Gunakan Inner Hijab Antem
 

source: https://www.pinterest.com/


Hal pertama yang dapat kamu lakukan untuk membuat tampilan wajah bulat dan pipi chubby kamu terlihat ideal dengan gaya hijabmu adalah dengan menggunakan inner ninja antem atau inner ninja anti tembem. Inner ninja yang satu ini memiliki sisi wajah yang cukup panjang hingga ke bawah rahang sehingga dapat menyamarkan wajah bulatmu saat menggunakan hijab.
 


Pilih Inner Hijab Dengan Aksen Pleated Layers
 

source: https://www.pinterest.com.au/


Selain menggunakan inner hijab yang anti tembem, kamu juga dapat memilih dalaman hijab yang memiliki aksen lipatan. Aksen seperti ini akan menambah kesan wajah yang panjang pada wajah bulat kamu. Dijamin, kamu dapat dengan mudah menyesuaikan beragam model hijab dengan model inner ini.
 

baca juga


Tentukan Model Hijab Yang Tepat
 

source: https://www.instagram.com/vanillahijab/


Terakhir, cari model hijab yang memang cocok untuk menyamarkan wajah bulat dan pipi chubby kamu. Beberapa model hijab yang direkomendasikan adalah model hijab dengan bagian ujung depan yang muncung sehingga memberi kesan wajah yang lebih panjang dan tirus. Selain itu, layer pada bagian sisi juga dapat menutupi rahang dan pipi kamu yang bulat.
 


Tutorial Hijab Untuk Wajah Bulat

Nah, sebagai referensi, kamu dapat mengintip tutorial hijab yang cocok untuk hijabers dengan wajah bulat. Kamu juga akan melihat beberapa style hijab yang ternyata tidak direkomendasikan karena malah membuat wajah kamu terlihat semakin bulat.
 

youtube:4dSa1aGrCVk
source: https://www.youtube.com/watch?v=4dSa1aGrCVk
Tutorial Hijab Untuk Wajah Bulat Atau Pipi Cubby Dengan Hijab Pasmina


Itulah beberapa tips style hijab dan tutorial hijab untuk kamu yang memiliki wajah bulat. Selamat mencoba dan bereksperimen dengan gaya hijabmu, ya. Semoga berhasil menemukan yang cocok dan nyaman dipakai.