#FORUM Punya Tahi Lalat Itu, Berbahaya Enggak Sis??

source: https://cdn-image.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-biodataartis-net-750x422.jpg

Sistaaa... aku penasaran parah !! Punya tahi lalat itu, berbahaya enggak sis?? Katanya beberapa tahi lalat berbahaya gituu T__T Soalnya aku punya tahi lalat di pipi... Hikss..

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Valentia88
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    29 Mar 2018 1:30 pm
    Kiky, yup betul banget kalau beberapa jenis tahi lalat bisa berbahaya. Orang Barat yang rentan terkena kanker kulit itu waspada banget sama tahi lalat. Ini nih ciri-ciri tahi lalat yang berbahaya: asimetris (satu tahi lalat bentuknya nggak sama), bagian tepi tahi lalat nggak rata/irregular, lebih dari satu warna, diameter lebih besar dari penghapus pensil, kemudian bentuk, warna dan ukurannya terus berubah seiring waktu. Kalo ada salah satu gejala ini, segera periksakan ke dokter ya...
    0
    Reply
  • 2
    paridey205
    Total34
    Spam
    Edit
    Delete
    5 Apr 2018 9:58 am
    Tahi lalat berbahaya itu yang timbul, pertumbuhannya sangat cepat. Sebenarnya tahi lalat merupakan salah satu jenis tumor tapi ada tumor yang ganas dan ada yang jinak. Jika pertumbuhannya sangat cepet, warnanya berubah, nyeri dan dibagian sekitar tahi lalat berubah bentuk maka ada baiknya kamu periksa kedokterr. Tapi jika bentuknya segitu-gitu aja jangan khawatir yaa
    0
    Reply
  • 3
    GregoriaNanda30
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    12 Apr 2018 9:10 pm
    Bener kata komentar-komentar sebelumnya. Ada dua jenis tahi lalat, yang bintik biasa dan yang menonjol/aktif. Biasanya, tahi lalat yang berbahaya itu akan tumbuh seiring waktu. Jadi ukurannya akan tambah besar gitu. Selain itu juga kamu akan merasa enggak nyaman sama keberadaanya. Nah, kalau kamu punya tahi lalat kayak gini, mendingan langsung periksa ya dear..
    0
    Reply
  • 4
    NanaOhana
    Total6
    Spam
    Edit
    Delete
    4 Jun 2018 8:55 pm
    Ada tahi lalat yang bisa tumbuh besar dan emang berbahaya. Tapi tidak semua tahi lalat berbahaya. Aku termasuk punya banyak tahi lalat di wajah, kecil-kecil seperti titik saja, ada sekitar 5 dan tidak membahayakan sama sekali.
    halonanao@gmail.com
    0
    Reply
  • 5
    Angelina Debbie F S
    Total2
    Spam
    Edit
    Delete
    20 Jun 2018 2:05 pm
    Dear Kiky
    yang Saya ketahui , tahi lalat itu ada 2 jenis, yaitu tahi lalat yang tidak berbahaya dan tahi lalat yang berbahaya.
    Kalau yang tidak berbahaya, bentuk dan ukurannya normal hanya saja terkadang dia ada di tempat yang kurang kita inginkan sehingga tidak jarang ada yang mengganggu kepercayaan diri kita.
    Kalau yang berbahaya adalah tahi lalat yang menjadi gejala dari jenis kanker kulit ganas bernama melanoma. Wujud tahi lalat melanoma berbeda dengan tahi lalat normal. Tahi lalat melanoma memiliki tepian kasar dan tidak rata, bentuknya tidak simetris, terdiri dari campuran dua atau tiga warna atau lebih, serta berdiameter lebih besar (melebihi 6 mm). Tahi lalat sejenis ini akan terasa gatal dan kadang-kadang mengeluarkan darah. Orang yang bisa mengalami hal ini biasanya orang yang memiliki tahi lalat berjumlah lebih dari 50 buah dan biasanya kulit orang tersebut akan sangat sensitif terhadap sinar matahari.
    Nah, selama tahi lalat di pipi kamu tidak berciri-ciri demikian, kamu gak perlu cemas ya 😊
    0
    Reply
  • 6
    isnainipe
    Total6
    Spam
    Edit
    Delete
    21 Jun 2018 6:42 am
    Bener komentar2 sebelumnya, beberapa tahi lalat yg bahaya itu biasanya yang progresif, untuk lebih amannya konsul ke dokter aja biar tau tipe tahi lalatmu aman atau engga
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category