#FORUM Kira-Kira, Masih Ada yang Main Friendster Gak Di Sini??

source: https://3.bp.blogspot.com/-vYO94JHQIMU/VuuzefuGWZI/AAAAAAAABvY/4uHJ3mecL-cKW-hPGo7AFv2O4Z-hCWkSA/s1600/Untitled%2B4.jpg

Hayooo ngakuu.. Kalian pernah ngerasain gak main friendster sebelum main Facebook dan IG?? Hehehe.. Kira-kira kalian masih ada gak sih yang main Friendster?? Penasaran deh.. Kalau inget dulu kayaknya aku happy banget main sosmed satu ini hehe..

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Valentia88
    30 Mar 2018 7:59 pm |
    Spam
    Bikin dong... Waktu itu masih SMP dan hampir semua orang punya Friendster... Rasanya tiap kali buka komputer dan main internet, wajib buka Friendster. Entah berapa jam yang aku habiskan buat ganti template lah, bikin tulisan warna-warni lah, sampai bikin biodata yang super duper panjang.. Cuma sejak ada Facebook, ya aku tinggalin itu Friendster. Mungkin karena Facebook itu formatnya lebih rapi jadi lebih enak dibaca... Bisa ngobrol sama temen-temen juga kan.
    0
    Reply
  • 2
    Jenha125
    2 Apr 2018 11:53 pm |
    Spam
    Haahahaha pernah banget! Hal yang paling aku inget tentang friendster tuh tulisan tulisan yang bisa jalan sampe kerlap kerlip, semakin ramai bio lo, semakin eksis gitu. And then, di bagian kanan ada orang orang yang sering banget mengunjungi profil kita, ciye banget deh. Jaman modus modus alay minta dikomen hahahaha. Bener kata mba valentia, pas muncul facebook, aku stop friendster karna disitu aku merasa super alay. Di facebook kaku banget awal awal tapi merasa sedikit eksklusif gitu hahaha ceritanya aku udah gedean dikit tuh. Untuk ngobrol lebih teratur facebook sih menurut aku, intinya aku bener bener move on dari fs ke fb pas kelas 1 sma alias tahun 2009
    0
    Reply
  • 3
    Moya
    10 Apr 2018 10:11 pm |
    Spam
    Kayaknya aku doang ni yg ngga pernah main friendster haha pernahnya app chatting kayak ebuddy nih

    Email : saraauroraa@gmail.com
    0
    Reply
  • 4
    Fernawati76
    10 Apr 2018 10:19 pm |
    Spam
    FS atau friendster. Ada accountku FS : ferna_caem@yahoo.com aku suka bgt mainin friendster. Kadang Multyply, hampir semua sosmed heheheh.kalo pake friendster ketahuan siapa yang mengunjungi kita. Who is viewed me?... Masih inget background dari friendster bisa gambar dan di beri sound / suara. Jadi rindu friendster nih.email: fernawati76@gmail.com
    0
    Reply
  • 5
    GregoriaNanda30
    11 Apr 2018 2:43 pm |
    Spam
    Dulu rasanya eksis banget kalau udah mainan Friendster ini. Trus seneng kalau punya teman baru wkwkwk. Tapi semenjak ada facebook, Friendster udah enggak pernah aku otak-atik lagi. Tapi emangnya webnya Friendster masih bisa dibuka ya sekarang? Soalnya dulu kalau enggak salah pernah kan enggak bisa diakses gitu. Aku kirain emang udah bangkrut perusahaannya makanya enggak bisa diakses lagi.
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category