Seorang Ibu Adalah Pembawa Kehidupan Baru

Tidak semua orang bisa melakukannya. Tetapi, seorang ibu bisa, dan telah melakukannya. Para ibu, berbanggalah karena telah berkontribusi dalam membawa kehidupan baru bagi kelangsungan hidup umat manusia. Percayalah, pekerjaan suci dan mulia ini tidak diberikan pada sembarang orang.
source: http://4.bp.blogspot.com/

Seorang Ibu Mendidik Anak-anaknya

Pekerjaan seorang ibu tidak berakhir pada saat melahirkan anak-anak mereka. Seorang ibu mendidik mereka, dan pendidikan ini langka, tak bisa ditemui di sekolah. Seorang ibu mengajari anak tata krama, bagaimana cara bersikap, dan memandang kehidupan. Terlebih, seorang ibu juga mengajari anak-anak bagaimana menjadi manusia yang baik. Ibu adalah sumber utama pengetahuan serta jawaban untuk pertanyaan apa pun di dalam kehidupan.
source: http://igosok.com/

Seorang Ibu Senantiasa Berkorban

Beberapa ibu telah dengan rela mengorbankan karier dan pekerjaan untuk dapat fokus pada anak-anak mereka. Tak cuma itu, mereka juga rela mengorbankan waktu pribadi atau beragam janji semata-mata hanya untuk datang ke acara sekolah anak-anak mereka. Jika anak-anak ingin makanan lebih, seorang ibu akan menyerahkan makanan dalam piring dan memberikannya cuma-cuma. Seorang ibu akan menjaga agar anak-anak mereka bahagia dan puas. Di dalam proses itu, mereka akan membuat banyak kompromi dan pengorbanan. Berbanggalah dengan hal itu, karena tidak semua orang mau melakukannya.
source: https://media.deseretdigital.com/

Seorang Ibu Terlatih Multitasking

Seorang ibu adalah dokter, guru, teman bermain, penasihat, dan masih banyak lagi untuk anak-anak mereka. Seorang ibu bahkan mampu mengerjakan pekerjaan multitasking seperti memasak makanan, bekerja, bermain, bahkan memeriksa kesehatan, dan beragam hal lain. Keterampilan ini semakin terlatih dan berkembang. Tak ada orang yang memiliki energi serta antusiasme untuk melakukan begitu banyak hal untuk orang lain dalam hidup. Hanya seorang ibu.
source: http://www.teruskan.com/

Seorang Ibu Tahu Apa yang Terbaik

Seorang ibu telah melahirkan anak-anak, dan melihat mereka tumbuh besar. Hanya ibu yang tahu apa suasana hati mereka dan bagaimana cara untuk menghibur pada hari-hari yang suram. Tidak ada orang yang bisa berada pada posisi yang sama. Seorang ibu tahu apa yang terbaik bagi anak-anaknya, dan itulah alasan mengapa anak-anak selalu berpaling pada ibu untuk mendapatkan saran-saran penting.
source: http://www.molto.co.id/

Jangan Khawatir, Seluruhnya Akan Terbayar!

Memang, menjadi seorang ibu sering kali adalah pilihan. Tetap ada beberapa orang yang memilih untuk tidak memiliki anak karena banyaknya pekerjaan. Tetapi sebenarnya, segala jerih payah akan terasa tak lagi bermakna, ketika melihat sang anak tumbuh dengan baik. Karenanya, para ibu, berbanggalah karena telah membawa kebahagiaan dan sukacita bagi anak, dengan cara yang tak bisa dilakukan orang lain!
source: http://3.bp.blogspot.com/