#FORUM Hayoo Ngaku.. Kalian Tim Bubur Ayam Diaduk apa Enggak Diaduk?? Komenn Yaa,,

source: http://emaksuper.com/wp-content/uploads/2016/01/hotel-indonesia-kempinski-bubur-ayam-hi.jpg

Siapaa sih yang gak suka bubur?? makanan yang bahan dasarnya beras ini memang jadi menu wajib orang Indonesia kapan pun, mau buat sarapan atau malamm hari.. Nahhhh buat kamu yang suka makan bubur, kalian tim mana nih?? Bubur ayam diaduk apa enggak diaduk?? yukk komennn..


[GIVEAWAY ALERT] Hi, Beautynesia ingin mengadakan Forum Comment Giveaway untuk 3 pemenang. Untuk ikutan kompetisinya, kamu hanya perlu tuliskan komentar menarikmu sebanyak-banyaknya di thread yang ada di Forum Beautynesia dengan menyantumkan alamat e-mail aktif yang bisa dihubungi. Komentar terbanyak, menarik dan solutif akan memenangkan paket produk kecantikan dari Beautynesia. Kompetisi ini berlangsung sejak tanggal 4-11 April 2018 saja. Jadi, yuk komentar sebanyak-banyaknya agar kesempatan menangmu lebih besar! Cek syarat lebih lengkapnya di Instagram Beautynesia yaa..

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    paridey205
    5 Apr 2018 9:11 am |
    Spam
    Akuuuu tim gak diaduk. Karna liatnya kalo cantik rapih di mangkuk makin tambah napsu makannya hahahha tapi kalo udah diaduk bentuknya udah gak karuan dan karna aku tipe orang yang kalo makan itu sangat dihayati alias lama. Jadi kalo diaduk selain bentukannya udah gak cantik lagi, rasanya juga nabrak-nabrak terus suka rada cair gitu hilang bentuk asli buburnya wkwk. Jadi aku tim bubur gadiaduk 😀
    0
    Reply
  • 2
    Valentia88
    5 Apr 2018 3:29 pm |
    Spam
    Aku sudah jelas tim "bubur ayam diaduk" dong! Soalnya lebih enak aja kalau tiap suapan dapet semua topping yang tersedia... Dari ayam suwir, kacang, bawang goreng. Belum lagi bumbu kecap dan kuah kuningnya, kalau nggak diaduk kan nggak akan tercampur ke dalam bubur ayamnya. Justru aku baru tau nih, kalau ada yang suka makan bubur ayam tanpa diaduk, hehehe... Memang lebih rapi ya, dan aku akui kalau disajikan setelah diaduk, kurang selera :p
    0
    Reply
  • 3
    mctrack
    5 Apr 2018 4:10 pm |
    Spam
    Tim diaduk dong supaya bumbunya (kecap+sambel) bisa rata

    Miracharis@gmail.com
    0
    Reply
  • 4
    Enelid24
    5 Apr 2018 8:01 pm |
    Spam
    Waaaaa, akuuu tim"bubur diaduk" entahh kenapa dari kecil ampee sekarang, paling gabisa makam bubur gaa diaduk, pastii diaduk teruss terus tambah sambel sama kecap yang banyakkk huuu enaknyaaa. Apalagii kalo kacang, ayam suwir, daun seledrii nyaa banyakk sama kerupuknyaaa tambah sate usus teruss diadukk duhhh, topping nyaa kan jadii merata gituu, jadi setiap suapan lezatt bgt rasanyaa. Pernahh si aku cobaa makan bubur gaa diaduk, karena mamaku merasa mual klo liat aku makan bubur diaduk gitu wkwkw, tp nyatanyaa aku gasuka bubur tanpa diaduk hehe
    0
    Reply
  • 5
    Ayu Arna2525
    5 Apr 2018 10:28 pm |
    Spam
    Aku tim gak diaduk. Kalo diaduk jadinya gimana gitu. Gak tega buat makannya
    ayuistiarna2527@gmail. com
    0
    Reply
  • 6
    NSARA
    5 Apr 2018 10:53 pm |
    Spam
    (10) FORUM SECTION PALING AHEUY
    Aduhhh kalo ngomongin bubur ayam aku pasti suka banget, hampir setiap pagi mau berangkat kampus aku mampir dulu ke warung bubur di jalanan kampusku. Tambahan cakwe di toppingnya bikin aku kangen buat makan ini (komen ini aja bikin aku hampir ngiler) hheh
    Diaduk atau gak diaduk? OF COURSE DIADUK! Lebih kecampur nikmatnya!!! Lafff 💙
    Malem malem tukang bubur disekitaran Bandung yg enak di mana ya? Siap siap cuss nih! Hahaha *apalagi ada yg bisa nganterin* *hmmm mimpi di negeri dongeng*

