Packaging


Maybelline The Powder Mattes by Color Sensations dikemas dalam wadah lipstik berbentuk kotak tebal dengan tutup panjang yang menutup seluruh body kemasannya. Kemasan liptik ini nggak jauh berbeda dengan kemasan lipstik Maybelline lainnya, such as Maybelline The Loaded Bolds. Nah, yang paling menarik adalah warna tutup Maybelline Powder Mattes ini berbeda-beda tiap shade dan ada efek frosted glass finished yang bikin kemasannya terlihat cantik.  

source: https://amandatorquise.blogspot.co.id


 

Formula dan Tekstur


Maybelline The Powder Mattes ini mengandung powder pigments yang bisa memberikan hasil matte dua kali lebih intense daripada lipstick matte lainnya. Meski termasuk lisptik matte, namun Maybelline Powder Mattes diperkaya dengan ultra-lightweight formula yang bikin lipstik ini terasa berat di bibir. Selain itu, di dalamnya juga ada kandungan Honey Nectar yang bikin bibir tetap lembap. Kamu nggak akan merasa bibir kering ketika memakai lipstik yang tahan lama ini. Seperti namanya, Maybelline Powder Mattes memiliki tekstur yang powdery

source: http://www.ngobrolcantik.com


 

baca juga

Shade Terbaru Maybelline The Powder Mattes

Sebenarnya, Maybellline The Powder Mattes ini memiliki banyak banget waarna lipstik. Shade yang diluncurkan lebih awal berjumlah sekitar 20 shade. Nah, baru-baru ini enam warna lipstik terbaru Maybelline The Powder Mattes keluar lagi nih, girls. Yuk, lihat swatches warna-warna lipstik yang tahan lama ini!

source: http://www.aliceolice.com


 

1. Toasted Brown


Warna Toasted Brown ini cantik banget, ladies! Warna brown yang nggak begitu gelap dengan sedikit shade peach/orange. Jika dilihat swatches dan saat diaplikasikan ke bibir, warnanya jadi seperti warna coral. Warna Toasted Brown ini pas banget untuk dipakai sehari-hari. 


 

baca juga

2. Raw Cocoa

Kalau kebetulan kamu adalah pemilik kulit sawo matang atau tan yang eksotis, kamu bisa pakai shade Raw Cocoa. Raw Cocoa hampir sama seperti Toasted Brown, namun dalam versi yang lebih cokelat dan lebih bold. Ini juga bisa jadi pilihan saat kamu ingin tampil bold tanpa lipstik merah. 


 

3. Walnut

Buat kamu yang suka malas dandan full namun tetap ingin terlihat on point, Walnut adalha jawabannya. Shade ini adalah warna yang paling bold dari koleksi shade baru powder mattes. Warnanya cokelat gelap yang pastinya akan bikin bibir kamu lebih eksotik.  
 


 

4. Almond Pink


Well, meet the new favorite lipstick in town! Shade Almond Pink ini adalah campuran dari warna pink dan nude brown yang kemudian jadilah shade almond pink. Warnanya sedikit mengingatkan kita dengan warna mauve. Shade Almond Pink dengan warna lembut ini wearable untuk daily make up dan cocok baik dipakai oleh pemilik kulit warm tone maupun cool tone


 

5. Honey Cherry

Warna Honey Cherry ini bagus banget, lho! Warna merah marun dengan sedikit shade plum di dalamnya, jadi terlihat agak keunguan. Honey Cherry bisa banget untuk membuat gradient lip atau ombre lip.


 

6. Rosewood Red

Kalau kamu menginginkan lipstik bold tapi bukan merah apalagi brown, mungkin warna Rosewood Red ini cocok untukmu. Rosewood Red adalah shade berwarna merah dengan campuran warna ungu di dalamnya. Jadi terkesan unik banget.