Kelebihan Produk Share In Jar


Share in jar tidak lain adalah produk skin care yang dijual dalam kontainer (jar) kecil. Konsepnya adalah membagi (share) isi sebuah produk dalam (in) beberapa kontainer (jar) kecil. Tentu saja hal ini bertujuan agar seseorang bisa membeli dan mencoba sebuah produk tanpa harus langsung membeli produk dalam ukuran aslinya. Mirip banget kan sama konsep sample maupun travel size. Dengan adanya share in jar ini, kamu nggak perlu membuang banyak uang untuk mencoba suatu produk karena biasanya share in jar dijual dengan harga murah. Beberapa jar umumnya berisi lebih produk yang lebih banyak dari ukuran sachet sample. Jadi produk tersebut bisa diuji dengan dipakai sampai beberapa kali untuk melihat cocok atau tidaknya dengan kulit.

source: https://id.carousell.com/

kelebihan lainnya, saat produk yang kamu beli dalam ukuran share in jar ternyata nggak cocok, kamu jadi merasa tidak terlalu bersalah saat harus membuangnya. Saat ternyata produk yang kamu beli cocok, share in jar juga bisa berfungsi sebagai kemasan yang travel friendly.

 

Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli


Namun, jangan dulu buru-buru membeli produk share in jar ini. Kamu harus memperhatikan beberapa hal sebelum memesannya. Karena share in jar ini mengharuskan produk dikeluarkan dari kemasannya kemudian dipindahkan ke kemasan lain, sudah pasti ada kontak dengan udara, dan kemungkinan produk terkena kotoran menjadi jauh lebih besar. Apalagi kalau diambil dengan jari tangan, potensi bakteria masuk ke dalam produk pun semakin tinggi. Kamu harus pastikan seller yang menjual share in jar menjamin kebersihan produk, cara memindahkan pemilihan kontainernya pun steril dan aman.

source: https://id.carousell.com


Penting juga untuk selalu memeriksa detail ukuran dan volume yang ditawarkan karena share in jar ­biasanya dijual dalam kemasan kecil. Hal ini tentunya untuk meminimalisir kekecewaan jika produk yang kamu pesan berukuran tidak pas dengan yang kamu bayangkan. Terakhir, jangan malas untuk selalu memeriksa review, detail produk, maupun kredibilitas seller dimana kamu akan membeli share in jar. Ada kemungkinan produk yang kamu terima tidak asli karena produk sudah bukan dalam kemasan asli. Bertanya tentang masa berlaku atau tanggal kedaluwarsa dari produk yang akan kamu beli juga penting banget, lho!

baca juga

Nah, di sini kamu harus menjadi pembeli yang bijak dan cerdas agar tidak tertipu oleh seller yang tidak bertanggung jawab. Be a smart buyer, ya, ladies!