Saat sakit atau merasa kurang enak badan, pakaian yang paling enak dikenakan adalah pakaian yang nyaman dan bisa melindungimu dari udara luar. Jika biasanya saat sakit, tubuh selalu merasa kedinginan karena tidak enak badan, maka pakaian yang paling cocok dipakai adalah jaket! Berikut adalah 4 model jaket wanita yang keren untuk dipakai saat tidak enak badan, mana yang menjadi andalanmu?


Bomber Jacket

Tren jaket bomber yang kembali ngehits sejak tahun 2016 lalu ini nyaman untuk dikenakan dan cukup tebal untuk dipakai saat kamu sedang meriang, sehingga bisa melindungimu dari udara dingin dan menjaga tubuh tetap hangat. Harus keluar rumah saat sakit? Ambil saja jaket bomber favoritmu!

source: https://id.pinterest.com/


Knitted Cardigan

Luaran rajut satu ini memiliki bahan yang sangat nyaman dan hangat, cocok untuk dipakai ketika kamu tidak enak badan dan selalu merasa kedinginan. Bonusnya lagi, model dari cardigan rajut ini juga stylish dan tidak membuatmu terlihat “kusut” walaupun sedang sakit!

source: https://id.pinterest.com/
baca juga


Flannel Shirt

Selain jaket tebal, kemeja flannel juga bisa menjadi pilihan untuk dipakai saat kamu sakit. Kamu bisa bebas beraktivitas di dalam rumah dan merasa hangat dengan memakai kemeja flannel. Bahannya yang lembut juga enak dan nyaman saat dipakai.

source: https://id.pinterest.com/


Hoodie

Jangan lupakan juga sweater paling klasik dengan hoodie atau topi penutup kepala ini. Selain menghangatkan tubuh, jaket ini juga bisa digunakan untuk melindungi kepala. Dipakai saat sedang sakit? Kenapa tidak! Baik itu di rumah ataupun saat keluar, hoodie selalu bisa kamu andalkan untuk melawan cuaca dingin.

source: https://id.pinterest.com/
baca juga


Sakit bukan berarti kamu hanya bisa memakai kaos saja ya! Dengan memakai 4 model jaket diatas, kamu juga bisa menghangatkan tubuh sekalian menjaga penampilanmu ketika sedang tidak enak badan. Jaket mana nih yang suka kamu pakai ketika tubuh meriang?