    Email; nsarasvvati@gmail.com
    IG: @nsarasvvati <- follow ya (eh apasih norak, maaf) 😆
    0
    Reply
  • 7
    Siti wahyuningsih
    6 Apr 2018 11:22 am |
    Spam
    Tim di aduk dong tapi dikit dikit diaduknya jadi pas mau kita sendok di aduk dulu gak suam langsung di aduk, jadi aneh kalo di aduj semua

    Email; Sitiwahyuningsih411@gmail.com
    0
    Reply
  • 8
    Caliconeko
    6 Apr 2018 7:59 pm |
    Spam
    Email calicocatqueen@gmail.com


    Kalo aku ya pasti. Tim bubur ayam di aduk dong, menurutku itu enak banget rasanya merata, apalagi kalo ditambahin pake kacang rasanya krenyes krenyes gitu

    Nikmat nya merata

    Email calicocatqueen@gmail.com
    0
    Reply
  • 9
    Fatimah K
    6 Apr 2018 11:09 pm |
    Spam
    Aku tim di aduk. Lebih suka di aduk biar toppingnya merata ke buburnya dan mungkin kebiasaan dari dulu suka di aduk.
    Dulu kalo mau makan bubur pasti nunggu abang2 penjual yang lewat depan rumah. Tapi sekarang udah jarang lewat abang2 nya. :( Duh jadi curhatt. Wkwkwk
    0
    Reply
  • 10
    Fatimah K
    6 Apr 2018 11:09 pm |
    Spam
    >> 9
    > Aku tim di aduk. Lebih suka di aduk biar toppingnya merata ke buburnya dan mungkin kebiasaan dari dulu suka di aduk.
    Dulu kalo mau makan bubur pasti nunggu abang2 penjual yang lewat depan rumah. Tapi sekarang udah jarang lewat abang2 nya. :( Duh jadi curhatt. Wkwkwk
    Email : fatimahkw82@gmail.com
    0
    Reply
  • 11
    Fernawati76
    7 Apr 2018 5:25 pm |
    Spam
    Aku gak suka kalo bubur ayam di aduk, kesannya agak berantakan hehehehe, kalo gak diaduk kan enak bisa makan kacangnya duluan, atau ayam suwir suwir nya itu lho, trus krupuknya terasa kriuknya..rapi gitu lho makannya, waduh jadi pengen bubur ayam nih. Yummy.
    Email:fernawati76@gmail.com
    0
    Reply
  • 12
    Richsantika
    7 Apr 2018 7:46 pm |
    Spam
    Aku tim yang ga diaduk karena suka dimakanin ayamnya dulu 😁



    Richsantikayunikken@gmail.com
    0
    Reply
  • 13
    Novitan
    8 Apr 2018 9:13 am |
    Spam
    Aku team ga di aduukkk
    Lebih enak bangeet
    Dari keliatannya juga buburnya masih rapih
    0
    Reply
  • 14
    Novitan
    8 Apr 2018 9:13 am |
    Spam
    >> 13
    > Aku team ga di aduukkk
    Lebih enak bangeet
    Dari keliatannya juga buburnya masih rapih
    Email : davitairawan@gmail.com
    0
    Reply
  • 15
    Syani13
    8 Apr 2018 2:43 pm |
    Spam
    Aku team gak diaduk. Rasanya lebih mantap kalau gak diaduk. Beda aja gitu rasanya makan bubur yang diaduk dan gak diaduk. Coba deh! 😂
    (astyanis@gmail.com)
    0
    Reply
  • 16
    Raynee90
    8 Apr 2018 7:29 pm |
    Spam
    Hahaaa judulnya ni lhoo.. makan bubur maka aku tim diaduk lha tambahin kecap asin yaaa josss mantap! Kalo makan nasi ya kagak diaduk lah kecuali nasi campur ala rumahan yang cara masaknya langsung dicampur kayak masak nasi goreng. Makan ya menikmati terserah cara kamu gimana yang penting kamunya happy. Hidup cuma sekali aja, jadi jalani semaksimal mungkin ya jangan datar-datar aja. Salam sukses para penikmat bubur.

