#FORUM Hayoo Ngaku.. Kalian Tim Bubur Ayam Diaduk apa Enggak Diaduk?? Komenn Yaa,,

source: http://emaksuper.com/wp-content/uploads/2016/01/hotel-indonesia-kempinski-bubur-ayam-hi.jpg

Siapaa sih yang gak suka bubur?? makanan yang bahan dasarnya beras ini memang jadi menu wajib orang Indonesia kapan pun, mau buat sarapan atau malamm hari.. Nahhhh buat kamu yang suka makan bubur, kalian tim mana nih?? Bubur ayam diaduk apa enggak diaduk?? yukk komennn..


[GIVEAWAY ALERT] Hi, Beautynesia ingin mengadakan Forum Comment Giveaway untuk 3 pemenang. Untuk ikutan kompetisinya, kamu hanya perlu tuliskan komentar menarikmu sebanyak-banyaknya di thread yang ada di Forum Beautynesia dengan menyantumkan alamat e-mail aktif yang bisa dihubungi. Komentar terbanyak, menarik dan solutif akan memenangkan paket produk kecantikan dari Beautynesia. Kompetisi ini berlangsung sejak tanggal 4-11 April 2018 saja. Jadi, yuk komentar sebanyak-banyaknya agar kesempatan menangmu lebih besar! Cek syarat lebih lengkapnya di Instagram Beautynesia yaa..

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 50 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    paridey205
    Total50
    Edit
    Delete
    5 Apr 2018 9:11 am
    Akuuuu tim gak diaduk. Karna liatnya kalo cantik rapih di mangkuk makin tambah napsu makannya hahahha tapi kalo udah diaduk bentuknya udah gak karuan dan karna aku tipe orang yang kalo makan itu sangat dihayati alias lama. Jadi kalo diaduk selain bentukannya udah gak cantik lagi, rasanya juga nabrak-nabrak terus suka rada cair gitu hilang bentuk asli buburnya wkwk. Jadi aku tim bubur gadiaduk πŸ˜€
    Spam
    1
    Reply
  • 2
    Valentia88
    Total0
    Edit
    Delete
    5 Apr 2018 3:29 pm
    Aku sudah jelas tim "bubur ayam diaduk" dong! Soalnya lebih enak aja kalau tiap suapan dapet semua topping yang tersedia... Dari ayam suwir, kacang, bawang goreng. Belum lagi bumbu kecap dan kuah kuningnya, kalau nggak diaduk kan nggak akan tercampur ke dalam bubur ayamnya. Justru aku baru tau nih, kalau ada yang suka makan bubur ayam tanpa diaduk, hehehe... Memang lebih rapi ya, dan aku akui kalau disajikan setelah diaduk, kurang selera :p
    Spam
    1
    Reply
  • 3
    mctrack
    Total12
    Edit
    Delete
    5 Apr 2018 4:10 pm
    Tim diaduk dong supaya bumbunya (kecap+sambel) bisa rata

