Packaging

Dari packaging luarnya alias kotak pembungkus lipstik, desain Matte in Love ini mirip banget dengan Pixy Lip Cream yang sudah lebih dulu diluncurkan oleh Pixy. Kotaknya berwarna hitam dengan bagian atas berwarna pink. Tapi, bukan sembarang pink. Setiap kotak ternyata punya warna yang berbeda-beda tergantung dari warna lipstiknya sendiri. Jadi kamu gak perlu repot kebingungan mencari nama shade atau membuka kotaknya untuk melihat shade. 

source: http://heyyyyyjudeeeee.com

Nah, lipstik Matte in Love sendiri ini dikemas dalam sebuah tube berbentuk kotak berwarna hitam dengan glossy finish dan pink doff. Jika kamu buka tutupnya, maka akan terlihat sebuah silinder silver yang bisa diputar dan mengeluarkan batang lipstiknya. Yah, seperti kemasan lipstik pada umumnya. Informasi nomor dan nama shade bisa kamu temukan pada bagian bawah kemasan ini.


 

The Shades

Pixy Matte in Love ini hadir dalam 10 shades dan semua warna lipstiknya termasuk wearable untuk daily make up. Shade-nya didominasi dengan warna pink, mulai dari warna lipstik pink bold hingga nude. Tipikal warna yang aman untuk semua jenis kulit. Warna-warna yang tersedia adalah Pop Pink, Divine Rouge, Red Fusion, Blushing Rose, Vibe Pink, Deep Plum, Merry Orange, Exotic Nude, Serene Brown, dan Ginger Ale. Buat kamu pecinta lipstik pink dan nude pasti langsung jatuh cinta dengan lipstik ini!

source: http://heyyyyyjudeeeee.com/



 

baca juga

Tekstur dan Formula


Seperti namanya, Pixy Matte in Love adalah lipstik dengan matte finish. Tapi, tenang aja. Meski termasuk lipstik matte, teksturnya creamy banget dan nggak kering saat dipulas ke bibir. Lipstik ini pun full coverage, dalam 1 kali swipe bisa langsung menutup bibir. Matte in Love termasuk lipstik yang tahan lama. Formulanya melembabkan bibir, jadi nggak drying apalagi patchy saat dipakai. Meski nggak transferproof, Matte in Love masih menjadi lipstik yang tahan lama meski dipakai makan dan minum.
source: http://www.racunwarnawarni.com

Tuh, banyak banget, kan kelebihan lipstik ini? Selain itu, harganya juga murah meriah banget. Dijamin nggak akan bikin kamu langsung bangkrut. Karena satu buah lipstik Pixy Matte in Love ini dijual dengan harga sekitar Rp 30.000-an. Affordable banget, terutama untuk remaja dan mahasiswa.