Vic Zhou, Pangeran Asia

Lama tak terdengar kabar, nama Vic Zhou masih akan akrab di telinga penggemar drama Asia. Namanya melejit setelah membintangi drama "Meteor Garden" bersama Jerry Yan, Vanness Wu, dan Ken Zhu yang dikenal dengan nama F4.
source: http://www.kapanlagi.com
Dalam drama "Meteor Garden" ini, Vic Zhou berperan sebagai Hua Ce Lei, pria misterius dan pendiam namun memiliki hati yang lembut. Dengan karakternya ini, Vic Zhou pun berhasil menarik perhatian penggemar di Asia. Julukan Pangeran Asia pun melekat pada dirinya semenjak memerankan karakter Hua Ce Lei di drama pertamanya.

Keberuntungan di Bawah Tangga

Kesuksesan Vic Zhou bisa dibilang karena kebetulan dan keberuntungan. Awalnya, aktor berusia 34 tahun ini tidak berniat mengikuti audisi drama "Meteor Garden". Kala itu, Vic Zhou yang memiliki kepribadian pemalu ini bersembunyi di bawah tangga ketika temannya, Edward Qu yang memerankan Qing He mengajaknya ikut audisi. Niat bersembunyi, ia malah ditemukan oleh sang sutradara Angie Chai. Alhasil ia justru langsung terpilih menjadi pemeran Hua Ce Lei.
source: http://allaboutduniatv.blogspot.com

Member Termuda F4

Setelah cukup lama tidak tampil bersama, member F4 Vic Zhou dan Vanness Wu pun akhirnya bertemu bersama. Melalui akun Instagramnya, Vanness mengunggah foto bersama Vic Zhou. Dalam foto tersebut, keduanya nampak rileks dengan busana yang kasual dan santai.Dilansir dari Kapanlagi.com, Vannes Wu menuliskan "Vic, sudah lama sekali kita tak berjumpa dan sekarang kamu telah tumbuh dewasa. Benar-benar senang mengobrol denganmu,"
source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/reunian-f4-vanness-wu-baru-sadar-vic-zhou-sudah-dewasa-774c45.html
Menjadi member termuda di F4, membuat Vic Zhou mendapat keuntungan. Member lainnya seperti Jerry Yan, Vanness Wu, dan Ken Zhu menganggapnya anak kecil dan seringkali "merawatnya". Seiring bertambahnya waktu, kini wajah baby face Hua Ce Lei pun berubah. Kini Vic Zhou terlihat dewasa mapan.Saat ini, ia tengah disibukkan syuting drama bersama salah satu idola Korea, Nana After School.