Biologique Recherche Lotion P50V

source: http://skincareedit.com


Skin care high end pertama yang worth it banget untuk dibeli adalah Biologique Recherche: Lotion P50V. Produk perawatan muka ini mengandung acid toner yang dirancang untuk memperkuat lapisan epidermal kulit, mengatasi kulit yang terkelupas, mengurangi produksi minyak berlebih, menghidrasi kulit, sekaligus menjaga pH kulit. Dengan pemakaian Biologique Recherche Lotion P50V dalam skin care routine secara efektif dapat mengecilkan pori-pori serta menjadikan wajah tampak lebih halus dan glowing.  Dibuat oleh ahli biologi, fisioterapis, dan dokter, produk ini sering banget ditemukan di spa mewah di berbagai belahan dunia, seperti Ciel Spa di SLS Hotel Los Angeles. Gak hanya itu, produk ini juga sering digunakan di fasilitas penyembuhan pasca operasi plastik untuk mempercepat proses penyembuhan. Maka, nggak heran jika produk ini dibaderol harga yang mahal banget, sekitar Rp1.300.000. 


 

Drunk Elephant T.L.C. Sukari Babyfacial

source: https://beautytidbits.com


Drunk Elephant adalah skin care yang mencuri hati banyak wanita karena namanya yang lucu, packaging yang cantik dan produknya yang efektif banget. Salah satu produk yang worth it banget untuk dibeli adalah T.L.C Sukari Babyfacial. Produk skin care ini adalah masker yang bisa mencerahkan kulit. Mengandung 25 persen alpha hydroxy acid yang bekerja tanpa membuat kulit terasa panas. Seluruh bahan di dalam Sukari Babyfacial ini mampu menyeimbangkan pH levels di kulitmu dan bahkan mampu membuat kulit berseri setelah satu kali pemakaian layaknya kulit bayi! Produk perawatan muka ini bisa kamu beli dengan harga Rp 1.100.000,-.


 

baca juga

SK-II Facial Treatment Essence

source: http://zmmore.com/


Skin care Jepang yang dibuat dengan inovasi teknologi memang nggak akan kalah dengan skin care lainnya. Salah satu skin care Jepang yang sudah mendunia adalah SK-II yang mengandung bahan aktif Pitera selama beberapa dekade. SK-II Facial Treatment Essence dibuat dengan 90% Pitera, yang bisa mengangkat sel kulit mati dengan lembut. Karena ini adalah essence, maka dalam skin care routine sebaiknya dipakai setelah toner dan serum. Cara pemakaiannya bisa dengan menuang ke kapas dan usap perlahan ke wajah, atau dengan menuangnya ke tangan dan menepuknya ke wajah. Harganya mencapai Rp 3.700.000, lho!


 

Clarins Double Serum

source: http://www.emeraldeyeliner.com


Ngomongin serum, ada Clarins Double Serum yang merupakan dua serum dalam satu kemasan. Produk skin care ini dibuat untuk melembutkan dan meregenerasi kulit, cocok untuk kamu yang sedang mencari produk anti-aging. Terdapat kandungan tanaman seperti turmeric di dalam produk ini. Harganya nggak tanggung-tanggung, berkisar Rp 1.600.000!


 

baca juga

Fresh Black Tea Instant Perfecting Mask

source: http://beautybyorangina.com


Kalau kamu sering banget mengikuti perkembangan skin care melalui salah satu beauty vlogger, Suhay Salim, pasti nggak asing sama produk skin care yang satu ini. Seluruh produk Fresh memang worth it banget untuk dibeli, seperti yang Suhay Salim bilang. Fresh Black Tea Instant Perfecting Mask beraroma seperti teh yang menenangkan, bukan hanya kulit namun juga pikiran. Black tea-nya bakal mengembalikan kelembaban wajahmu dalam sekali pemakaian. Dengan seluruh keajaibannya tersebut, jangan bingung jika banyak orang yang menyukai produk Fresh. Fresh Black Tea Instant Perfecting Mask dibanderol harga sekitar Rp 1.200.000.