Toxic

source: https://medium.com

Ketika ngeliat sesuatu yang baru para netizen toxic biasanya akan langsung berkomentar jelek-jelek dan dan langsung nge-blame orang-orang sekitar yang enggak sepaham sama dia. Well, di Indonesia banyak banget lho tipe netizen Instagram kaya gini. Kurang jelas apa maksudnya mungkin mereka ingin cari sensai aja kali yah?

 

Sumbu Pendek

source: https://www.someecards.com

Arti sumbu pendek disini bisa dibilang orang yang udah marah-marah duluan sebelum tau permasalahan dengan lengkap. Nah tipe netizen yang satu ini pastinya rekat banget nih sama para fans Instagram artis yang rata-rata jarang banget ngebaca postingan sampe selesai tapi udah cuat-cuit enggak karuan. Nah, pastinya kamu sering ketemu kan sama netizen seperti ini?

 

baca juga

Cocoklogi

source: https://amlitsince1865.weebly.com

Salah satu sebutan buat netizen Instagram Indonesia yang selalu mencocok-cocokan sebuah teori yang sesuai sama pendapat pribadi mereka. Well, karena sekarang akses internet udah nge-provide setiap orang buat dapetin informasi yang antah berantag, makanya enggak heran jika sekarang ini banyak banget berita-berita hoax yang bertebaran sejauh mata memandang timeline Instagram.

 

Nimbrungers

source: https://crossroads-festival.org

Karena mereka sadar kurang tau tentang masalah yang ada biasanya para netizen Instagram yang satu ini biasanya cari aman dan ikut-ikutan nimbrung tanpa tau apa pembahasannya. Nah, netizen yang satu ini pastinya sering kamu jumpai di Instagram artis atau Instagram gosip nih beautynesian.

 

baca juga

The Drama

source: https://www.thewrap.com

Model netizen yang satu ini biasanya selalu memelodramatis sesuatu yang ia sukai. Misalnya artis favoritnya melahirkan atau tunangan maka biasanya diantara mereka ada yang berkomentar ikut bahagia dan mendoakan. Namun enggak jarang juga yang sampai sakit hati dan menghujat dengan komentar pedes karena artis kesayangannya telah menikah dengan artis lainnya yang mereka benci. Wow unik yah netizen Indonesia?