A Not-Mask-Like Skin
Well, para pria memang menyukai cara bermake up natural, apalagi jika menyangkut pada face makeup. Para pria lebih menyukai kulit wajah yang Not A Mask-Like Skin, lho. Pastikan bahwa kamu melakukan cara make up natural dalam menggunakan produk wajah seperti bb cream, foundation, cc cream, ataupun concealer. Sebaiknya kamu menggunakan produk wajah yang warnanya sesuai dengan kulit kamu dan tidak jauh lebih terang dari wajah. Menggunakannya ke wajah pun tipis-tipis saja ya. Jadi kulit wajah kamu akan tetap terlihat lebih flawless tapi tetap natural dan tidak seperti mengenakan topeng. Anyway, tinted moisturizer is a best option to get a not-mask-like-skin if you don’t have too much problems with your skin, ladies.
 

source: https://www.glamour.com



Innocent Eye
Cara make up natural yang juga disukai oleh pria ialah innocent eye a.k.a model puppy eyeliner, ladies. Model eyeliner satu ini akan membuat kamu terlihat lebih imut, muda, dan innocent, lho. Kamu hanya perlu mengaplikasikan eyeliner seperti biasa, tapi tarik ujung luar eyeliner ke arah bawah ya. With this puppy eyeliner, you’ll have an innocent look that men love, Beautynesian!
 

source: https://www.refinery29.com
baca juga



Natural Looking Eyebrow
Pria juga menyukai cara bermake up natural pada area alis kamu, Beautynesian. Natural looking eyebrow is what they fond of, ladies! Jadi, cukup sisir dan isi alis kamu mengikuti bentuk alis kamu. Selain itu, pastikan bahwa alis kamu tidak terlalu gelap dan tebal ya. Well, cara make up natural ini bisa banget masuk ke beauty routine kamu, lho.
 

source: http://alexandrashulika.com/



Fresh and Sweet Lips
Pria juga menyukai natural make up yang bisa membuat wanitanya terlihat segar. Oleh sebab itu, mereka suka melihat wanita yang menggunakan lipstick berwarna cerah dan melembabkan bibir seperti lipstick dengan tekstur creamy atau satin yang berwarna coral atau pink, ladies.
 

source: http://www.belletag.com/
baca juga



Red Lips
Meskipun menyukai natural make up, para pria nyatanya juga suka melihat wanitanya mengenakan lipstick berwarna merah, lho. Lipstick berwarna merah akan membuat kamu terlihat lebih dewasa, berani, sensual, misterius, dan pastinya seksi, ladies. And yeah, man love to see the other side from his woman: mature and sexy at the same time!
 

source: http://hdwallpaperfx.com/