Mi Instan
Yup, jika malas memasak menggunakan kompor, kamu bisa memasak mi instan dengan menggunakan microwave, Beautynesian. Caranya pun simple dan mudah. Bahkan, cara memasak mi instan baik mi goreng ataupun mi kuah tertulis dalam kemasan mi instan, lho. Jangan ragu untuk mencobanya, ladies.
 

source: http://www.marketing-interactive.com/



Kue
Kamu juga bisa membuat kue a.k.a mug cake dengan menggunakan microwaze, lho. Kamu hanya perlu mencampurkan dan mengocok  hingga merata 4 sdm tepng ragi, 1 butir telur, 3 sdm olive oil, dan 2 sdm gula halus di dalam gelas anti panas. Kamu juga bisa menambahkan choco chips jika ingin menikmati chocoships mug cake, Beautynesian. Selanjutnya, cukup masukkan gelas berisikan adonan kue ini ke dalam microwave selama 3-4 menit. After that, you can enjoy your mug cake, ladies! Super simple and easy, right?
 

source: https://kirbiecravings.com
baca juga



Telur Dadar atau Mata Sapi
Salah satu jajanan terbaru yang tengah hits saat ini terbuat dari telur. Yup, telur gulung merupakan jajanan terbaru yang tergolong pada aneka jajanan unik yang diminati banyak orang. Well, kamu memang enggak bisa membuat telur gulung menggunakan microwave, tapi kamu bisa membuat telur dadar ataupun telur mata sapi hanya dengan microwave, ladies. Caranya mudah banget kok, kamu hanya perlu megoleskan sedikit mentega ke mangkuk atau gelas anti panas kemudian menuangkan telur ke dalamnya atau menuangkan telur yang sudah kamu kocok sebelumnya. Setelah itu, cukup masukan telur ini ke dalam microwave selama 1 menit jika kamu ingin telur kamu setengah matang dan lembut. Tapi jika kamu ingin matang sempurna, atur timer hingga 2 menit ya!
 

source: https://www.incredibleegg.org



Kentang Panggang
Menu kentang panggang yang sehat dan mengeyangkan juga bisa kamu dapatkan menggunakan microwave, lho. Kamu hanya perlu memasukkan kentang ke dalam microwave selama 5-8 menit sambil dibalik hingga matang. Untuk memastikan bahwa kentang panggang kamu sudah matang, kamu bisa menusuknya dengan garpu, Beautynesian. Begitu kentang panggang matang, kamu bisa menikmatinya dengan menambahkan sedikit mentega, merica dan garam diatasnya, ladies!
 

source: https://www.familyfoodonthetable.com
baca juga



Fillet Ikan, Ayam, ataupun Daging Sapi
Terakhir, kamu juga bisa memasak fillet ikan, ayam, ataupun daging sapi dengan menggunakan microwave, Beautynesian. Caranya super mudah dan sederhana. Pertama-tama kamu hanya perlu membumbui ikan, ayam, ataupun daging sapi mentah sesuai dengan keinginan kamu. Kemudian, olesi pinggan atau piring anti panas dengan mentega, kemudian letakkan fillet ikan, ayam, atau daging sapi diatasnya. Setelahnya cukup microwave selama 3 -5 menit. Jika kamu ingin filletnya cepat matang, cukup buat fillet yang tipis, okay?
 

source: https://healthyaperture.com