    Miracharis@gmail.com
    Spam
    1
    Reply
  • 4
    Enelid24
    Total0
    Edit
    Delete
    5 Apr 2018 8:01 pm
    Waaaaa, akuuu tim"bubur diaduk" entahh kenapa dari kecil ampee sekarang, paling gabisa makam bubur gaa diaduk, pastii diaduk teruss terus tambah sambel sama kecap yang banyakkk huuu enaknyaaa. Apalagii kalo kacang, ayam suwir, daun seledrii nyaa banyakk sama kerupuknyaaa tambah sate usus teruss diadukk duhhh, topping nyaa kan jadii merata gituu, jadi setiap suapan lezatt bgt rasanyaa. Pernahh si aku cobaa makan bubur gaa diaduk, karena mamaku merasa mual klo liat aku makan bubur diaduk gitu wkwkw, tp nyatanyaa aku gasuka bubur tanpa diaduk hehe
    Spam
    1
    Reply
  • 5
    Ayu Arna2525
    Total7
    Edit
    Delete
    5 Apr 2018 10:28 pm
    Aku tim gak diaduk. Kalo diaduk jadinya gimana gitu. Gak tega buat makannya
    ayuistiarna2527@gmail. com
    Spam
    0
    Reply
  • 6
    NSARA
    Total14
    Edit
    Delete
    5 Apr 2018 10:53 pm
    (10) FORUM SECTION PALING AHEUY
    Aduhhh kalo ngomongin bubur ayam aku pasti suka banget, hampir setiap pagi mau berangkat kampus aku mampir dulu ke warung bubur di jalanan kampusku. Tambahan cakwe di toppingnya bikin aku kangen buat makan ini (komen ini aja bikin aku hampir ngiler) hheh
    Diaduk atau gak diaduk? OF COURSE DIADUK! Lebih kecampur nikmatnya!!! Lafff πŸ’™
    Malem malem tukang bubur disekitaran Bandung yg enak di mana ya? Siap siap cuss nih! Hahaha *apalagi ada yg bisa nganterin* *hmmm mimpi di negeri dongeng*

    Email; nsarasvvati@gmail.com
    IG: @nsarasvvati <- follow ya (eh apasih norak, maaf) πŸ˜†
    Spam
    0
    Reply
  • 7
    Siti wahyuningsih
    Total0
    Edit
    Delete
    6 Apr 2018 11:22 am
    Tim di aduk dong tapi dikit dikit diaduknya jadi pas mau kita sendok di aduk dulu gak suam langsung di aduk, jadi aneh kalo di aduj semua

    Email; Sitiwahyuningsih411@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 8
    Caliconeko
    Total0
    Edit
    Delete
    6 Apr 2018 7:59 pm
    Email calicocatqueen@gmail.com


    Kalo aku ya pasti. Tim bubur ayam di aduk dong, menurutku itu enak banget rasanya merata, apalagi kalo ditambahin pake kacang rasanya krenyes krenyes gitu

    Nikmat nya merata

    Email calicocatqueen@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 9
    Fatimah K
    Total0
    Edit
    Delete
    6 Apr 2018 11:09 pm
    Aku tim di aduk. Lebih suka di aduk biar toppingnya merata ke buburnya dan mungkin kebiasaan dari dulu suka di aduk.
    Dulu kalo mau makan bubur pasti nunggu abang2 penjual yang lewat depan rumah. Tapi sekarang udah jarang lewat abang2 nya. :( Duh jadi curhatt. Wkwkwk
    Spam
    0
    Reply
  • 10
    Fatimah K
    Total0
    Edit
    Delete
    6 Apr 2018 11:09 pm
    >> 9
    > Aku tim di aduk. Lebih suka di aduk biar toppingnya merata ke buburnya dan mungkin kebiasaan dari dulu suka di aduk.
    Dulu kalo mau makan bubur pasti nunggu abang2 penjual yang lewat depan rumah. Tapi sekarang udah jarang lewat abang2 nya. :( Duh jadi curhatt. Wkwkwk
    Email : fatimahkw82@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 11
    Fernawati76
    Total0
    Edit
    Delete
    7 Apr 2018 5:25 pm
    Aku gak suka kalo bubur ayam di aduk, kesannya agak berantakan hehehehe, kalo gak diaduk kan enak bisa makan kacangnya duluan, atau ayam suwir suwir nya itu lho, trus krupuknya terasa kriuknya..rapi gitu lho makannya, waduh jadi pengen bubur ayam nih. Yummy.
    Email:fernawati76@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 12
    Richsantika
    Total0
    Edit
    Delete
    7 Apr 2018 7:46 pm
    Aku tim yang ga diaduk karena suka dimakanin ayamnya dulu 😁



