#FORUM Bagaimana Cara Membuat Rambut Megar Jadi Nurut?? Pakai Produk Apa Toh?

source: https://cdn-image.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/04/dhana-utama-750x422.jpg

Haii Bebbbb.. Nanya dong..Bagaimana Cara Membuat Rambut Megar Jadi Nurut?? Pakai Produk Apa Toh? Thxxx..


[GIVEAWAY ALERT] Hi, Beautynesia ingin mengadakan Forum Comment Giveaway untuk 3 pemenang. Untuk ikutan kompetisinya, kamu hanya perlu tuliskan komentar menarikmu sebanyak-banyaknya di thread yang ada di Forum Beautynesia dengan menyantumkan alamat e-mail aktif yang bisa dihubungi. Komentar terbanyak, menarik dan solutif akan memenangkan paket produk kecantikan dari Beautynesia. Kompetisi ini berlangsung sejak tanggal 4-11 April 2018 saja. Jadi, yuk komentar sebanyak-banyaknya agar kesempatan menangmu lebih besar! Cek syarat lebih lengkapnya di Instagram Beautynesia yaa..

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Valentia88
    6 Apr 2018 4:04 pm |
    Spam
    Kemala, kalau aku sih cari produk-produk perawatan rambut yang melembutkan serta menjaga kelembaban rambut. Soalnya kalo rambut kasar dan kering, otomatis akan megar kayak singa! Buat keramas aku pakai shampoo Buamera, ini bisa bikin rambut lembuuut banget. Setelah itu tetap aku kasi conditioner L'oreal yang untuk rambut rusak di bagian ujung rambut. Hindari mengeringkan dengan hairdryer yang panas. Setelah itu, aku kasi serum rambut Loreal yang Extraordinary Oil. Kombinasi ini ngebantu banget sih.
    0
    Reply
  • 2
    Syani13
    8 Apr 2018 9:21 pm |
    Spam
    Jenis rambutku juga kayak gini, ngembang dan susah diatur. Paling ampuh pakai conditioner yang bisa melembutkan, seperti dove sama Loreal. Lumayan bikin rambut nurut.
    (astyanis@gmail.com)
    0
    Reply
  • 3
    Raynee90
    9 Apr 2018 5:25 am |
    Spam
    Hai dear rawat rambut kamu ya sering masker rambut seminggu sekali. Lalu jangan lupa pakai kondisioner sehabis cuci rambut pasti jadi lembut banget dear. Nah kalau masih bermasalah juga tu aku biasanya rapiin rambut pakai Aloe Vega gel nya Wardah. Itu komplit dah bisa buat wajah, buat badan dan juga buat rawat rambut.

    Email: rayneke.manoe@gmail.com
    0
    Reply
  • 4
    Dinamay
    10 Apr 2018 2:15 pm |
    Spam
    Jenis rambutku jg kayak gini sist, ngembang dan bergelombang. Selama ini sih aku rajin-rajin pake conditioner 2x tiap minggu. Selain itu aku jg sering pake hair mask yg beli di minimarket, dijamin rambut jadi lemes dan mudah diatur. Selamat mencoba

    maynadina@gmail.com
    0
    Reply
  • 5
    Ayu Arna2525
    10 Apr 2018 11:19 pm |
    Spam
    Sunslik yang warna kuning itu the best sama sekalian conditionernya. Sama serumnya loreal duh sempurna

    Email ayuistiarna2527@gmail.com
    0
    Reply
  • 6
    Novitan
    10 Apr 2018 11:22 pm |
    Spam
    Hi dearr.. Pakai shampo yang khusus untuk melembutkan, pakai conditioner dan pakai vitamin rambut yang mengandung oil, dan sifatnya oil yaa.. :)


    Email : Davitairawan@gmail.com
    0
    Reply
  • 7
    Fernawati76
    11 Apr 2018 5:50 am |
    Spam
    Hi dear, bisa pake sunsilk warna kuning fan kondisionernya ya habis cuci rambut. Dan bisa langsung pake serumnya Loreal. Kalo mau coba tips perawatan rambut secara tradisional , coba deh pake santan ambil perasan yang pertama yg paling kental lalu masukkan ke dalam kulkas setelah itu bisa dioleskan ke rambut , pake sisir yg rengket ya(sisir berekor/ sisir sasak). Diamkan setengah jam lalu cuci, hasilnya ntar rambut gak ngembang atau mekar. Lets try. Email:fernawati76 @gmail.com
    0
    Reply
  • 8
    GregoriaNanda30
    16 Apr 2018 10:32 pm |
    Spam
    Better kamu cari shampoo yang teksturnya cream dan kental. Karena shampoo model kayak gini bisa bikin rambut lebih berat dan bebas dari model yang megar. Trus jangan lupa juga untuk pakai conditioner ya di ujung rambut. Dengan conditioner, rambut kamu akan tetap nurut sehingga mudah diatur. Saat styling, jangan lupa pakai hair oil juga saat rambut setengah basah.
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category