    Email: rayneke.manoe@gmail.com
    0
    Reply
  • 17
    amariska46@gmail.com
    9 Apr 2018 4:11 pm |
    Spam
    Aku team " gak di aduk ", soalnya kalau di aduk kelihatannya seperti ngga menggugah selera, dan pelengkap yang lainnya seperti kerupuk, cakwe, dll nya jadi lembek nyampur sama bubur nya , jadi ngga bisa ngebedain . Paling pisah bubur sama pelengkap nya, kalau di aduk ya cuma bubur sama sambal aja, yang lainnya di pisah mangkuk yang berbeda.
    0
    Reply
  • 18
    Rina (email: rgarthina@gmail.com)
    9 Apr 2018 5:01 pm |
    Spam
    Aku sih team diaduk biar toping bubur tercampur sempurna apalagi banyak kerupuknya tuh emmm mantappp bangettt...
    0
    Reply
  • 19
    Puspita Wulandari
    9 Apr 2018 6:13 pm |
    Spam
    Aku tim bubur yg diaduk biar semua rasa bercampur jadi satu tapi harus aku yang aduk terus langsung aku makan hehe, kalo kelamaan jadi kurang semangat jadi enak dimakan tu anget anget pake sambel yang banyak , aduh jadi laper 😂
    Email : Puspitawulandari88@gmail.com
    0
    Reply
  • 20
    Meidahlia
    10 Apr 2018 1:23 am |
    Spam
    Tidak di aduk, makam bubur sama halnya kayak makan nasi. Lauknya dipisah-pisah. Meidahlia@ymail.com
    0
    Reply
  • 21
    Febby
    10 Apr 2018 1:34 pm |
    Spam
    Tim gak di aduk😋 karena kalo diaduk kaya gak aesthetic gitu hahah, dan bikin ganafsu buat makan nya, beda kalo gak di aduk bikin enak, bikin mood aku tuh naik gitu dan tambah nafsu makannya huhuuyjadi pgn beli bubur nih😂
    Email : febbyfadila2016@gmail.com
    0
    Reply
  • 22
    Dinamay
    10 Apr 2018 1:46 pm |
    Spam
    #timbuburayamdiaduk
    Alasannya sih biar semua bumbu merata supaya lebih enak nikmatinya

    maynadina@gmail.com
    0
    Reply
  • 23
    Moya
    10 Apr 2018 8:05 pm |
    Spam
    Tim diaduk dong! keliatannya aja sih kurang menarik tapi kalo pas dimakan duh semua rasa enaknya campur satu di mulut bikin mouthgasm

    Email : saraauroraa@gmail.com
    0
    Reply
  • 24
    Retnojuliani
    11 Apr 2018 10:50 pm |
    Spam
    Di aduk dong karena biar kerupuk, ayam, kecap, sambal, dkk menyatu dan rasa biar tambah enak .

    Email: retnojuliani10@gmail.com
    0
    Reply
  • 25
    a zeezee
    15 Apr 2018 12:41 am |
    Spam
    >> 7
    > Tim di aduk dong tapi dikit dikit diaduknya jadi pas mau kita sendok di aduk dulu gak suam langsung di aduk, jadi aneh kalo di aduj semua

    Email; Sitiwahyuningsih411@gmail.com
    Aih... iya bener bgt lagi
    0
    Reply
  • 26
    GregoriaNanda30
    15 Apr 2018 9:21 pm |
    Spam
    Aku tim bubur diaduk dan tim bubur dikasih kecap hahahah. Soalnya kalau bubur diaduk dengan kecap tuh rasanya lebih enak dan nano-nano aja gitu. Kalau enggak diaduk, cuma kerasa gurih aja, sensasinya kurang hehe. Tapi walaupun suka bubur diaduk, aku enggak suka untuk mencampur kerupuk ke dalamnya. Aku lebih suka pakai kerupuk sebagai "sendok" untuk disuapin ke dalam mulut gitu wkwkwk
    0
    Reply
  • 27
    Almareeka
    20 Apr 2018 1:30 pm |
    Spam
    Tim gak diaduk. Rasanya sayang aja gitu kalo makan bubur dan semuanya diaduk jadi satu lol

    ini.alma8@gmail.com
    0
    Reply
  • 28
    PL
    21 Apr 2018 10:10 pm |
    Spam
    Tim bubur ayam di aduh. Kasian aj liatnya kalo di pisah. Ntar kngn hehe.

    Putrilismaniar24@gmail.com
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category