    Richsantikayunikken@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 13
    Novitan
    Total17
    Edit
    Delete
    8 Apr 2018 9:13 am
    Aku team ga di aduukkk
    Lebih enak bangeet
    Dari keliatannya juga buburnya masih rapih
    Spam
    0
    Reply
  • 14
    Novitan
    Total17
    Edit
    Delete
    8 Apr 2018 9:13 am
    >> 13
    > Aku team ga di aduukkk
    Lebih enak bangeet
    Dari keliatannya juga buburnya masih rapih
    Email : davitairawan@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 15
    Syani13
    Total518
    Edit
    Delete
    8 Apr 2018 2:43 pm
    Aku team gak diaduk. Rasanya lebih mantap kalau gak diaduk. Beda aja gitu rasanya makan bubur yang diaduk dan gak diaduk. Coba deh! πŸ˜‚
    (astyanis@gmail.com)
    Spam
    0
    Reply
  • 16
    Raynee90
    Total0
    Edit
    Delete
    8 Apr 2018 7:29 pm
    Hahaaa judulnya ni lhoo.. makan bubur maka aku tim diaduk lha tambahin kecap asin yaaa josss mantap! Kalo makan nasi ya kagak diaduk lah kecuali nasi campur ala rumahan yang cara masaknya langsung dicampur kayak masak nasi goreng. Makan ya menikmati terserah cara kamu gimana yang penting kamunya happy. Hidup cuma sekali aja, jadi jalani semaksimal mungkin ya jangan datar-datar aja. Salam sukses para penikmat bubur.

    Email: rayneke.manoe@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 17
    amariska46@gmail.com
    Total0
    Edit
    Delete
    9 Apr 2018 4:11 pm
    Aku team " gak di aduk ", soalnya kalau di aduk kelihatannya seperti ngga menggugah selera, dan pelengkap yang lainnya seperti kerupuk, cakwe, dll nya jadi lembek nyampur sama bubur nya , jadi ngga bisa ngebedain . Paling pisah bubur sama pelengkap nya, kalau di aduk ya cuma bubur sama sambal aja, yang lainnya di pisah mangkuk yang berbeda.
    Spam
    0
    Reply
  • 18
    Rina (email: rgarthina@gmail.com)
    Total0
    Edit
    Delete
    9 Apr 2018 5:01 pm
    Aku sih team diaduk biar toping bubur tercampur sempurna apalagi banyak kerupuknya tuh emmm mantappp bangettt...
    Spam
    0
    Reply
  • 19
    Puspita Wulandari
    Total1
    Edit
    Delete
    9 Apr 2018 6:13 pm
    Aku tim bubur yg diaduk biar semua rasa bercampur jadi satu tapi harus aku yang aduk terus langsung aku makan hehe, kalo kelamaan jadi kurang semangat jadi enak dimakan tu anget anget pake sambel yang banyak , aduh jadi laper πŸ˜‚
    Email : Puspitawulandari88@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 20
    Meidahlia
    Total0
    Edit
    Delete
    10 Apr 2018 1:23 am
    Tidak di aduk, makam bubur sama halnya kayak makan nasi. Lauknya dipisah-pisah. Meidahlia@ymail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 21
    Febby
    Total0
    Edit
    Delete
    10 Apr 2018 1:34 pm
    Tim gak di adukπŸ˜‹ karena kalo diaduk kaya gak aesthetic gitu hahah, dan bikin ganafsu buat makan nya, beda kalo gak di aduk bikin enak, bikin mood aku tuh naik gitu dan tambah nafsu makannya huhuuyjadi pgn beli bubur nihπŸ˜‚
    Email : febbyfadila2016@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 22
    Dinamay
    Total0
    Edit
    Delete
    10 Apr 2018 1:46 pm
    #timbuburayamdiaduk
    Alasannya sih biar semua bumbu merata supaya lebih enak nikmatinya

    maynadina@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 23
    Moya
    Total0
    Edit
    Delete
    10 Apr 2018 8:05 pm
    Tim diaduk dong! keliatannya aja sih kurang menarik tapi kalo pas dimakan duh semua rasa enaknya campur satu di mulut bikin mouthgasm

    Email : saraauroraa@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 24
    Retnojuliani
    Total4
    Edit
    Delete
    11 Apr 2018 10:50 pm
    Di aduk dong karena biar kerupuk, ayam, kecap, sambal, dkk menyatu dan rasa biar tambah enak .

