#FORUM Setelah pakai hydroquinone kulit justru menggelap? Stop pemakaian atau tetap teruskan?

source: http://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/0b71785f3b534bd3898d0d60060abae0.jpeg

Setelah pakai hydroquinone kulit justru menggelap? Stop pemakaian atau tetap teruskan?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 50 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    Valentia88
    Total0
    Edit
    Delete
    29 Mar 2018 4:14 pm
    Alley, aku nggak tau kamu dapat gambar darimana, tapi setelah dicari di Google itu gambar sun damage alias kulit rusak akibat paparan sinar matahari dan melasma lho, bukan kulit menggelap karena hidroquinone. Jadi coba cari gambar yang akurat ya.
    Anyway kalo kulitmu menggelap karena hidrokuinon, kamu udah pakai sunscreen yang efektif belum? Jangan-jangan pakai sunscreen dari makeup atau BB Cream terus gak pernah reapply lagi. Coba konsultasi ke doktermu sebelum coba-coba bahan aktif begini.
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    paridey205
    Total48
    Edit
    Delete
    3 Apr 2018 11:39 pm
    Hai Alley, yang aku tau pemakaian hidroquinone untuk menghilangkan bercak hitam dimuka akibat jerawat atau flek hitam. saat pemakaian ini ketebalan kulit jadi sedikit menipis karena mengikis lapisan bekas jerawat dan flek hitam tadi.. jadi sebaiknya gunakan pelindung lebih setelah memakai hidroquinone yaa.. karena bisa jadi kulitmu sdg terbakar sama sinar UV dari matahari. tapi kamu juga harus hati-hati jangan-jangan sebenarnya kulit kamu allergi terhadapat hidroquinone.. allergi biasanya ditandai dengan gatal, memerah sampai dengan bengkak. jadi hati-hati dalam menggunakannya ya
    Spam
    0
    Reply
  • 3
    GregoriaNanda30
    Total0
    Edit
    Delete
    12 Apr 2018 9:23 pm
    Oh My God! Sebaiknya dihentikan aja sih say. Kalu kulit kamu menggelap setelah memakai skincare, tandanya memang kulit kamu enggak cocok atau skincare yang kamu pilih puny akandungan terlalu keras. Jadi kulit kamu bereaksi dengan menunjukkan gejala seperti itu. Saranku mending kamu segera stop ya. Setelah itu, coba bikin kondisi kulit kamu tenang dengan rajin memakai aloe vera gel atau facial spray.
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category