Atasan Asimetris


Tinggalkan atasan feminin dengan detail ruffles atau bell sleeves, atasan berdesain asimetris kini sedang digemari dan jadi salah satu baju kondangan kekinian yang wajib kamu punya. Baju pesta yang satu ini memiliki bentuk desain tidak merata pada bagian bawahnya. Biasanya didesain dengan bagian belakang lebih panjang menyerupai ekor serta lebih pendek pada bagian depannya. Atau bisa juga didesain dengan salah sisi lebih panjang dari sisi satunya. Style kondangan dengan atasan asimetris ini adalah memadukannya dengan kain etnik atau celana batik. Bikin kamu terlihat unik dan cantik!

source: https://www.pinterest.com/



 

Bell Sleeves Blouse


Hadirnya atasan asimetris bukan berarti menghilangkan kecintaan wanita terhadap bell sleeves top. Buktinya, bell sleeves top masih jadi salah satu atasan yang tepat untuk style kondangan. Baju kondangan yang satu ini juga hadir dalam berbagai desain, material, dan warna yang cantik-cantik banget. Untuk kamu yang cenderung nggak menyukai hal yang ribet, kamu bisa memilih bell sleeves top sebagai baju kondangan. Padukan dengan hijab dan rok lilit dengan warna senada untuk menciptakan sebuah monochrome look yang manis. 
source: https://www.instagram.com/dwihandaanda/



 

baca juga

Atasan Brokat


Baju kondangan yang kekinian banget kali ini adalah atasan brokat. Setelah sekian lama rela terlupa dan terganti dengan atasan-atasan hits lainnya, atasan berbahan brokat kembali digilai wanita. Atasan brokat yang berdesain cape ternyata nggak jadul dan masih tetap bisa eksis dengan perpaduan celana batik, kain lilit, maupun basic kulot.
source: https://spiceee.net



 

Atasan Batik


Batik adalah salah satu jenis baju yang paling fleksibel dan tetap menjadi pilihan untuk kondangan. Baju pesta yang satu ini juga hadir dalam berbagai model dan desain yang cantik dengan motif mewah. Biar makijn kekinian, kamu bisa memakai atasan batik berdesain kimono tanpa tali untuk baju kondangan dan padukan dengan kain lilit dengan benang keemasan atau keperakan agar makin anggun. 

source: https://www.instagram.com/helminursifah/



 

baca juga

Organza Top


Tampak mewah secara instan dan tanpa berlebihan saat kondangan? Organza top jawabannya. Sejak pertengahan tahun lalu, organza top masih menjadi primadona untuk baju kondangan. Teksur kainnya yang mengkilap seperti kaca, bahannya yang kaku dan warna-warna yang lembut menciptakan sebuah baju dengan desain mengagumkan dan terkesan mewah banget. Gunakan bersama outfit dengan warna senada agar kamu terkesan manis dan anggun. 
source: http://beautynesia.id