Berat badan berlebih memang masih menjadi masalah bagi banyak wanita. Meskipun sudah melakukan diet ketat, tapi tetap saja berat badan ideal susah untuk dicapai. Tapi pernah enggak sih kamu bertanya-tanya kenapa diet kamu selama ini selalu gagal? Bisa jadi hal itu karena kamu kurang memperhatikan dua hal ini, Ladies.


Gaya Hidup Tidak Seimbang


source: http://www.eatthis.com

Kamu selalu menjaga pola makan dengan diet ketat tapi tidak memperhatikan pola tidur dan kurang berolahraga? Itu sih sama saja bohong, Ladies. Selain menjaga menu dan pola makan, kamu juga harus memastikan punya waktu istirahat yang cukup dengan tidur malam selama 7-8 jam setiap harinya. Selain itu, luangkan waktu setidaknya 30 menit sehari untuk berolahraga membakar kalori dalam tubuh.
 


Metabolisme Tubuh yang Lambat
Metabolisme adalah hal yang sangat berpengaruh pada pembakaran kalori seseorang. Semakin cepat metabolisme pada tubuh, maka akan semakin cepat pula pembakaran kalori yang akan dilakukan. Sayangnya, ada banyak hal yang bisa membuat metabolisme tubuh melambat, mulai dari usia, hormon, konsumsi obat-obatan, bahkan lingkungan tempat kita hidup.
source: https://www.instagram.com/teatoxnco/

Tapi metabolisme tubuh ini bisa diperbaiki lho, Ladies. Salah satunya adalah dengan melakukan detox pada tubuh. Teatox & Co merupakan minuman teh detox yang berfungsi untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Dengan Teatox & Co, kamu bisa mendapatkan hidup yang lebih sehat, berat badan ideal tanpa melakukan diet ekstrim, pola tidur yang lebih teratur, hingga energi yang meningkat saat beraktivitas.
 
Editor Beautynesia sudah mencoba sendiri salah satu jenis teh dari Teatox & Co, yakni 14 Days Detox Package. Saat pertama kali diseduh, paket teh detox yang berisi Good Morning Tea dan Good Night Tea ini punya aroma yang mengingatkan pada minuman jamu rempah-rempah tradisional. Tapi setelah diminum, ternyata rasanya enggak aneh lho. Jika tidak ditambah madu, maka rasanya sama dengan teh tawar pada umumnya.
 
Pada 5 hari pertama, saya mengikuti petunjuk pemakaian yakni mengonsumsi Good Morning Tea setiap hari 15 menit sebelum sarapan dan Good Night Tea setiap dua hari sekali sebelum tidur. Namun sejujurnya saya merasa kurang nyaman saat mengonsumsi Good Morning Tea di pagi hari karena setelahnya perut terasa kembung seharian.
Saat bertanya ke pihak Teatox & Co, saya diberitahu jika hal ini ternyata disebabkan karena saya punya sakit maag. Saya pun disarankan untuk sarapan terlebih dahulu sebelum mengonsumsi Good Morning Tea. Setelah mengubah pola konsumsi Good Morning Tea, maka tidak ada lagi masalah perut kembung yang saya alami.
 
Satu lagi yang harus kamu perhatikan, yaitu saat mengonsumsi Good Night Tea. Agar perut kamu tidak terasa terlalu mulas di pagi hari, sebaiknya kamu menyeduh teh sesuai waktu yang disarankan, yakni selama 2-3 menit saja Ladies.
 

baca juga
source: https://www.instagram.com/teatoxnco/


Lalu bagaimana hasil konsumsi Teatox & Co 14 Days Detox Package?
 
Untuk penurunan berat badan, saya memang tidak terlalu merasakan hasil yang ekstrim. Berat badan saya hanya berkurang sebanyak 1 kg selama 2 minggu. Hal ini sangat wajar karena 14 Days Detox Package memang difokuskan untuk proses detox, bukan penurunan berat badan. Tapi beneran deh Ladies, selama 14 hari ini tubuh saya rasanya lebih segar karena BAB jadi lancar dan racun-racun dalam tubuh turut dikeluarkan. Oya, kebetulan saya mengonsumsi Teatox & Co 14 Days Detox Package saat menjelang menstruasi. Ajaibnya, jerawat-jerawat nakal yang biasanya muncul saat PMS kali ini menghilang, lho.
 
Teatox & Co punya beragam jenis teh detox yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Jika ingin melakukan detox pada tubuh, kamu bisa memilih 14 Days Detox Package. Sementara jika ingin melakukan detox sekaligus mengurangi berat badan, kamu bisa memilih 28 Days Detox Package. Kedua paket ini berisi Good Morning Tea dan Good Night Tea yang sangat bermanfaat untuk tubuh.
 

source: https://www.instagram.com/teatoxnco/

Good Morning Tea punya khasiat untuk menekan nafsu makan, meningkatkan jumlah kolesterol baik, membuat kulit jadi lebih cerah, dan pastinya meningkatkan metabolisme tubuh kamu. Sementara itu, Good Night Tea punya kemampuan untuk membersihkan dan mendetoxs tubuh, mengurangi kembung, menurunkan berat badan secara sehat, dan meningkatkan kinerja sistem pencernaan.
 
Selain Good Morning Tea dan Good Night Tea yang baik untuk detox serta menurunkan berat badan, Teatox & Co juga punya produk teh lainnya lho, Ladies. Untuk kamu yang sering insomnia, ada Serenitea yang berfungsi untuk mengurangi insomnia, menenangkan otot yang tegang, membantu meredakan sakit pada perut, serta mencegah dan mengobati flu.
 
Sementara untuk kamu yang membutuhkan energi lebih, ada Boostea yang dapat meningkatkan tingkat energi dan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, Boostea juga dapat membantu konsentrasi serta meningkatkan kewaspadaan mental lho.
 
Nah, menurunkan berat badan sekarang tak lagi harus dengan diet yang menyiksa kan Ladies? Dengan Teatox & Co, diet kamu akan terasa lebih mudah dan pastinya lebih sehat. Untuk infommasi lebih lengkap, jangan lupa kepoin Instagram @teatoxnco atau langsung kunjungi website www.teatoxnco.com ya Ladies!