dipakai setiap hari..waktu yg pas itu 2-3 kali aja dlm seminggu. Bukan berarti Luluran itu tdk penting yaa Lulur itu Bagus bgt untuk kulit Kita..SEMOGA MEMBANTU :)

    EMAIL : YOLANDAJTK@GMAIL.COM
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category