Boyfriend Shirt


Salah satu item fashion punya pacar yang mungkin sering banget kamu pakai adalah t-shirt. T-shirt cowok memang beda dengan t-shirt cewek, punya desain loose yang nggak akan bikin kamu terlihat gendut walau oversized dan biasanya dilengkapi dengan detail printed pattern pada bagian depan yang unik. Biar stylish dan nggak membosankan, coba deh padukan dengan mini flare skirt dan boots. Kamu bakal terlihat seperti lady rocker yang imut dan unik. 
source: http://beautynesia.id


 

Selain itu, t-shirt milik pacar juga bisa melengkapi salah satu street style unikmu. Pakai bersamaan dengan skinny jeans dengan bagian bawah t-shirt masuk ke dalam. Kemudian gunakan tunik sebagai outer dan boots untuk mendukung kesan stylish.

source: https://today.line.me


 

baca juga

Boyfriend Sweater


Jenis jaket ini juga pastinya jadi salah satu benda yang wajib kamu pakai dari list seluruh item fashion si pacar. Sweater milik cowok yang oversized ini bisa kamu kreasikan dengan paduan leather skirt dan Dr. Martens boots. Dijamin fashionable banget dan nggak akan bikin kamu terkesan lebay!
source: http://www.songofstyle.com


 

Bomber Jacket


Jangan biarkan bomber jacket milik pacarmu hanya menggantung di dalam lemari. Mending dipakai aja sebagai pelengkap fashion ke kampus. Nggak perlu blus super cantik, hanya dengan sebuah t-shirt kesayangan, celana jeans, beanie dan jaket, kamu sudah siap menjalani kegiatan seharian di kampus. Outfit ini nyaman banget, apalagi bagi kamu yang nggak suka outfit ribet demi bebas bergerak kemanapun.
source: https://mozaic.mataharimall.com


 

baca juga

Denim Jacket


Meski denim jacket ada yang didesain khusus untuk jaket wanita, nyatanya memakai jaket denim milik pacar yang ukurannya besar memang lebih asyik. Tidak pas badan dan menyembunyikan bentuk tubuh, jaket wanita yang satu ini memang pas untuk segala situasi dan kondisi. Untuk look yang chic, padukan dengan sebuah kemeja yang bagian bawahnya masuk ke dalam high-waisted jeans. Kamu bisa menambahkan sebuah scarf yang diikat di leher dan juga kacamata vintage. Look ini pas banget untuk inovasi dalam office look kamu!
source: https://www.facetofeet.com