    Email: retnojuliani10@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 25
    a zeezee
    Total0
    Edit
    Delete
    15 Apr 2018 12:41 am
    >> 7
    > Tim di aduk dong tapi dikit dikit diaduknya jadi pas mau kita sendok di aduk dulu gak suam langsung di aduk, jadi aneh kalo di aduj semua

    Email; Sitiwahyuningsih411@gmail.com
    Aih... iya bener bgt lagi
    Spam
    0
    Reply
  • 26
    GregoriaNanda30
    Total0
    Edit
    Delete
    15 Apr 2018 9:21 pm
    Aku tim bubur diaduk dan tim bubur dikasih kecap hahahah. Soalnya kalau bubur diaduk dengan kecap tuh rasanya lebih enak dan nano-nano aja gitu. Kalau enggak diaduk, cuma kerasa gurih aja, sensasinya kurang hehe. Tapi walaupun suka bubur diaduk, aku enggak suka untuk mencampur kerupuk ke dalamnya. Aku lebih suka pakai kerupuk sebagai "sendok" untuk disuapin ke dalam mulut gitu wkwkwk
    Spam
    0
    Reply
  • 27
    Almareeka
    Total0
    Edit
    Delete
    20 Apr 2018 1:30 pm
    Tim gak diaduk. Rasanya sayang aja gitu kalo makan bubur dan semuanya diaduk jadi satu lol

    ini.alma8@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 28
    PL
    Total0
    Edit
    Delete
    21 Apr 2018 10:10 pm
    Tim bubur ayam di aduh. Kasian aj liatnya kalo di pisah. Ntar kngn hehe.

    Putrilismaniar24@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 29
    Muuthiiaa
    Total0
    Edit
    Delete
    24 Apr 2018 6:18 am
    Tim bubur diaduk dong. Kenapa di aduk? Biar kuah, bubur dan toppingnya jadi satu dan rasanya merata. Ditambah sambel atau kecap terus diaduk wah rasanya surga ini mah pasti endees pol. Dan ngerasa lebih enak aja gitu kalo diaduk kalo gak diaduk tuh rasanya kayak gak nyatu gitu.


    Muthiah.khoirunnisaa@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 30
    Tessya27
    Total0
    Edit
    Delete
    25 Apr 2018 3:57 pm
    Bubur aduk dong,aduk sama kerupuknya 😁
    Spam
    0
    Reply
  • 31
    tehninis27
    Total0
    Edit
    Delete
    25 Apr 2018 7:39 pm
    Team gak diaduk,, kalau udah diaduk kesannya berantakan amburadul gt bikin enek kalau mau makan liatnya, sepetti perasaan aku yang gak suka kalau di aduk aduk sama lelaki. Hehehe

    anisk3ak1@yahoo.co.id
    Spam
    0
    Reply
  • 32
    GadisHayu
    Total0
    Edit
    Delete
    26 Apr 2018 9:43 am
    Tim yg gak diaduk. Kalo di aduk aneh rasanya.

    Hayu.gadis@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 33
    desty
    Total1
    Edit
    Delete
    26 Apr 2018 3:45 pm
    tim ga diaduk donnggg

    email : desty_1112@yahoo.com
    Spam
    0
    Reply
  • 34
    Eemanada
    Total0
    Edit
    Delete
    6 May 2018 4:06 pm
    Gak dicampur.

    eemanada@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 35
    virgita
    Total49
    Edit
    Delete
    6 May 2018 7:37 pm
    bubur ayam diaduk trus kerupuknya juga ikut diaduk.. enak bangeeet :(

    puspasariv@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 36
    VirnaSDK
    Total0
    Edit
    Delete
    7 May 2018 1:24 pm
    Diaduuuk dong ya.. Jd enak banget.. Tambah nikmat. Gak percaya? Cobain aja deh uhh rasanya maknyos
    #timbuburayamdiaduk

