Dengan kemajuan dalam dunia kecantikan dan segala ragam inovasi yang kian beragam lini skincare terfavorit para perempuan dunia Shiseido menghadirkan sesuatu yang baru di dalam produknya.  Dengan konsep basic care yang mengedepankan kandungan bahan-bahan alami, Shiseido baru-baru ini meluncurkan WASO sebagai rangkaian perawatan kulit terbarunya. Yang unik di dalamnya, skincare dari WASO sendiri mengambil inspirasi dari tradisi makan khas Jepang yang terkenal dengan istilah WASHOKU PHILOSOPHY. Berkat itu pula, produk-produk dari WASO sendiri menggunakan kandungan bahan-bahan makanan yang biasa dikonsumsi oleh kita mulai dari madu, tahu, daun loquat, hingga jamur putih. Kalau Beautynesian, juga suka dengan kemasan skincare yang manis dan fresh, siap-siap sebab produk WASO punya kemasan bernuansa pastel yang lovely banget.

Nah.. Mau tau apa saja rangkaian produk WASO? Simak di bawah ini yuk:
 

source: http://www.pamper.my/news/beauty/skin-care/experience-hydration-purest-form-waso-shiseido/

 

1. Clear Mega Hydrating Cream

Khusus untuk Beautynesian yang memiliki masalah kulit kering, kamu bisa nih mencoba krim wajah dari WASO. WASO Clear Mega Hydrating Cream ini sendiri memiliki tekstur gel yang mudah aplikasikan dan memberikan hasil lembap pada wajah secara mendalam. Kandungan wortel di dalam gel cream ini memiliki kadar air yang tinggi sehingga cocok banget untuk kulit keringmu dan memberi efek wajah healthy.
 
 

source: http://feathersandbrushes.ch

 
baca juga

2. Color-smart Day Moisturizer

Bagi para Beautynesian yang gak ingin tampil ribet dalam urusan skincare, pelembap satu ini pastinya bakalan cocok banget buatmu! Color-smart Day Moisturizer ini sendiri dirancang sebagai pelembap yang bertekstur seperti tint yang menutrisi serta mencerahkan dan akan menyesuaikan dengan skintone kamu. Menariknya lagi, produk satu ini sudah dilengkapi dengan SPF 30 lho!
 

source: http://www.cinddie.com/

 

3. Quick Matte Moisturizer Oil-Free

Nah bagi kamu pemilik kulit berminyak, jangan khawatir sebab WASO Quick Matte Moisturizer Oil-Free. Bentuknya sendiri berupa emulsion dengan bahan dasar daun loquat yang mampu menutrisi kulit namun memberi efek matte yang pas bagi kulit oily.
 

source: http://www.cinddie.com/

 
baca juga

4. Color-smart Day Moisturizer Oil-Free SPF 30

Pelembap bertekstur tint ini juga memiliki kemampuan mengubah warna sesuai dengan skintone kamu lho ladies! Dengan SPF 30 di dalamnya, WASO Color-smart Day Moisturizer Oil-Free SPF 30 mampu mengontrol minyak di wajah dan memberi finishing yang matte dan smooth.
 

source: https://www.beautyrocksblog.com/

 

5. Softy+Cushy Polisher

Dengan bahan dasar tahu yang terbuat dari kacang kedelai WASO Softy + Cushy Polisher menjadikan wajah terasa halus dan segar seketika.
 

source: https://www.elle.sg

 

6. Quick Gentle Cleanser

Tentu tidak lengkap jika sebuah rangkaian skincare enggak memiliki produk pembersih wajah di dalamnya. Nah Quick Gentle Cleanser ini mampu mengangkat kotoran di wajah mulai dari minyak hingga makeup tanpa meninggalkan sensasi kering dan tight, sebab kandungan madu di dalamnya efektif dalam menutrisi dan melembapkan kulit secara sempurna.
 

source: http://www.lifestyleasia.com/

 

7. Fresh Jelly Lotion

Last but not least, Fresh Jelly Lotion hadir untuk melengkapi seri WASO ini. Dengan formula unik berupa gel yang mampu berubah menjadi lotion, produk ini memiliki benefit membuat wajah plump dan juga terhidrasi lho. Komposisi White Jelly Mushroom di dalamnya memang menjadi produk andalan masyarakat Jepang sebagai makanan yang mampu membuat kulit indah. Wah kebayang kan kalau pakai ini di wajah gimana hasilnya, pasti maksimal banget!

 

source: http://www.cinddie.com/

Gimana ladies?? Tertarik mencoba rangkaian produk skincare WASO yang berbahan dasar alami ini? Seluruh rangkaian ini sudah bisa kamu temukan di store Shiseido seluruh Indonesia dengan harga mulai dari Rp 350.000 - 550.000 lho!