#FORUM Apa Warna Hijab yang Bikin Wajah Terlihat Lebih Cerah dan Segar?

source: https://scontent-sit4-1.cdninstagram.com/vp/1bc67bd514cffde5a397ae3acbacea49/5B73A9D5/t51.2885-15/e35/29096091_1811046978947410_3032352618711089152_n.jpg

Dear hijabers.. Aq penasaran, kalau ngeliat hijabers influencer saat ini mereka wajahnya selalu cerah dan segar meskipun pakai hijab. Sepertinya warna berpengaruh ya ke wajah.. Kira-kira ada yg tau gak warna yang secara umum bikin wajah terlihat lebih cerah dan segar?? Thankk you sebelumnya..


[GIVEAWAY ALERT] Hi, Beautynesia ingin mengadakan Forum Comment Giveaway untuk 3 pemenang. Untuk ikutan kompetisinya, kamu hanya perlu tuliskan komentar menarikmu sebanyak-banyaknya di thread yang ada di Forum Beautynesia dengan menyantumkan alamat e-mail aktif yang bisa dihubungi. Komentar terbanyak, menarik dan solutif akan memenangkan paket produk kecantikan dari Beautynesia. Kompetisi ini berlangsung sejak tanggal 4-11 April 2018 saja. Jadi, yuk komentar sebanyak-banyaknya agar kesempatan menangmu lebih besar! Cek syarat lebih lengkapnya di Instagram Beautynesia yaa..

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    NSARA
    5 Apr 2018 10:39 pm |
    Spam
    (8) NAVY WILL MAKE YOU BRIGHTER!
    Yaaaps, sharing tentang warna hijab, warna yg tentu bakalan bikin wajah keliatan brighter, otomatis fresh, pasti warna dark. Entah itu black, navy, dark choco, semua warna hijab yg gelap bisa bikin wajah menjadi cerah. Efek kontras yg dihasilkan dari warna-warna ini bisa bikin kamu keliatan cantik! So, tinggalkan warna warna pucat dan putih gading untuk menghindari kulit wajah terlihat kusam. Well, itu tips dari aku, semoga bermanfaat dear 💙


    Email: nsarasvvati@gmail.com
    0
    Reply
  • 2
    paridey205
    6 Apr 2018 12:54 am |
    Spam
    Menurutku tergantung jenis warna kulit sist. Yang aku tau warna kulit dibagi menjadi 3 bagian besar yaitu light/putih, medium/kuning/sawo matang dan dark/coklat tua atau gelap. untuk jenis warna kulit gelap kamu bisa pakai warna warna soft seperti pastel dan lavender, utnuk warna kulit medium atau sawo matang cocok dengan warna hijab maroon, biru tua atau ungu sedangkan untuk warna kulit light kamu bisa gunakan warna warna yang lebih menyala seperti pink atau kuning. semoga bisa membantu yaaa
    0
    Reply
  • 3
    Valentia88
    6 Apr 2018 3:43 pm |
    Spam
    Rania, jenis dan warna kulit setiap orang kan beda-beda, jadi nggak bisa disamain gitu aja ya. Sebagian orang ada yang cocok pakai pastel, dan sisanya lebih cocok pakai warna gelap atau warna yang cerah. Nah untuk menemukannya pasti kamu harus tebak-tebak berhadiah dulu di awal. Sebaiknya kamu coba satu hijab pastel atau soft, satu hijab cerah, dan satu hijab yang agak gelap. Nah kamu bandingkan, di kulit kamu yang paling bagus kelompok warna apa?
    0
    Reply
  • 4
    Syani13
    9 Apr 2018 1:08 pm |
    Spam
    Hi dear, aku saranin coba pakai hijab warna Navy, abu dan maroon. Warna-warna tersebut menurutku bisa membuat wajah terlihat berseri dan segar. Selamat mencoba ya.
    (astyanis@gmail.com)
    0
    Reply
  • 5
    GregoriaNanda30
    16 Apr 2018 10:36 pm |
    Spam
    Secara umum sih kalau mau pilih hijab sesuaikan dengan skintone dan undertone kamu dulu say. Untuk orang Indonesia, rata-rata undertonenya kuning sih. Jadi untuk hijab kamu bisa pilih warna-warna yang hangat seperti warna bumi. Antara lain cokelat, hijau, merah maroon, biru navy gitu deh. Trus sebaiknya hindari hijab warna putih ya kalau tidak terpaksa banget. Karena warna ini bikin muka jadi kusam.
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category