Fresh and Simple
 

source: https://www.instagram.com/shireeenz/


Style hijab remaja memang identik dengan gaya yang fresh menggunakan kombinasi warna fashion item yang cerah dan colorful. Tapi bukan berarti kamu harus terlihat mencolok dengan gaya pakaian yang norak. Pilihan warna peach yang cerah dikombinasikan dengan hitam merupakan salah satu style yang dipilih Shirin untuk gaya kasual simpelnya. Ia tetap terlihat fresh tanpa harus memaksakan warna-warna cerah dalam satu tampilannya.
 


Monochrome in Style
 

source: https://www.instagram.com/shireeenz/


Nah, kalau kamu bukan tipe remaja yang suka terlihat dengan gaya outfit warna cerah, pilihan outfit dengan tren fashion monochrome bisa jadi pilihan kamu. Kombinasi warna netral basic seperti hitam, putih, dan abu-abu akan membuat tampilan remaja kamu terlihat elegan dan minimalis. Keren, kan?
 

baca juga


All-Time Sneakers
 

source: https://www.instagram.com/shireeenz/


Nah, untuk sepatunya, remaja memang lebih identik dengan gaya yang kasual santai dan energic. Pilihan sneakers akan membuat kamu terlihat semakin fashionable dan trendy. Tidak harus bergaya sporty, sentuhan padu padan rok pada style Shirin ini memberikan kesan feminine yang cantik pada gaya casualnya.
 


Hoodie To The Rescue
 

source: https://www.instagram.com/shireeenz/


Bosan dengan atasan-atasan hijab yang kamu punya? Langsung saja gunakan jaket hoodie kesayangan kamu. Dijamin bawahan apapun yang kamu gunakan akan tetap terlihat keren dan fashionable. Lihat saja bagaimana Shirin terlihat cantik dengan gaya outfit hoodie minimalisnya.
 

baca juga


Back To Basics
 

source: https://www.instagram.com/shireeenz/


Last but not least, style hijab dengan perpaduan fashion item basic seperti celana panjang dan kaos akan selalu menjadi andalan para hijabers remaja. Demikian pula yang terjadi pada tampilan Shirin yang satu ini. Hanya saja, ia tetap mempertimbangkan perpaduan warna dan motif agar terlihat simpel dan minimalis dengan outfit basicnya.