    Email : virnasdk@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 37
    Siscca2809
    Total0
    Edit
    Delete
    7 May 2018 6:13 pm
    Diaduk wkwkwk karna lebih enak aja langsung makan sesendok udh macem2, tpi banyak yg gasuka sih karna katanya jdi kurang menarik kalo udh diaduk

    Ig:siscca2809
    Email: francaisca23@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 38
    Tristya
    Total0
    Edit
    Delete
    7 May 2018 8:18 pm
    Team bubur ayam diaduk dong, rasanya ya gak lengkap dan gak enak aja kalau makan bubur ayam gak diaduk.

    agriliaazzahra@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 39
    selylie
    Total0
    Edit
    Delete
    8 May 2018 8:56 am
    aku team diaduk dulu sebelum makan biar tercampur semua deh dan makyos

    email : sely.lie@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 40
    pratiwimahyan
    Total0
    Edit
    Delete
    8 May 2018 9:47 am
    Bubur ayam aduuukk!!!
    Email: pratiwimahyan@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 41
    Lisyanawijaya
    Total0
    Edit
    Delete
    8 May 2018 6:14 pm
    Aku gak di adukk.
    Enakan topping nya di atas bubur aja . Kalau di aduk suka jadi cair buburnyaa 😷

    Email : lisyanawjy@yahoo.com
    Spam
    0
    Reply
  • 42
    Ernarena
    Total0
    Edit
    Delete
    8 May 2018 9:36 pm
    Gak di aduk. Sayang mau ngaduknya.
    rena670403@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 43
    Meltjioe
    Total1
    Edit
    Delete
    9 May 2018 1:55 am
    Di aduk dunk.. biar bubur e cepat dingin n bisa langsung segera di makan. πŸ˜…

    Email : tjioe27@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 44
    Almirasachi
    Total0
    Edit
    Delete
    9 May 2018 11:29 am
    Tim bubur ayam ga diaduk, hehehe sebenernya mau diaduk mau nggak masih ttp dimakan juga. Tapi akhir akhir ini lebih suka makan yang nggak diaduk karena suka makan toppingnya pas terakhir

    Sarcil@yahoo.com
    Spam
    0
    Reply
  • 45
    Barbie girl
    Total0
    Edit
    Delete
    10 May 2018 4:37 pm
    Di aduk dong, soalnya kalau gak di aduk lauknya lebih cepat habis dan buburnya masih banyak aja

    Arinchoerunnisa@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 46
    Anisa Neliyanti
    Total0
    Edit
    Delete
    21 May 2018 11:55 am
    Tim bubur ayam diaduk dong. Biar semuanya merata. Ayam, kacang, bumbunya. Biar pas dimakannya 😍😍

    Email : anisaneliyanti@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 47
    Annalleze
    Total0
    Edit
    Delete
    21 May 2018 4:12 pm
    Bubur ayam diadukkk!!!
    Biar cita rasanya merata~β™‘β™‘ dan lebih nikmat aja. Hehehe

    Tiana.aulia@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 48
    Melin
    Total0
    Edit
    Delete
    30 May 2018 4:04 pm
    ga di aduk
    aku ga suka rasanya jd aneh klo di aduk,, lebih menikmati ga di aduk biar kerasa satu",

    email : srikamelina@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 49
    NanaOhana
    Total114
    Edit
    Delete
    2 Jun 2018 6:08 am
    Enggak diaduk. Kalo diaduk malah jadi aneh rasanya
    halonanao@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 50
    Retno juliani
    Total4
    Edit
    Delete
    4 Jun 2018 10:45 am
    Di aduk dong, biar semua bumbunya tercampur rata

    Email: retnojuliani10@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category